Prediksi Inter Milan vs Napoli 13 Februari 2020

0
305
Prediksi Inter Milan vs Napoli 13 Februari 2020

Debatbola.comLaga big match bakalan tersaji pada babak semi final di ajang Coppa Italia, saat Inter Milan menghadapi Napoli. Pada leg pertama nanti kubu Inter Milan mendapatkan kesempatan pertama bertindak sebagai tuan rumah dengan menghelat laga di Giuseppe Meazza.

  • Perbandingan Performa Dari Kedua Kubu

Meskipun kedua kubu terbilang memiliki beberapa catatan yang menjanjikan di beberapa musim sebelumnya, namun dari segi performa dan juga pencapaian saat ini kedua kubu memiliki perbedaan. Berdasarkan pada hal ini, tentunya performa di laga nanti juga bakalan dipengaruhi oleh faktor lainnya.

Prediksi Inter Milan vs Napoli 13 Februari 2020

  • Inter Berada Pada Posisi Yang Lebih Baik

Jika berkaca pada pencapaian di Liga Italia, tentunya kubu Inter Milan berada pada posisi yang lebih baik, bahkan untuk sementara ini sukses berada di puncak. Sementara itu, Napoli yang di musim lalu selalu ada di posisi kedua, di musim ini malah masih terjebak di papan tengah.

  • Inter Dalam Kondisi Stabil

Apabila berbagai hal dan juga kemungkinan terjadi, maka sebuah kondisi dari tim menjadi salah satu faktor yang bisa memberikan pengaruh besar. dalam hal ini Inter memiliki catatan yang lebih stabil karena di 5 laga terakhir belum mengalami kekalahan.

  • Napoli Tersandung di Laga Sebelumnya

Berbeda halnya dengan Inter Milan yang belu alami nasib buruk, Napoli tampaknya alami hal yang sangat menyakitkan karena mengalami kekalahan di laga sebelumnya di ajang Liga Italia. Secara psikologis tentu saja hasil buruk tersebut bisa berimbas pada performa jelang laga nanti.

  • Lukaku Jadi Aktor Penting Di Garis Depan

Dalam segi kekuatan kedalaman pemain, kubu Inter Milan musim ini memiliki lini depan yang cukup menjanjikan, seperti dengan adanya Romelu Lukaku yang menjadi pemain andalan di kubu Inter Milan. Bahkan tingkat kesuburan dari Inter Milan cukup menjanjikan karena mampu mencetak banyak gol di Liga Italia dan juga di ajang Coppa.

Prediksi Inter Milan vs Napoli 13 Februari 2020

  • Napoli Mengandalkan Insigne di ajang Coppa

Sementara itu di kubu Napoli, Lini depan lebih cenderung terfokus pada Lorenzo Insigne. Hal ini dibuktikan dengan catatan gol yang cuku menjanjikan dari Insigne yang saat ini telah mampu mencetak 3 gol di ajang Coppa Italia.

Apabila Insigne mampu tampil konsisten dan bermain pada tingkat performa terbaiknya, bisa dipastikan bahwa Napoli bakalan mampu mencetak kemenangan meyakinkan di laga nanti. Namun tetap saja lini pertahanan perlu melakukan tingkat fokus yang tinggi karena pemain dari Inter Milan terbilang memiliki ketajaman yang sangat 

  • Inter Milan Punya Bekal Manis Pada Pertemuan Terakhir

Pada pertemuan terakhir, dimana kedua kubu bertemu di ajang Liga Italia, Inter Milan mampu memenangkan pertandingan.  Jika semua segi dikaitkan dan performa kedua kubu dibandingkan, maka akan lebih logis jika pada pertemuan nanti Inter Milan akan mampu memenangkan leg pertama dengan skor di kisaran 2-0 ataupun bahkan 3-1.

Baca Juga : Prediksi Milan vs Juventus 14 Februari 2020

Perkiraan Susunan Inter Milan vs Napoli :

(Inter Milan) : S. Handanovič; Godín, de Vrij, Biraghi, Škriniar, Candreva, Brozović, Sensi, Barella, Lukaku, Martínez.

Manager : A. Conte.

(Napoli) : A. Meret; Manolas, Mário Rui, Hysaj, Di Lorenzo, Demme, Zieliński, Fabián Ruiz, José Callejón, Insigne, Milik.

Manager : G. Gattuso.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Inter Milan vs Napoli
07/01/20SEANapoli1-3Inter Milan
20/05/19SEANapoli4-1Inter Milan
27/12/18SEAInter Milan1-0Napoli
12/03/18SEAInter Milan0-0Napoli
22/10/17SEANapoli0-0Inter Milan
  • 5 Laga Terakhir Inter Milan
10/02/20SEAInter Milan4-2Milan
03/02/20SEAUdinese0-2Inter Milan
30/01/20COIInter Milan2-1Fiorentina
26/01/20SEAInter Milan1-1Cagliari
19/01/20SEALecce1-1Inter Milan
  • 5 Laga Terakhir Napoli
09/02/20SEANapoli2-3Lecce
04/02/20SEASampdoria2-4Napoli
27/01/20SEANapoli2-1Juventus
22/01/20COINapoli1-0Lazio
19/01/20SEANapoli0-2Fiorentina

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here