Prediksi Inter Milan vs Cagliari 26 Januari 2020

0
Prediksi Inter Milan vs Cagliari 26 Januari 2020

Debatbola.comPada Giornata ke 21 di ajang Liga Italia, laga big match akan tersaji saat Inter Milan harus bersua dengan Cagliari di Giuseppe Meazza. Tentu saja dengan bermain di kandang sendiri, Inter Milan pada laga nanti memiliki bekal untuk bisa tampil lebih baik.

Apalagi Inter Milan sendiri sangat termotivasi untuk bisa kembali memuncaki klasemen Serie A, yang kini diambil alih oleh kubu Juventus. Kini Inter Milan sudah terpaut 4 poin dari Juventus, ini artinya kemenangan harus bisa dipetik supaya selisih poin dari Juventus tidak semakin melebar.

  • Performa Inter Milan Lebih Unggul

Bila dilihat dari segi performa, maka dalam hal ini kubu Inter Milan jauh lebih unggul ketimbang Cagliari. Pasalnya dari 5 laga terakhir saja Inter belum mengalami kekalahan, namun tentu saja sebagai tim papan atas asil imbang membuat Inter harus berjuang lebih keras karena selisih poinnya menjadi melebar.

Keunggulan performa dari Cagliari jelas menjadi sebuah bekal yang baik untuk bisa memetik kemenangan di laga nanti. Tentu saja dengan kemenangan di laga ini, Inter bisa kembali merapatkan barisan menuju persaingan merebut juara di Serie A Liga Italia.

Apalagi hal ini juga ditunjang dengan keadaan dari Cagliari yang belum kunjung membaik, ditambah dengan faktor kandang yang jelas bisa menguntungkan, bisa dipastikan Inter akan tampil all out. Bisa dikatakan pula pada laga nanti, menjadi salah satu momentum yang tepat bagi Inter untuk menjaga jarak dar Juventus.

  • Cagliari Terus Melorot Pada Klasemen Sementara

Performa yang belum kunjung membaik, membuat Cagliari saat ini terus melorot pada klasemen sementara. Hasil buruk yang didapat dari catatan situs judi online resmi terpercaya belum juga diakhiri, bahkan sudah 5 laga terakhir ini Cagliari belum bisa menang, seakan mengindikasikan jika Cagliari belum menemukan kembali skema permainan terbaiknya.

Gagal meriah kemenangan di laga sebelumnya saat menghadapi tim lemah seperti Brescia, tentunya juga menegaskan jika Cagliari kehilangan tajinya dalam melakukan serangan. Tentu saja dengan lawan yang jauh lebih kuat dari laga sebelumnya, jelas bisa mengancam Cagliari mengalami hasil buruk kembali.

  • Adu Ketajaman Di Lini Depan

Bila melihat sektor depan dari kedua kubu, baik itu kubu Inter Milan dan juga Cagliari setidaknya memiliki pemain yang sangat menunjang untuk memberikan teror. Di kubu Inter Milan sendiri ada sosok Lautaro martnez dan juga Lukaku yang tampil produktif di musim ini.

Begitu pun juga di kubu Cagliari, keberadaan Joao Pedro di garis depan perlu diwaspadai, pasalnya sejauh ini Pedro suah mampu mencetak gol sebanyak 13 gol. torehan tersbut tentunya menjadi salah satu indikasi jika lini serang dari Cagliari bisa mengancam lini pertahanan dari Inter.

  • Inter Lebih Dominan Musim Ini

Terlepas dari perbandingan dari sisi produktivitas dan juga performa saat ini, Inter juga memiliki keunggulan pada catatan pertemuan, dimana 2 pertemuan terakhir selalu mampu menjadi pemenangan. Dengan ditunjang laga kandangnya saat ini, maka sangat logis apabila Inter juga bisa menang dengan skor 2-0 ataupun 2-1.

Baca Juga : Prediksi Celta Vigo vs Eibar 26 Januari 2020

Perkiraan Susunan Inter Milan vs Cagliari :

(Inter Milan) : S. Handanovič; Godín, de Vrij, Biraghi, Škriniar, Candreva, Brozović, Sensi, Barella, Lukaku, Martínez.

Manager : A. Conte.

(Cagliari) : R. Olsen; Klavan, Pisacane, Pellegrini, Cigarini, Nainggolan, João Pedro, Faragò, Rog, Nández, Simeone.

Manager : R. Maran.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Inter Milan vs Cagliari
15/01/20 COI Inter Milan 4-1 Cagliari
02/09/19 SEA Cagliari 1-2 Inter Milan
02/03/19 SEA Cagliari 2-1 Inter Milan
30/09/18 SEA Inter Milan 2-0 Cagliari
18/04/18 SEA Inter Milan 4-0 Cagliari
  • 5 Laga Terakhir Inter Milan
19/01/20 SEA Lecce 1-1 Inter Milan
15/01/20 COI Inter Milan 4-1 Cagliari
12/01/20 SEA Inter Milan 1-1 Atalanta
07/01/20 SEA Napoli 1-3 Inter Milan
22/12/19 SEA Inter Milan 4-0 Genoa
  • 5 Laga Terakhir Cagliari
19/01/20 SEA Brescia 2-2 Cagliari
15/01/20 COI Inter Milan 4-1 Cagliari
11/01/20 SEA Cagliari 0-2 Milan
06/01/20 SEA Juventus 4-0 Cagliari
21/12/19 SEA Udinese 2-1 Cagliari

Salam, Debatbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version