Prediksi Inter Milan vs Genoa 5 Maret 2024

0
52
Prediksi Inter Milan vs Genoa 5 Maret 2024

Debatbola.com – Pertandingan Serie A yang mempertemukan Inter Milan melawan Genoa yang akan berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza pada hari Selasa, 5 Maret 2024 serta kick off pelaksanaan pertandingan akan dimulai pada pukul 02:45 WIB.

Dalam pertandingan sebelumnya antara Inter Milan dan Atalanta, Inter meraih kemenangan dengan skor 4-0. Meskipun bermain dengan menguasai 59% permainan, Inter tetap aktif dengan mencatatkan total 15 upaya serangan, 7 merupakan percobaan yang berpotensi membahayakan lawannya.

Sementara itu, walaupun Atalanta bermain dengan 41% penguasaan bola, mereka berhasil mencatatkan 6 percobaan, dengan 1 di antaranya merupakan percobaan yang berpotensi berbahaya bagi Inter Milan. hasil ini memberikan pengalaman berharga bagi Inter Milan untuk pertandingan berikutnya. Dengan melakukan evaluasi terhadap kelebihan dan kekurangan mereka pada pertandingan sebelumnya, Inter Milan akan memanfaatkan pengalaman tersebut dalam menyusun strategi yang lebih baik guna mencapai kemenangan di pertandingan selanjutnya.

Pada pertemuan terakhir antara Genoa dan Udinese, Genoa akhirnya menang dengan skor 2-0. Data statistik menunjukkan bahwa tim Genoa mendominasi permainan dengan menguasai 65% posisi bola. Mereka juga berhasil mencatatkan total 19 upaya serangan, di antaranya 4 percobaan yang membawa ancaman yang besar bagi lawan.

Di sisi lain prediksi skor bola menyaksikan, Udinese mengontrol 35% dari permainan dan mencatatkan 5 upaya serangan, termasuk 1 percobaan yang mengancam gawang Genoa. Pertandingan ini telah menjadi pengalaman yang terbaik bagi kedua tim. Hasil ini akan menjadi pelajaran berharga yang dapat digunakan untuk mempersiapkan kemenangan dalam pertandingan selanjutnya.

HEAD-TO-HEAD (H2H) INTER MILAN VS GENOA

30 Des 2023 – Genoa 1 : 1 Inter Milan – Serie A
26 Feb 2022 – Genoa 0 : 0 Inter Milan – Serie A
21 Agu 2021 – Inter Milan 4 : 0 Genoa – Serie A
28 Feb 2021 – Inter Milan 3 : 0 Genoa – Serie A
24 Okt 2020 – Genoa 0 : 2 Inter Milan – Serie A

UPDATE BERITA KLUB INTER MILAN

Berada di urutan kesatu dalam klasemen Serie A, Inter Milan yang dilatih oleh Simone Inzaghi, sedang bersiap menghadapi tantangan berat dari Genoa. Dengan menggunakan formasi 3-5-2 yang stabil, tim tersebut bertekad untuk menampilkan pertahanan yang kuat dan sulit ditembus. Penjaga gawang Yann Sommer siap bertindak untuk menjaga gawang tetap terlindungi, didukung oleh barisan belakang yang terdiri dari Benjamin Pavard, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni.

Di lini tengah, keberadaan M. Darmian, N. Barella, K. Asllani, H. Mkhitaryan, F. Dimarco akan menjadi faktor kunci dalam mengatur permainan dan menciptakan peluang. Sementara itu, Lautaro Martínez dan Marko Arnautović menjadi penyerang utama Inter Milan, siap untuk merobek jala lawan dan membawa timnya meraih kemenangan. Dengan kesiapan yang matang dan semangat yang tinggi, Inter Milan siap untuk menyuguhkan pertandingan yang menarik dan penuh tantangan bagi Genoa.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR KLUB INTER MILAN

29 Feb 2024 – Inter Milan 4 : 0 Atalanta – Serie A
26 Feb 2024 – Lecce 0 : 4 Inter Milan – Serie A
21 Feb 2024 – Inter Milan 1 : 0 Atletico Madrid – UEFA Champions League
17 Feb 2024 – Inter Milan 4 : 0 Salernitana – Serie A
11 Feb 2024 – AS Roma 2 : 4 Inter Milan – Serie A

UPDATE BERITA KLUB GENOA

Bersamaan dengan berada di peringkat kedua belas yang kuat dalam klasemen Serie A, Genoa menantikan pertarungan sulit yang menunggu dari Inter Milan. Dibawah bimbingan pelatih Alberto Gilardino, tim telah merancang sebuah formasi 3-5-1-1 yang kuat, siap menghadapi berbagai macam serangan dari lawan. Penjaga gawang Josep Martínez akan berada kokoh di belakang pertahanan, dengan dukungan dari barisan belakang yang tangguh, termasuk Koni De Winter, Mattia Bani, Johan Vásquez.

Di tengah lapangan, keberadaan S. Sabelli, J. Messias, M. Badelj, M. Frendrup, A. Martín akan membawa stabilitas dan inovasi dalam mengatur permainan. Pada sisi penyerangan, Genoa akan dipimpin oleh para penyerang berbahaya seperti Albert Guðmundsson dan di depannya ada Mateo Retegui yang siap untuk menciptakan peluang gol. Dengan kekuatan dan kualitas yang dimiliki, Genoa akan menjadi lawan yang kuat bagi siapapun yang berani menghadapinya di lapangan.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR KLUB GENOA

25 Feb 2024 – Genoa 2 : 0 Udinese – Serie A
17 Feb 2024 – Napoli 1 : 1 Genoa – Serie A
12 Feb 2024 – Genoa 1 : 4 Atalanta – Serie A
03 Feb 2024 – Empoli 0 : 0 Genoa – Serie A
28 Jan 2024 – Genoa 2 : 1 Lecce – Serie A

PREDIKSI SKOR INTER MILAN VS GENOA

Dalam laga sengit antara Inter Milan dan Genoa di Stadio Giuseppe Meazza pada 5 Maret 2024 dalam ajang Serie A, Ketika ketegangan mencapai puncaknya. Berdasarkan penampilan kedua tim, diperkirakan Inter Milan akan meraih kemenangan dengan skor 3 – 0. Tetapi menurut pasaran bola malam ini, di dunia sepak bola, kejutan bisa muncul di setiap momen pertandingan. Dengan pemain yang siap bersaing dengan penuh semangat dan dukungan penuh dari para pendukung yang bersemangat, pemenang dalam pertarungan ini tetap menjadi tanda tanya besar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here