Prediksi Inter Milan vs Hellas Verona: Incar Tiga Poin Demi Dekati Titel Juara

0
480
Prediksi Inter Milan vs Hellas Verona 25 April 2021

Debatbola.comInter Milan akan menjamu Hellas Verona pada pekan ke-33 Serie A Italia 2020/21, Minggu (25/4/21), di Giuseppe Meazza. Tim tuan rumah tinggal membutuhkan tiga kemenangan untuk mengunci gelar juaranya, dimana salah satunya diprediksi bakal diraih di sini.

  • Diuntungkan Jatuhnya Para Kompetitor

Inter Milan terus diuntungkan oleh performa inkonsisten para kompetitornya. Nerazzurri masih berada di puncak klasemen dengan 76 poin, sekaligus memperlebar jaraknya atas sang rival, AC Milan, yang di laga terakhir menelan kekalahan, menjadi 10 poin.

Dengan enam laga sisa, Inter Milan tinggal membutuhkan sembilan poin (tiga kali menang) untuk mengunci gelar juaranya. Jika para kompetitornya di bawah kembali terpeleset, pekerjaan tim asuhan Antonio Conte bakal lebih ringan lagi.

Tiga kemenangan tersisa seharusnya bisa didapatkan dalam tiga pekan ke depan. Selain hanya bertemu Verona, Inter cuma akan melawan Crotone dan Sampdoria; yang di atas kertas mudah dibekuk.

Namun, jika tidak bisa memenangkan tiga laga ke depan, kans gelar juara Inter akan amat berat karena mereka harus bertemu Juventus dan AS Roma. Dua pertandingan ini jelas bukan sesuatu yang nyaman untuk dijalani. 

Terpelesetnya tim rival sendiri adalah keberuntungan, karena Inter hanya meraih imbang di dua laga terakhir. Setelah ditahan Napoli (1-1), Nerazzurri gagal membekuk Spezia dengan skor yang sama. Dua hasil imbang itu tercipta usai kebobolan duluan.

Prediksi Inter Milan vs Hellas Verona 25 April 2021
Sumber : https://img.republicworld.com/republic-prod/stories/promolarge
  • Perlu Optimalkan Finishing

Dua hasil imbang terakhir menunjukkan kurang beruntungnya Inter. Nerazzurri sebenarnya mampu mencetak 10+ peluang; bahkan 20 kala bertemu Spezia. Sayangnya, efektivitasnya cukup mengecewakan.

Sialnya lagi, dalam laga melawan Spezia, Inter kebobolan satu gol meski sang lawan hanya mampu menciptakan satu shot on goal. Nerazzurri kemudian membombardir habis Spezia, namun lima tembakan tepat sasarannya belum cukup untuk mencetak lebih dari satu gol.

Untuk bisa memenangkan laga ini, Inter harus bisa lebih tajam. Ketajaman duet Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku sangat diharapkan, sebagaimana keduanya menjadi kunci positifnya hasil Inter sepanjang 2021.

  • Semakin Merosot

Performa Hellas Verona belakangan ini kian merosot saja. Tim asuhan Ivan Juric selalu menelan kekalahan di tiga laga terakhirnya, sehingga turun juga ke peringkat sepuluh klasemen sementara Serie A.

Pekan lalu, Verona ditaklukkan oleh Fiorentina (1-2) akibat start yang sangat buruk. Usai kebobolan dua gol terlebih dulu, Eddie Salcedo dkk. tak bisa keluar dari tekanan dan cuma mampu membalasnya dengan satu gol.

Verona dipaksa turun oleh Sampdoria yang meraih kemenangan di laga terakhir. Verona masih mengemas 41 poin, tertinggal satu angka atas Il Samp di atasnya. Peluang finish sepuluh besar sendiri berada di bawah ancaman.

Masalah pertahanan adalah penyebab terbesar penurunan Hellas Verona. Sepanjang awal musim, Verona sempat duduk sebagai tim dengan anga kebobolan paling sedikit. Namun, mereka kini jauh lebih mudah dijebol, dan sudah kemasukan 40 gol. Jika masalah ini masih menggerogoti, kans poinnya atas Inter nanti jelas akan kecil.

Prediksi Inter Milan vs Hellas Verona 25 April 2021
Sumber : https://imgresizer.eurosport.com/unsafe/1200×0
  • Kemenangan Nerazzurri 

Inter Milan diprediksi situs judi bisa mengalahkan Hellas Verona, meski dengan hanya skor tipis. Nerazzurri bakal menguasai jalannya laga, sebagaimana Verona memang lebih sering bermain defensif. 

Tugas untuk menjebol pertahanan rapat Verona akan jadi tantangan berat bagi Romelu Lukaku dan rekan setim. Hanya saja, pada akhirnya, Inter tetap dipercaya bisa mencetak lebih dari satu gol. 

Baca Juga : Prediksi Villarreal vs Barcelona 25 April 2021

Perkiraan Susunan Pemain Inter Milan vs Hellas Verona :

(Inter Milan) : S. Handanovič; M. Darmian, S. de Vrij, M. Škriniar, A. Hakimi, A. Bastoni, C. Eriksen, M. Brozović, N. Barella, R. Lukaku, L. Martínez.

Manager : A. Conte.

(Hellas Verona) : M. Silvestri; D. Faraoni, K. Günter, F. Dimarco, P. Dawidowicz, D. Lazović, A. Tameze, Daniel Bessa, A. Barák, I. Ilić, K. Lasagna.

Manager : I. Juric.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Inter Milan vs Hellas Verona
24/12/20SEAHellas Verona1-2Inter Milan
10/07/20SEAHellas Verona2-2Inter Milan
10/11/19SEAInter Milan2-1Hellas Verona
31/03/18SEAInter Milan3-0Hellas Verona
31/10/17SEAHellas Verona1-2Inter Milan
  • 5 Laga Terakhir Inter Milan
22/04/21SEASpezia1-1Inter Milan
19/04/21SEANapoli1-1Inter Milan
11/04/21SEAInter Milan1-0Cagliari
07/04/21SEAInter Milan2-1Sassuolo
04/04/21SEABologna0-1Inter Milan
  • 5 Laga Terakhir Hellas Verona
21/04/21SEAHellas Verona1-2Fiorentina
17/04/21SEASampdoria3-1Hellas Verona
11/04/21SEAHellas Verona0-1Lazio
03/04/21SEACagliari0-2Hellas Verona
21/03/21SEAHellas Verona0-2Atalanta

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here