Prediksi Inter Milan vs Cagliari 15 Januari 2020

Debatbola.com – Laga krusial bakalan tersaji pada babak 6 besar di ajang Coppa Italia, saat Inter harus berhadapan dengan Cagliari. Pada pertemuan tersebut, kubu Inter sedikit diuntungkan karena laga sendiri dihelat di Stadio Giuseppe Meazza yang menjadi markas kebesarannya.

  • Inter Dalam Situasi Krusial

Jelang berjumpa Cagliari di ajang Coppa, setidaknya Inter memiliki bekal yang kurang baik d ajang Serie A. Hal tersbut dikarenakan pada laga sebelumnya Inter hanya bermain imbang saat menghadapi Atalanta. meski catatan hasil situs judi bola online terpercaya tersbut terjadi di Serie A, namun hasil tersbut bisa berdampak besar pada laga krusial nanti.

Pasalnya Inter tentunya harus mempertimbangkan sisi prioritas pemain utamanya supaya teta bugar dalam menjalani Serie A. Dengan kembalinya memanas di Sere A, Inter tampaknya akan mengesampingkan dulu Coppa Italia dan menjaga pemain intinya tetap bugar d ajang Serie A.

Prediksi Inter Milan vs Cagliari 15 Januari 2020

  • Cagliari Berada Pada Tren Buruk

Rentetan tren buruk terus dirasakan oleh Cagliari, bahkan pada  laga terakhir Cagliari mengalami kekalahan beruntun. Hasil ini membuat Cagliari kembali melorot di posisinya pada ajang Serie A, situasi in tentu bisa membuat tingkat fokus di ajang Coppa Italia menjadi sedikit terganggu.

Apalagi dengan menghadapi Inter yang main di markasnya, tentu langkah realistis yang bisa diambil Cagliari adalah dengan menyimpan pemain inti pada laga nanti. Namun tidak menutup kemungkinan Cagliari akan bermain all out dan mengejutkan Inter di kandangnya.

  • Joao Pedro Tumpuan Di Garis Depan Cagliari

Sebagai pemain yang menjadi andalan Cagliari di musim ini, Joao Pedro menjadi salah satu kunci utama penampilan agresif dari Cagliari. Terlebih lagi Joao Pedro telah banyak berkontribusi di ajang Coppa Italia musim ini dengan mencetak gol.

Setidaknya sudah di dua laga terakhir ini Joao Pedro belum mampu mencetak gol, dimana Cagliari sendiri selalu alami kekalahan. Terlepas dari hal terbut, Joao Pedro bisa mengupayakan hasil maksimal bila pada laga nanti Inter menyimpan sederet pemain bintangnya.

Prediksi Inter Milan vs Cagliari 15 Januari 2020

  • Inter Memiliki Banyak Opsi Pemain

Terlepas dari situasi krusial di ajang Serie a yang bisa mempengaruhi fokus d ajang Coppa Italia. Kedua kubu sendiri memiliki deretan pemain bintang, terlebih di kubu Inter dimana beberapa pemain seperti Lautaro Martine dan Romelu Lukaku yang sangat tajam di garis depan Inter.

Terlebih lagi Inter sendiri memiliki banyak opsi pemain yang bisa diproyeksikan menjadi pemain utama pada laga nanti. Hal ini jelas menunjang kestabilan permainan dari Inter bisa terjaga, meski begitu Inter saat ini berada pada problematik karena harus tampil konsisten, supaya bisa aman di ajang Serie A dan juga Coppa.

  • Cagliari Sepat Tumbangkan Inter Musim lalu

Pada catatan pertemuan, Cagliari setidaknya memiliki bekal yang sangat menjanjikan karena di musim lalu sukses mencuri kemenangan kala melawat ke markas Inter. Dengan situasi yang sama pada laga nanti, tampaknya Cagliari bisa merepotkan Inter di laga nanti dan memaksa laga nanti berakhir dengan hasil imbang 1-1 di waktu normal.

Baca Juga : Prediksi Newcastle United vs Rochdale 15 Januari 2020

Perkiraan Susunan Inter Milan vs Cagliari :

(Inter Milan) : Handanovič; de Vrij, Biraghi, Škriniar, Bastoni, Candreva, Vecino, Brozović, Gagliardini, Lukaku, Martínez.

Manager : Antonio Conte.

(Cagliari) : Olsen; Klavan, Cacciatore, Pellegrini, Walukiewicz, Cigarini, Nainggolan, João Pedro, Rog, Nández, Simeone.

Manager : Rolando Maran.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Inter Milan vs Cagliari
02/09/19 SEA Cagliari 1-2 Inter Milan
02/03/19 SEA Cagliari 2-1 Inter Milan
30/09/18 SEA Inter Milan 2-0 Cagliari
18/04/18 SEA Inter Milan 4-0 Cagliari
26/11/17 SEA Cagliari 1-3 Inter Milan
  • 5 Laga Terakhir Inter Milan
12/01/20 SEA Inter Milan 1-1 Atalanta
07/01/20 SEA Napoli 1-3 Inter Milan
22/12/19 SEA Inter Milan 4-0 Genoa
16/12/19 SEA Fiorentina 1-1 Inter Milan
11/12/19 UCL Inter Milan 1-2 Barcelona
  • 5 Laga Terakhir Cagliari
11/01/20 SEA Cagliari 0-2 Milan
06/01/20 SEA Juventus 4-0 Cagliari
21/12/19 SEA Udinese 2-1 Cagliari
17/12/19 SEA Cagliari 1-2 Lazio
08/12/19 SEA Sassuolo 2-2 Cagliari

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here