Prediksi Inter Milan vs Ludogorets 28 Februari 2020

Debatbola.comInter Milan akan kembali akan bertemu dengan Ludogorets dalam lanjutan Leg ke 2 babak 32 besar Liga Europa. Dalam laga kali ini, Inter bertindak sebagai tuan rumah.

Pada pertemuan sebelumnya di leg 1, Inter yang bertindak sebagai tim tamu berhasil mempermalukan tim tamu dengan skor yang cukup mencolok 2-0. Dua gol kemenangan Inter dicetak oleh Eriksen dan Romelu Lukaku.

Inter mampu melaju ke babak 32 besar setelah turun kasta dari Liga Champion. Pasalnya Inter yang diasuh oleh Antonio Conte hanya mampu finish di peringkat 3 babak penyisihan grup F di bawah Barcelona dan Dortmund.

Sedangkan Ludogorets, mereka berhasil melaju ke babak 32 besar Liga Europa musim ini setelah berhasil finish sebagai runner up grup H dengan mengoleksi 8 poin dari 6 pertandingan. Ludogorets berhasil meraih 2 kali kemenangan, 2 kali hasil imbang, dan 2 kali kekalahan selama babak penyisihan grup.

Prediksi Inter Milan vs Ludogorets 28 Februari 2020

  • Perbandingan 5 Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Dari 5 laga terakhir, baik Inter maupun Ludogorets telah melakoni 5 pertandingan terakhir yang dapat dijadikan bekal untuk menghadapi laga kali ini. Inter yang dalam laga kali ini bertindak sebagai tuan rumah, mereka memiliki catatan yang sedikit lebih baik dibandingkan tim tamu Ludogorets.

Inter Milan hanya mampu mengoleksi 3 kali kemenangan dan menderita 2 kali kekalahan dalam 5 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Namun di laga kandang, Inter tampil sangat memukau dengan hanya meraih 3 kali kemenangan dan hanya mengalami 1 kali kekalahan.

Sedangkan di kubu tim tamu Ludogorets, dari 5 pertandingan terakhir yang sudah dijalankan, Ludogorets hanya mampu meraih 1 kali kemenangan dan menderita 3 kali kekalahan di semua kompetisi.  Satu-satunya kemenangan Ludogorets didapat ketika menjamu Botev Vratsa di liga domestik.

  • Rekor Pertemuan Kedua Tim

Kedua tim tidak memiliki catatan rekor pertemuan yang panjang. Pasalanya kedua tim tidak pernah bertemu sebelumnya di semua kompetisi. Di babak 32 Liga Europa musim ini merupakan pertemuan pertama bagi kedua tim.

Di pertemuan pertama pada leg 1 babak 32 besar Liga Europa yang digelar pada tanggal 21 februari 2020, Inter yang bertindak sebagai tim tamu berhasil mencuri kemenangan dari tim tuan rumah dengan skor yang cukup besar, yakni 0-2.

Kedua gol kemenangan inter dicetak oleh alumni pemain Premier League yang direkrut Inter musim ini, yakni Romelu Lukaku dan Christian Eriksen.

Prediksi Inter Milan vs Ludogorets 28 Februari 2020

  • Inter Berambisi Melaju Ke Babak 16 Besar

Kemenangan yang didapat Inter di pertemuan leg 1 membuat Inter Milan menempatkan satu kakinya di babak 16 besar Liga Europa musim ini. Di leg ke 2, Inter hanya butuh hasil imbang 0-0 untuk dapat melaju ke babak 16 besar.

Namun meski begitu, anak asuh Antonio Conte tidak akan mengakhiri laga dengan skor imbang 0-0. Mereka akan tampil menekan untuk memenangkan pertandingan dan memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Europa.

Meski Ludogorets hampir mustahil untuk lolos ke babak 16 besar, namun mereka juga masih memiliki peluang untuk lolos ke babak berikutnya dengan catatan harus memenangkan pertandingan dengan skor 3-0 tanpa balas.

Meski itu mustahil, namun menurut agen sbobet dalam dunia sepak bola apapun dapat terjadi di dalam lapangan.

Ini merupakan laga yang sulit bagi tim tamu Ludogorets. Namun meski begitu, kedua tim diprediksi akan tampil maksimal untuk memenangkan pertandingan. Inter akan menekan tim tamu sejak menit pertama untuk mengincar gol cepat. Sedangkan tim tamu akan bermain bertahan dan mengandalkan serangan balik cepat.

Dalam laga ini, Inter Milan yang bertindak sebagai tuan rumah diprediksi akan memenangkan pertandingan dengan skor 2-0.

Baca Juga : Prediksi Salzburg vs Eintracht Frankfurt 28 Februari 2020

Perkiraan Susunan Pemain Inter Milan vs Ludogorets :

(Inter Milan) : Padelli; Godín, Ranocchia, Ambrosio, Biraghi, Valero, Moses, Eriksen, Vecino, Sánchez, Martínez.

Manager : Antonio Conte.

(Ludogorets) : Iliev; Grigore, Cicinho, Terziev, Nedyalkov, Dyakov, Andrianantenaina, Wanderson, Cauly, Marcelinho, Świerczok.

Manager : Pavel Vrba.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Inter Milan vs Ludogorets
21/02/20 UEL Ludogorets 0-2 Inter Milan
  • 5 Laga Terakhir Inter Milan
21/02/20 UEL Ludogorets 0-2 Inter Milan
17/02/20 SEA Lazio 2-1 Inter Milan
13/02/20 COI Inter Milan 0-1 Napoli
10/02/20 SEA Inter Milan 4-2 Milan
03/02/20 SEA Udinese 0-2 Inter Milan
  • 5 Laga Terakhir Ludogorets
23/02/20 FIL Etar 1-1 Ludogorets
21/02/20 UEL Ludogorets 0-2 Internazionale
15/02/20 FIL Ludogorets 6-0 Botev Vratsa
07/02/20 CLF Ludogorets 1-1 Slovan Bratislava
06/02/20 CLF Ludogorets 0-1 Akhmat Grozny

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here