Prediksi Inter Milan vs Lazio 01 April 2019

0
933
Prediksi Inter Milan vs Lazio 01 April 2019

Debatbola.com – Saat nanti akan tersaji pertandingan klasik yang dilakukan antara kedua tim besar Serie A, yaitu Inter Milan vs Lazio dan akan di siarkan oleh Bein Sport pada Senin, tanggal 1 April 2019. Mereka akan memulai kick off babak pertama pada pukul 01:30 WIB, dan Inter Milan saat ini berperan sebagai tim tuan rumah menjamu Lazio di Stadio Giuseppe Meazza.

Memiliki Modal Yang Kuat

Sejauh perjalan Serie A pada pekan ke-29 ini, memang terlihat bahwa kedua tim memiliki catatan positif yang signifikan. Bila melihat track record dari kedua kubu, baik itu Inter Milan dan lazio, memang memiliki modal yang baik. Inter Milan sebelumnya berjuang mati- matian untuk menang dramatis 2-3 atas rival AC Milan yang menjadi pertandingan derby paling panas di Serie A ini. Namun beban tersebut tidak dimili Lazio, yang sebelumnya berhasil melumat Parma dengan skor yang telak 4-1.

Inter Milan vs Lazio

Pada Kondisi tersebut tentu akan menumbuhkan sebuah mental kepercayaan diri yang kuat dari kedua kubu. Inter Milan memiliki ambisi untuk bertahan dan naik dari peringkat 3, dan pertandingan prediksi kali ini, akan memperlihatkan usaha Inter Milan yang tetap agresif dan sepertinya akan menampilkan beberapa tehnik formasi serangan melebar. Lazio sendiri, memang ingin kembali keranah internasional dengan masuk ke posisi empat besar untuk mendapatkan kursi Liga Eropa atau Play- off Liga Champions.

Usai pada laga Derby yang di lakoni Inter Milan, adalah sebuah modal pembentukan moral, karena dengan begitu posisinya di klasemen sementara Serie A, telah di rebut kembali. Dengan hal tersebut merupakan investasi prestasi yang cukup baik agar Inter Milan dapat mengikuti Liga Champions pada musim depan.

Dalam fase ini, Inter Milan menduduki peringkat ketiga berkat raihan 53 poin dan memang hanya tertinggal selisih tujuh angka dari klub Napoli yang kini berada di peringkat kedua. Sedangkan Lazio sendiri memang berada pada peringkat ke enam dengan torehan 45 poin dan masih tertinggal enam poin bila melihat AC Milan yang kini berada di peringkat empat.

Liga Prancis : Prediksi Akurat Toulouse vs PSG 01 April 2019

Inter Milan vs Lazio

Perang Ketajaman Lini Depan

Melihat performa terakhirnya oleh Inter Milan, sangat terlihat mereka mempunyai modal untuk menembus masuk ke peringkat yang lebih baik. Hal terebut semata- mata karena para pemainnya, terutama pemain di lini depan yang cukup produktif dalam membuktikan ketajamannya. Keberhasilan team work untuk tetap berada dalam zona bermain kreatif, menghasilkan sesuatu yang manis kepada tim yang kini dilatih oleh Spalletti. Pada pertandingan terakhir saja, mereka mampu melesatkan kurang lebih 14 kali tembakan akurat.

Skill individu yang dimiliki oleh para pemain Inter, memang sangat mencolok untuk memberikan bola- bola yang memanjakan kepada para penyerangnya. Dengan ketajaman atas rival sekotanya AC Milan, Inter sangat bermain lepas, meski mereka harus menerima kewalahan di lini belakang mereka. Walaupun begitu, Inter milan harus memperhatikan kelemahan di sektor belakangnya, agar pada laga kandang ini, dapat maksimal di jalani.

Melihat sepak terjang Lazio juga sama- sama telah berhasil mendapatkan modal kemenangannya pada pekan lalu, adalah salah satu ancaman untuk Inter Milan selaku tuan rumah. Pasalnya kemenangan sebelumnya, didapat Lazio ketika menjamu Parma.

Liga Spanyol : Prediksi Bola Real Madrid vs Huesca 01 April 2019

Inter Milan vs Lazio

Dominasi bola- bola ala Barcelona, selalu diperlihatkan oleh Lazio. Oleh sebab itu Lazio lebih memilih menurunkan beberapa playmaker mereka. Dalam pertandingan terakhir melawan Parma saja, 23 kali tembakan berhasil di catatkan di papan statistik, dan 4 diantaranya berbuah gol. Lazio pun akan bermain dengan memanfaatkan lini sayap mereka. Karena, sepertinya mereka akan bermain lebih baik dari AC Milan.

Lazio memang telah membuktikan dengan menampilkan permainan yang sangat baik dan spektakuler pada laga terakhir melawan Parma. Tetapi, Lazio pun tidak bisa terus memperlakukan tim raksaksa seperti Inter Milan dengan hal yang serupa. Apalagi mengingat lawannya sebelumnya bukanlah tim yang sedang bagus dan konsisten.

Tampaknya Inter Milan akan memanfaatkan beberapa upayanya sebagai tuan rumah, yang di dukung oleh para ribuan suporternya, oleh karena itu prediksi skor liga Italia antara Inter Vs Lazio ini akan dimenangkan oleh Inter Milan dengan skor tipis 1 – 0.

Perkiraan Susunan Pemain Sevilla vs Valencia :

(Inter Milan) : Handanovic; Asamoah, de Vrij, Skriniar, D’Ambrosio; Vecino, Brozovic; Perisic, Joao Mario, Politano; Lautaro Martinez.
Manager : Luciano Spalletti.

(Lazio) : Strakosha; Radu, Acerbi, Bastos; Lulic, Milinkovic-Savic, Leiva, Parolo, Romulo; Luis Alberto; Immobile.
Manager : Simone Inzaghi.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Inter Milan vs Lazio
01/02/19COIInter Milan1-1Lazio
30/10/18SEALazio0-3Inter Milan
21/05/18SEALazio2-3Inter Milan
31/12/17SEAInter Milan0-0Lazio
22/05/17SEALazio1-3Inter Milan
  • 5 Laga Terakhir Inter Milan
18/03/1SEAMilan2-3Inter Milan
15/03/19UELInter Milan0-1Frankfurt
10/03/19SEAInter Milan2-0SPAL
08/03/19UELFrankfurt0-0Inter Milan
02/03/19SEACagliari2-1Inter Milan
  • 5 Laga Terakhir Lazio
17/03/19SEALazio4-1Parma
11/03/19SEAFiorentina1-1Lazio
03/03/19SEALazio3-0Roma
27/02/19COILazio0-0Milan
21/02/19UELSevilla2-0Lazio

Salam, DebatBola.

Liga Inggris : Prediksi Akurat Liverpool vs Tottenham 31 Maret 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here