Prediksi Inter Milan vs Parma 1 November 2020

Debatbola.comInter Milan akan menghadapi Parma pada pekan keenam Serie A Italia 2020/21, Minggu (1/11/20), di Giuseppe Meazza. Tim tuan rumah sepertinya bisa kembali meraih poin di pertandingan ini; meski belum tentu menang karena lini belakang yang sering tampil mengecewakan.

  • Sekali Menang di Lima Laga Terakhir

Inter Milan lagi-lagi hanya sanggup bermain imbang di laga kedua fase grup Liga Champions kemarin (vs Shakhtar Donetsk, 0-0). Hasil tersebut membuat Nerazzurri hanya bisa meraih satu kemenangan dalam lima laga terakhirnya (W1, D3, L1).

Serangan Inter terlihat sangat mudah terbaca, yakni dengan seringnya bertumpu kepada Romelu Lukaku. Setiap lini tengah Inter mendapatkan bola di tengah, mereka cenderung mencari Lukaku; yang kemudian dipaksa melakukan solo-run. Dengan keadaan itu, wajar jika kemudian Shakhtar bisa melakukan antisipasi dengan baik.

Taktik yang mudah dibaca ini menjadi sinyal negatif bagi Antonio Conte selaku sang pelatih. Conte terlalu mengandalkan set-up play-nya; sehingga permainan ‘hafalan’ itu seringkali tak membuka ruang untuk kreativitas. Ketika sudah berada dalam posisi terjepit, mereka seringkali tak punya ide dan gagal keluar dari tekanan.

Prediksi Inter Milan vs Parma 1 November 2020

  • Sangat Bertumpu Skill Individu

Dengan permainan yang seringkali mudah dibaca, Inter bakal sangat bertumpu kepada skill individu pemainnya. Lukaku mungkin bakal menjadi figur yang sangat diharapkan. Pekan lalu, ia menjadi salah satu penentu kemenangan Nerazzurri saat menghadapi Genoa (2-0).

Striker asal Belgia itu menjadi pembuka keunggulan yang membuat Nerazzurri semakin percaya diri dan bisa memastikan tiga poin. Menilik hal tersebut, unggul terlebih dahulu tentunya bakal sangat bagus, terutama untuk meningkatkan kepercayaan diri.

Hanya saja, performa Lukaku tak akan menghasilkan apa-apa jika bek Inter tampil di bawah standar. Aleksandar Kolarov menjadi salah satu figur yang kerap membuahkan kesialan. Lima dari delapan kemasukan Inter musim ini tercipta setelah bek asal Serbia tersebut melakukan kesalahan.

Parahnya, lini pertahanan Inter terkadang tampil buruk secara kolektif. Saat kalah dari AC Milan (1-2), mereka kurang begitu disiplin dengan seringnya kalah jumlah saat track-back. Wajar saja jika lawan bisa dengan mudah menciptakan peluang terbuka.

  • Bawa Potensi Sekaligus Masalah Besar

Parma belum menunjukkan tanda-tanda kebangkitan dalam lima pekan pembuka Serie A musim ini. Mereka masih bertengger di posisi ke-16 setelah hanya mampu meraih empat poin (W1, D1, L3).

Tim asuhan Fabio Liverani sendiri membawa potensi sekaligus masalah yang sama besarnya. Berbicara kelebihan, mereka sangat rajin membuka keunggulan. Gervinho dkk. mampu mencetak gol pembuka di tujuh dari sepuluh laga terakhir. Ini tentunya bakal menjadi manfaat besar untuk mematikan momentum lawan.

Masalahnya, pertahanan masih menjadi kelemahan utama. Gialloblu menjadi tim ketiga terburuk dalam hal bertahan di ajang Serie A; terlihat dari kebobolan 12 golnya. Mereka sudah tiga kali kebobolan 2+ gol di satu laga.

Paling mengkhawatirkannya lagi, satu-satunya kemenangan Parma musim ini hanya didapatkan di kandang sendiri. Sehingga, laga melawan Inter di Giuseppe Meazza nanti sepertinya bakal menghadirkan skenario buruk. 

Prediksi Inter Milan vs Parma 1 November 2020

  • Tetap Ada Poin Untuk Inter

Meski belum kunjung membaik, Inter Milan diprediksi casino online bisa meraih poin; entah itu dari menang ataupun imbang. Jika terdapat peningkatan performa di lini belakang, mereka diprediksi sanggup memperoleh tiga poin. Pasalnya, salah satu dari Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez kemungkinan besar kembali mencetak gol.

Hanya saja, jika positioning lini pertahanannya masih kacau balau, Nerazzurri bisa saja ditahan imbang Parma. Hal ini pun bukan mustahil; mengingat Inter musim lalu ditahan Gialloblu di Giuseppe Meazza (2-2) meski bisa unggul terlebih dahulu di babak pertama. Ketika itu, penampilan Skriniar dan Bastoni terbilang mengecewakan.

Baca Juga : Prediksi Osasuna vs Atletico Madrid 1 November 2020

Perkiraan Susunan Pemain Inter Milan vs Parma :

(Inter Milan) : S. Handanovič; M. Darmian, A. Ranocchia, D. D’Ambrosio, A. Bastoni, I. Perišić, A. Vidal, C. Eriksen, M. Brozović, R. Lukaku, L. Martínez.

Manager : A. Conte.

(Parma) : L. Sepe; S. Iacoponi, R. Gagliolo, G. Pezzella, J. Kucka, G. Brugman, J. Kurtič, Hernani, A. Grassi, Y. Gervinho, A. Cornelius.

Manager : F. Liverani.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Inter Milan vs Parma
29/06/20SEAParma1-2Inter Milan
26/10/19SEAInter Milan2-2Parma
10/02/19SEAParma0-1Inter Milan
15/09/18SEAInter Milan0-1Parma
04/04/15SEAInter Milan1-1Parma
  • 5 Laga Terakhir Inter Milan
28/10/20UCLShakhtar Donetsk0-0Inter Milan
24/10/20SEAGenoa0-2Inter Milan
22/10/20UCLInter Milan2-2Borussia M’gladbach
17/10/20SEAInter Milan1-2Milan
04/10/20SEALazio1-1Inter Milan
  • 5 Laga Terakhir Parma
29/10/20COIParma3-1Pescara
25/10/20SEAParma2-2Spezia
18/10/20SEAUdinese3-2Parma
04/10/20SEAParma1-0Hellas Verona
29/09/20SEABologna4-1Parma

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here