Prediksi Inter Milan vs Brescia 2 Juli 2020

Debatbola.comInter Milan bakal menjamu Brescia pada pekan ke-29 Serie A Italia 2019/20, Kamis (2/7/20), di Giuseppe Meazza. Laga ini seharusnya bakal dilalui dengan mudah oleh Inter mengingat kualitas skuat mereka unggul beberapa level atas Brescia.

  • Unggul Produktivitas

Inter Milan jelas unggul dalam hal produktivitas. Dalam tiga laga terakhir, Nerazzurri mencetak enam gol, dimana Romelu Lukaku menjadi aktor utama yang mencetak sepertiganya. Sayangnya, lini pertahanan tim asuhan Antonio Conte kurang impresif sehingga tak semuanya berakhir dengan kemenangan.

Rataan dua gol per laga itu jelas bakal menghancurkan Brescia. Dalam pertemuan terakhir kedua tim saja, dua gol Nerazzurri sudah cukup untuk mengalahkan La Rondinelle. Saat itu, masing-masing gol yang diciptakan Lautaro Martinez dan Lukaku hanya dapat dibalas Brescia lewat gol bunuh diri Milan Skriniar.

Prediksi Inter Milan vs Brescia 2 Juli 2020

  • Rekor Buruk Brescia

Brescia berhasil menahan imbang Fiorentina 1-1 di laga terakhir. Setelah unggul di awal laga, keunggulan mereka disamakan oleh La Viola. Brescia kemudian meraih satu poin setelah berhasil memanfaatkan keunggulan jumlah pemain. 

Hasil tersebut bisa dibilang cukup mengejutkan jika melihat performa Brescia musim ini. Tim yang musim ini baru promosi itu belum pernah menang sejak pertengahan Desember 2019, atau tepatnya 13 laga beruntun. Jika dirinci, Sandro Tonali dkk. hanya meraih tiga poin dari tiga hasil imbang dan sisanya berujung dengan kekalahan.

Dengan rentetan hasil buruk itu, Brescia masih terbenam di dasar klasemen. Mereka baru mengumpulkan 16 poin dari 26 pertandingan, terpaut delapan poin dari Genoa di posisi aman. Mereka juga masih menjadi tim dengan pertahanan terburuk kedua setelah Lecce dengan 50 kebobolan.

  • Sulit Cetak Gol

Jika melihat statistik dari judi bola online Brescia, rasanya sangat wajar mengapa mereka terus-terusan kalah. Tim asuhan Luis Diego Lopez hanya mencatatkan 1,07 expected goals. Artinya, mereka rata-rata hanya bisa membuat satu peluang, yang mana belum tentu berbuah gol. Mengharapkan Brescia mencetak gol pun bagaikan berharap menang undian lotere.

Hal tersebut berkaitan dengan penguasaan bola Brescia yang rata-rata hanya 40% per laga. Rendahnya angka itu sebenarnya juga mencerminkan gaya bermain Brescia. Mereka memilih untuk bertahan sedalam mungkin dan membiarkan lawan menguasai bola. 

Dengan cara bertahan seperti itu, sebuah tim seharusnya bisa bermain sangat kompak dan disiplin untuk menutup ruang tembak. Namun, Brescia memperlihatkan kondisi sebaliknya. Lawan Brescia musim ini rata-rata bisa memproduksi 16 tembakan per laga. Efektivitas tim Serie A sendiri sangat bagus dan Brescia hanya terus-terusan menelan dampaknya.

Catatan pertahanan Brescia tersebut tentu sangat tidak bisa diandalkan jelang melawan Inter Milan. Tampaknya, Brescia harus berharap keajaiban jika ingin mencuri poin di Giuseppe Meazza. 

Prediksi Inter Milan vs Brescia 2 Juli 2020

  • Menang Besar?

Inter Milan diprediksi bisa meraih kemenangan telak dalam laga ini. Hal itu tentu bakal terjadi dengan catatan Nerazzurri mampu mengembangkan lagi kreativitas serangannya. Sejauh ini, hal itu sudah terlihat ketika Inter ditahan imbang 3-3 oleh Sassuolo dalam laga terakhir.

Inter pun seolah dipastikan bisa meraih poin di laga ini jika melihat rekor pertemuan kedua tim di Giuseppe Meazza. Brescia terakhir kali mempermalukan Inter di kandangnya pada 2004, atau sudah 16 tahun yang lalu. Namun, hal itu diyakini tak akan terjadi di laga nanti.

Baca Juga : Prediksi Bologna vs Cagliari 2 Juli 2020

Perkiraan Susunan Pemain Inter Milan vs Brescia :

(Inter Milan) : S. Handanovič; A. Ranocchia, C. Biraghi, M. Škriniar, A. Bastoni, Borja Valero, V. Moses, C. Eriksen, R. Gagliardini, A. Sánchez, R. Lukaku.

Manager : A. Conte.

(Brescia) : J. Joronen; S. Sabelli, A. Matějů, A. Semprini, A. Papetti, D. Dessena, B. Bjarnason, J. Zmrhal, S. Tonali, A. Donnarumma, S. Skrabb.

Manager : D. López.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Inter Milan vs Brescia
30/10/19 SEA Brescia 1-2 Inter Milan
12/03/11 SEA Brescia 1-1 Inter Milan
07/11/10 SEA Inter Milan 1-1 Brescia
08/05/05 SEA Brescia 0-3 Inter Milan
19/12/04 SEA Inter Milan 1-0 Brescia
  • 5 Laga Terakhir Inter Milan
29/06/20 SEA Parma 1-2 Inter Milan
25/06/20 SEA Inter Milan 3-3 Sassuolo
22/06/20 SEA Inter Milan 2-1 Sampdoria
14/06/20 COI Napoli 1-1 Inter Milan
09/03/20 SEA Juventus 2-0 Inter Milan
  • 5 Laga Terakhir Brescia
27/06/20 SEA Brescia 2-2 Genoa
23/06/20 SEA Fiorentina 1-1 Brescia
10/03/20 SEA Sassuolo 3-0 Brescia
22/02/20 SEA Brescia 1-2 Napoli
16/02/20 SEA Juventus 2-0 Brescia

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here