Prediksi Inter Milan vs Bologna: Liga Italia 18 September 2021

0
139

Debatbola.com – Serie A akan kembali melanjutkan pertandingannya di giornata keempat. Seluruh 20 tim yang bermain di kancah sepakbola tertinggi se-Italia itu bakalan menggelar 10 laga. Dimana salah satu pertandingan akan mempertemukan pertarungan antara Inter Milan vs Bologna.

Kedua tim bakalan saling tanding bertempat di Giuseppe Meazza, markas dari Inter Milan. Sementara mengenai jadwal sudah ditetapkan oleh bursa situs slot terbaru yakni pada hari Sabtu (18/9) besok malam pukul 23.00 WIB.

Inter Milan Berniat Lanjutkan Dominasi

Inter Milan bakalan melawan Bologna pada giornata keempatnya di kompetisi Liga Italia. Melirik pada dua pertemuan terakhir kedua tim, tuan rumah yang berjuluk Il Nerazzurri tersebut sukses meraih dua kali kemenangan.

Dengan berkaca dari kedua pertemuan terakhir tim itu, dipastikan tim yang berasal dari kota Milan ini bakalan menargetkan kemenangan. Ditambah juga sang juara bertahan Serie A ini berniat untuk kembali mempertahankan gelar juaranya.

Kini Inter Milan telah meraih 7 poin dari 3 pertandingan terakhirnya di Serie A. Tim tersebut berhasil menaklukkan lawannya dua kali berturut-turut sebelum pada laga terakhir harus berakhir imbang melawan Sampdoria.

Diprediksikan bahwa Il Nerazzurri akan turun dengan skema menyerang 3-5-2 . Juru taktik klub, Simone Inzaghi berpotensi menurunkan langsung dua strikernya yakni Lautaro Martinez serta Edin Dzeko. Keduanya dijadikan sebagai tujuan serangan tim dan diposisikan sebagai ujung tombak.

Dua winger bakalan dimainkan oleh Simone Inzaghi untuk menyokong kinerja dari kedua strikernya. Ivan Perisic dan Denzel Dumfries disinyalir menjadi tumpuan sang pelatih di sektor tersebut. Masing-masing pemain diharapkan dapat melancarkan serangan dari sisi lapangan.

Kedua pemain sayap tersebut akan mengapit tiga orang kompatriotnya yang berposisi sebagai gelandang tengah. Ketiga pemain itu adalah Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu serta gelandang timnas Italia, Nicolo Barella.

Pertahanan Il Nerazzurri dipastikan akan bergantung kepada permainan dari tiga orang pemainnya yang bertipe sebagai bek. Milan Skriniar, Andrea Ranocchia serta Stefan De Vrij kemungkinan ditempatkan oleh sang pelatih di lini belakang. Sedangkan untuk peran kiper akan diberikan kepada kapten tim, Samir Handanovic.

Bologna Wajib Waspada

Bertanding melawan Inter Milan terutama dimainkan di Giuseppe Meazza merupakan suatu laga yang menyulitkan bagi Bologna. Terakhir kali tim yang dijuluki I Rossoblu itu meraih kemenangan di markas Inter Milan adalah pada Februari 2019 silam.

Disinyalir Bologna akan turun bermain dengan mengusung taktik 4-2-3-1 hasil racikan pelatih Sinisa Mihajlovic. Untuk urusan menggedor pertahanan lawan bakal diserahkan kepada striker tim, Marko Arnautovic.

Penyerang berkebangsaan Austria tersebut akan ditandemkan bersama dua pemain lainnya yakni Musa Barrow dan Riccardo Orsolini. Yang mana kedua pemain itu bakalan bermain sebagai pemain sayap dan ditempatkan di sisi kiri dan kanan jalur serangan timnya.

Lini tengah menjadi tempat bermain bagi tiga punggawa tim dengan posisi yang berbeda. Roberto Soriano diduga kuat menjadi tumpuan tim di sektor gelandang serang. Sementara dua pemain lainnya, Nicolas Dominguez dan Mattias Svanberg akan bermain di sektor gelandang tengah.

Pertahanan I Rossoblu bakalan menggunakan empat pemainnya untuk menjaga pertahanan dari serangan Inter Milan. Aaron Hickey serta tandemnya, Lorenzo De Silvestri akan bermain sebagai bek sayap. Dilanjutkan duo Kevin Bonifazi dan Gary Medel sebagai bek tengah. Terakhir peran kiper akan dimainkan oleh Lukasz Skorupski.

Prediksi Liga Italia Inter Milan vs Bologna

Kedua tim sama-sama dalam performa yang menanjak dengan perolehan poin yang sama juga. Pertandingan antara kedua tim ini juga dinilai akan berjalan dengan menarik karena performa kedua tim tadi. Namun, diprediksi Inter Milan mampu melanjutkan dominasinya atas Bologna.

Prediksi Skor Inter Milan vs Bologna : 1 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here