Prediksi Inter Milan vs Monchengladbach : Tiada Kemenangan Tanpa Performa Apik

0
612
Prediksi Inter Milan vs Monchengladbach 22 Oktober 2020

Debatbola.comInter Milan akan menghadapi Borussia Monchengladbach dalam laga perdana grup B Liga Champions 2020/21, Kamis (22/10/20), di Giuseppe Meazza. Jika penampilan buruknya terulang kembali, Inter tampaknya tak akan mengantongi tiga poin di laga nanti.

  • Harapan Finish Dua Besar

Inter Milan tampil di fase grup Liga Champions untuk yang ketiga kalinya secara beruntun usai musim lalu finish sebagai runner-up di ajang Serie A Italia. Kehadiran Antonio Conte selaku juru taktik membuat Nerazzurri menjadi tim yang semakin ditakutkan.

Hanya saja, dalam dua kesempatan sebelumnya, Inter selalu mengakhiri fase grup dengan bercokol di posisi ketiga. Hal ini membuat mereka harus turun ke knock-out Liga Europa; meski musim lalu bisa menembus partai final.

Peluang Inter Milan untuk setidaknya finish dua besar di fase grup Liga Champions musim ini seharusnya terbuka lebar. Satu-satunya lawan terberat yang akan mereka hadapi hanyalah Real Madrid. Selebihnya, Shakhtar Donetsk dan Borussia Monchengladbach seharusnya tak membawa kesulitan berarti.

Berbicara rekor pertemuan dengan sang lawan, Inter lebih unggul karena hanya sekali kalah dari Monchengladbach sejak pertama kali berjumpa pada 1971 (W2, D2). Satu-satunya kekalahan itu terjadi pada pertemuan terakhir; tepatnya di babak 16 besar UEFA Cup (sekarang Liga Europa) musim 1979.

  • Pertahanan Berantakan

Berbicara persiapan, Inter Milan malah kurang meyakinkan. Mereka menempati urutan enam klasemen sementara usai hanya meraih satu poin dari dua laga terakhir. Setelah bermain imbang melawan Lazio (1-1), Nerazzurri beberapa hari yang lalu takluk di partai derby Milan (vs AC Milan) dengan skor 1-2.

Permainan terbuka Inter masih menyisakan banyak celah. Dalam laga melawan Benevento contohnya (5-2), mereka kebobolan dua golnya lewat serangan balik akibat terlalu asyik menyerang. Beruntung, Inter tak sampai kebobolan empat karena finishing dan decision-making Benevento tak begitu bagus.

Hal tersebut sekaligus menyiratkan bahwa transisi negatif Inter memang lemah. Saat kalah dari AC Milan, Milan Skriniar dkk. seringkali kalah jumlah pemain. Wajar saja jika kemudian sang lawan dengan mudah menciptakan tembakan ke gawang.

Satu hal yang perlu menjadi catatan ialah buruknya performa Aleksandar Kolarov di posisi bek tengah sebelah kiri. Lima dari delapan gol yang bersarang ke gawang Inter tercipta setelah bek asal Serbia itu melakukan kesalahan. Ini patut menjadi evaluasi, pasalnya ketajaman mereka tak akan berarti jika pertahanan masih berantakan.

  • Curi Gol Lewat Serangan Balik?

Borussia Monchengladbach akhirnya berkesempatan tampil lagi di fase grup Liga Champions sejak terakhir kali mencapainya pada 2016/17 lalu. Satu tiket ke fase ini didapatkan setelah musim lalu finish di peringkat empat Bundesliga Jerman.

Terakhir kali tampil di fase grup Liga Champions, Gladbach membuktikan diri bahwa mereka sanggup bersaing. Berada dalam satu grup dengan Barcelona, Manchester City, dan Glasgow Celtic, mereka finish di peringkat ketiga; berkat satu kemenangan dan dua kali imbang.

Jelang hadapi Inter, Gladbach sebenarnya tak punya modal yang begitu impresif. Patrick Herrmann dkk. baru sekali meraih kemenangan dalam empat laga pembuka Bundesliga Jerman musim ini (W1, D2, L1). 

Akan tetapi, dengan melihat kelemahan transisi negatif Inter, Gladbach bisa punya kans mencuri gol lewat serangan balik cepat. Terlebih, tim asuhan Marco Rose juga sering mencetak golnya dengan cara seperti ini sejak musim lalu. Kecepatan tusukan Herrmann, Jonas Hofmann, dan Breel Embolo akan sangat penting. 

  • Imbang Jika Inter Tampil Buruk

Berdasarkan statistik judi poker online laga ini sepertinya akan berakhir imbang jika Inter Milan masih main se-buruk yang mereka tampilkan ketika kalah dari AC Milan beberapa hari yang lalu. Meski punya lini depan tajam, Borussia Monchengladbach bakal bisa menekan balik, bahkan membuat gol, lewat serangan balik yang sangat cepat.

Baca Juga : Prediksi Manchester City vs Porto 22 Oktober 2020

Perkiraan Susunan Pemain Inter Milan vs Monchengladbach :

(Inter Milan) : S. Handanovič; A. Hakimi, A. Kolarov, A. Young, M. Darmian, R. Gagliardini, S. Sensi, A. Vidal, C. Eriksen, A. Sánchez, L. Martínez.

Manager : A. Conte.

(Monchengladbach) : Y. Sommer; M. Lang, L. Beyer, S. Lainer, R. Bensebaini, C. Kramer, H. Wolf, V. Lazaro, J. Hofmann, P. Herrmann, A. Plea.

Manager : M. Rose.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Inter Milan vs Monchengladbach

BELUM PERNAH BERTEMU

  • 5 Laga Terakhir Inter Milan
17/10/20SEAInter Milan1-2Milan
04/10/20SEALazio1-1Inter Milan
30/09/20SEABenevento2-5Inter Milan
27/09/20SEAInter Milan4-3Fiorentina
19/09/20CLFInter Milan7-0Pisa
  • 5 Laga Terakhir Monchengladbach
18/10/20BUNMonchengladbach1-1Wolfsburg
03/10/20BUNKöln1-3Monchengladbach
26/09/20BUNMonchengladbach1-1Union Berlin
19/09/20BUNBorussia Dortmund3-0Monchengladbach
12/09/20DFPOberneuland0-8Monchengladbach

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here