Prediksi Inter Milan vs Napoli 27 Desember 2018
Prediksi Inter Milan vs Napoli 27 Desember 2018

DebatBola.com – Prediksi Inter Milan vs Napoli 27 Desember 2018, pertandingan lanjutan pekan ke-18 Liga Italia ini berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza (Milano), pada hari Kamis (27/12) pukul 02:30 WIB dini hari.

Ini adalah kembang api natal di Boxing Day ketika Napoli melakukan perjalanan ke San Siro untuk menghadapi Inter Milan. Kedua tim berada dalam posisi yang aneh di titik tengah musim ini karena mereka terlihat akan lolos ke Liga Champions tahun depan, dengan masing-masing unggul empat belas dan enam poin di tempat kelima. Tetapi keduanya juga tidak dapat mengejar Juventus nan tak terbendung, unggul delapan poin di puncak. Sebagian besar kebanggannya bermain di sini, antara tim terbaik kedua dan ketiga Italia.

Inter Milan

Prediksi Inter Milan vs Napoli 27 Desember 2018
Prediksi Inter Milan vs Napoli 27 Desember 2018 – Liga Italia

Radja Naingolan adalah satu-satunya pemain yang hilang untuk Inter, pemain Belgia itu diskors secara internal karena alasan disiplin. Pemain tengah asal Brasil Miranda adalah kerugian lain bagi Inter. Namun demikian, mereka dapat menerjunkan barisan nan kuat, Kwadwo Asamoah, Sime Vrsalko, Stefan De Vrij dan Milan Skriniar akan memberikan keluasan di posisi bek. Lebih jauh ke depan, ada aluran terakhir Piala Dunia Kroasia bersama Marcelo Brozovic dan Ivan Perisic. Pencetak gol terbanyak dengan sembilan gol Mauro Icardi memiliki lima dari sepuluh gol terakhirnya untuk klub dan negara, dan ia akan memimpin lini.

Setelah memenangkan tujuh pertandingan langsung dan membangun momentum nyata antara September dan November, bentuk Inter dalam beberapa pekan terakhir tidak konsisten, meraih dua kemenangan, dua kali seri dan dua kekalahan selama enam pertandingan terakhir. Ditambah dengan kegagalan mengecewakan mereka untuk lolos dari grup Liga Champions, ada perasaan pelambungan di klub. Mereka seharusnya tidak terlalu khawatir, mengingat bahwa paket pengejaran di belakangnya ada Roma, Lazio dan Milan, bahkan lebih tidak konsisten. Namun demikian, Inter harus mengambil tiga poin dengan lebih teratur jika ingin memperketat tempat mereka di posisi kualifikasi Liga Champions.

Napoli

Prediksi Inter Milan vs Napoli 27 Desember 2018
Prediksi Inter Milan vs Napoli 27 Desember 2018 – Liga Italia

Arkadiusz Milik telah menjadi pencetak gol terbanyak Napoli musim ini dengan empat gol dalam tiga penampilan liga terakhirnya. Milik mungkin harus duduk di sela-sela sekali lagi, tetapi mengingat jadwal nan berat, Carlo Ancelotti mungkin membawanya kembali setelah ia tidak tampil sama sekali dalam kemenangan 1-0 atas SPAL. Dries Mertens memiliki tujuh gol sejauh musim ini, tampil selama 83 menit dalam kemenangan itu. Manajer dapat yakin pada salah satu dari mereka untuk mencetak gol, bersama Lorenzo Insigne, yang sering digunakan sebagai striker pendukung musim ini, menyumbang tujuh gol sendiri. Bek Vlad Chiriches adalah satu-satunya nan diragukan cedera.

Tidak ada yang mencetak lebih banyak di Serie A musim ini daripada Gli Azzurri, rata-rata mencetak dua gol per pertandingan dengan 34 dari 17. Mereka juga mendapat rekor pertahanan terbaik kedua, hanya empat belas kebobolan dan clean sheet dalam tiga pertandingan terakhirnya. Ini adalah empat kemenangan bersama tim Ancelotti di Serie A, kemenangan 13 dari 17 akan membuat mereka bersaing untuk gelar liga di hampir setiap musim lainnya, tetapi dengan Juventus kehilangan poin hanya sekali sepertinya Napoli harus puas sebagai juara ke dua. Dengan kemenangan di sini, Gli Azzurri bergerak selisih 11 poin dari lawan Boxing Day dan menempati posisi kedua secara praktis.

Head to head Inter Milan vs Napoli
12/03/18 SEA Inter Milan 0-0 Napoli
22/10/17 SEA Napoli 0-0 Inter Milan
01/05/17 SEA Inter Milan 0-1 Napoli
03/12/16 SEA Napoli 3-0 Inter Milan
17/04/16 SEA Inter Milan 2-0 Napoli
Lima Laga Terakhir Inter Milan
23/12/18 SEA Chievo 1-1 Inter Milan
16/12/18 SEA Inter Milan 1-0 Udinese
12/12/18 UCL Inter Milan 1-1 PSV
08/12/18 SEA Juventus 1-0 Inter Milan
03/12/18 SEA Roma 2-2 Inter Milan
Lima Laga Terakhir Napoli
22/12/18 SEA Napoli 1-0 SPAL
17/12/18 SEA Cagliari 0-1 Napoli
12/12/18 UCL Liverpool 1-0 Napoli
08/12/18 SEA Napoli 4-0 Frosinone
04/12/18 SEA Atalanta 1-2 Napoli

Prediksi Susunan Pemain

Inter Milan (4-2-3-1): S. Handanovic – K. Asamoah – S. de Vrij – M. Škriniar – Š. Vrsaljko – M. Vecino – M. Brozovic – I. Perišic – João Mário – M. Politano – M. Icardi.

Pelatih: Luciano Spalletti.

Napoli (4-4-1-1): D. Ospina – F. Ghoulam – K. Koulibaly – Albiol – N. Maksimovic – Fabián Ruiz – M. Hamšík – Allan – José Callejón – L. Insigne – D. Mertens.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

Prediksi Skor Inter Milan vs Napoli: 1 – 1

Bagaimana pendapat kalian tentang hasil pertandingan Inter Milan vs Napoli berikut ini? Baca juga prediksi menarik lainnya terkait sepakbola Liga Italia di DebatBola.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here