Prediksi Inter Milan vs Empoli

Debatbola.com – Laga paling krusial terjadi di laga pamungkas dari Inter dan juga Empoli, dimana keduanya sangat membutuhkan poin supaya bisa mengunci posisinya. Inter tentunya wajib menang supaya posisinya bisa tersegel di zona Liga Champions, begitu juga dengan Empoli kemenangan pastinya bisa menyegel posisinya untuk aman bertahan di Serie A musim depan. dari situasi tersebut jelas jika kedua tim bakalan mengeluarkan seluruh pemain terbaiknya supaya bisa menang di laga pamungkas nya. Terlebih lagi bagi kubu Inter dimana bermain didepan publik sendiri, tentu tidak ingin mengalami kekalahan.

Untuk saat ini Inter Milan berada di posisi 4 dengan raihan 66 poin, perolehan poin tersebut sama dengan raihan Atalanta namun Inter kalah selisih gol. Dengan situasi tersebut posisi Inter tersalib oleh Atalanta dan kini semakin tipis dengan posisi 5 yang terus mengancam dengan selisih hanya 1 poin. posisi 5 sendiri diisi oleh Milan, untuk itu jika sampai Inter gagal mendulang poin, maka Milan bisa memanfaatkan situasi tersebut dan merebut jatah tiket ke Liga Champions musim depan.

Namun jika Inter menang, maka kesempatan dari Milan tentunya sudah tertutup untuk menuju ke Liga Champions musim depan. Situasi berat juga dialami oleh Empoli, meskipun kini telah keluar dari zona degradasi karena berada di posisi 17 dengan 38 poin. Terpaut hanya satu poin saja dengan Genoa, jelas menjadi ancaman serius jika di laga ini wajib menang supaya posisi dari Empoli bisa aman. Apalagi Empoli kini harus menjalani laga teramat berat karena harus menghadapi tim papan atas Inter Milan dengan berstatus sebagai tim kandang. Meskipun kans untuk menang sangat tipis, namun Empoli bisa berupaya keras seperti halnya pada pertandingan terakhir.

Inter Milan vs Empoli

Inter Wajib Fokus untuk Menang

Kekalahan di laga Big Match sebelumnya kala berhadapan dengan Napoli, menunjukkan jika Inter kehilangan fokus dan membuat kini posisinya sangat terancam tersalib oleh Milan. Hal ini jelas menjadi sebuah isyarat jika Inter wajib meningkatkan fokus bertanding, karena kekalahan 4-1 dari Napoli di laga sebelumnya membuat kondisi mental dari pemain Inter menjadi drop. Untuk itu bila sampai Inter tidak bisa menjaga fokus bermain dan terlalu menyepelekan kubu lawan, bukan tidak mungkin kekalahan dari Napoli bisa terulang kembali pada saat menjamu Empoli.

Dari catatan yang diambil lewat situs resmi agen sbobet terpercaya bahwa pertemuan kedua tim menunjukkan jika Inter tampil sangat dominan, bahkan dari 5 pertemuan terakhir saja Inter sanggup meraih 5 kali kemenangan sempurna. Hal ini jelas bisa menjadi bekal berharga dan bahan referensi saat menghadapi Empoli. Apalagi saat pertemuan terakhir di kandang Empoli, Inter sukses mencuri kemenangan dengan skor 1-0. Kini situasi bisa lebih mendukung karena bermain di kandang sendiri, dan Inter selalu tampil impresif ketika bermain di Giusepe Meazza. Hal tersebut telah ditunjukkan di beberapa pertemuan dengan Empoli dimana kemenangan selalu dihadirkan dengan lebih dari 2 gol tercipta di setiap pertemuan.

Inter Milan vs Empoli

Empoli Wajib Jaga Konsistensi Kemenangannya

Kemenangan 4-1 atas Torino menunjukkan jika perjuangan dari Empoli benar – benar sempurna dan wajib diwaspadai oleh Inter. Karena dengan kemenangan tersebut kini Empoli sanggup keluar dari zona degradasi dan menyalib Genoa. Hal ini jelas dilakukan dengan sebuah kerja keras dan konsistensi dari Empoli yang terjaga, tercatat sudah 3 kali kemenangan beruntun di raih Empoli. Sebelumnya Empoli juga sanggup mengalahkan Sampdoria dan juga Fiorentina, dan kini Inter berada dalam ancaman meskipun bermain di hadapan pendukung nya.

Ancaman juga terlihat jelas dari tingkat produktivitas gol pemain, dimana Francessco Caputo sukses mengemas 16 gol di musim ini bagi Empoli. Catatan gol tersebut mengungguli torehan gol dari Mauro Icardi yang hanya mampu mencetak 11 gol di musim ini bagi Inter. Kedua pemain paling produktif di masing – masing timnya tersebut, menjadi perbandingan yang nyata jika kubu Empoli sangat mengandalkan Caputo sebagai mesin pencetak golnya. Apabila Inter sukses mengunci pemain andalan dari Empoli tersebut, bisa jadi Inter bakalan aman mengunci poinnya.

Prediksi Skor Liga Italia : Inter Milan 2 – 1 Empoli

Baca Juga : Prediksi Fiorentina Vs Genoa, Liga Italia 27 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain Inter Milan vs Empoli :

(Inter) : Handanovic; D’Ambrosio, Miranda, Skriniar, Asamoah; Brozovic, Vecino; Candreva, Nainggolan, Perisic; Icardi.
Manager : Luciano Spalletti.

(Empoli) : Dragowski; Veseli, Maietta, Dell’Orco; Di Lorenzo, Traore, Bennacer, Krunic, Pajac; Farias, Caputo.
Manager : Aurelio Andreazzoli.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Inter Milan vs Empoli
29/12/18 SEA Empoli 0-1 Inter Milan
12/02/17 SEA Inter Milan 2-0 Empoli
22/09/16 SEA Empoli 0-2 Inter Milan
07/05/16 SEA Inter Milan 2-1 Empoli
07/01/16 SEA Empoli 0-1 Inter Milan
  • 5 Laga Terakhir Inter Milan
20/05/19 SEA Napoli 4-1 Inter Milan
14/05/19 SEA Inter Milan 2-0 Chievo
05/05/19 SEA Udinese 0-0 Inter Milan
28/04/19 SEA Inter Milan 1-1 Juventus
21/04/19 SEA Inter Milan 1-1 Roma
  • 5 Laga Terakhir Empoli
19/05/19 SEA Empoli 4-1 Torino
12/05/19 SEA Sampdoria 1-2 Empoli
05/05/19 SEA Empoli 1-0 Fiorentina
27/04/19 SEA Bologna 3-1 Empoli
20/04/19 SEA Empoli 2-4 SPAL

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here