Prediksi Inter Milan vs Bologna, Jadwal Bola Liga Italia 10 November 2022

0
39
Prediksi Inter Milan vs Bologna 10 November 2022

Debatbola.com – Pertandingan Serie A Liga Italia antara Inter Milan menghadapi Bologna yang akan berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza pada hari Kamis 10 November 2022. Kick off akan dimulai pada pukul 02.45 WIB.

Simone Inzaghi manajer Inter Milan harus menelan pil pahit setelah timnya ditaklukkan oleh tuan rumah Juventus dengan dua gol tanpa balas. Saat ini Inter berada diperingkat ke 7 dengan perolehan 24 poin, terpaut satu poin dari AS Roma yang berada diatasnya. Sedangkan pertemuannya dengan Bologna, Inter Milan berhasil menang sebanyak tiga kali dan kalah dua kali. Simeone Inzaghi akan menggunakan formasi 3-5-2 untuk menghadapi lawannya pada laga kali ini.

Bologna tim yang saat ini bertengger diperingkat ke- 12 akan menghadapi Inter Milan. Perolehan poin dari Bologna sampai saat ini adalah 16 poin, yang didapatkan dari 13 laga terakhir. Empat kali menang, empat kali imbang dan lima kali kalah. Kemungkinan Bologna akan menggunakan formasi 3-4-2-1 dengan satu striker didepan yaitu Marko Arnautovic sebagai juru gedor lini serang Bologna.

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) INTER MILAN VS BOLOGNA

28 Apr 22 – Bologna 2 : 1 Inter Milan – Serie A
19 Sep 21 – Inter Milan 6 : 1 Bologna – Serie A
04 Apr 21 – Bologna 0 : 1 Inter Milan – Serie A
06 Des 20 – Inter Milan 4 : 0 Bologna – Serie A
05 Jul 20 – Inter Milan 1 : 2 Bologna – Serie A

UPDATE BERITA TIM INTER MILAN

Berada diperingkat ke-7 saat ini Inter Milan berhasil mengoleksi 24 poin. Sayangnya Romelu Lukaku harus menepi karena cedera, kemungkinan besar Lukaku akan absen juga di Piala Dunia mewakili timnas Belgia.

Prediksi Inter Milan akan menerapkan formasi 3-5-2 dengan Andre Onana sebagai pengaja gawang dibawah mistar Inter Milan. Dibantu tiga bek andalan Simone Inzaghi yaitu Francesco Acerbi, Stefan de Vrij dan Milan Skriniar. Lima pemain yang akan dipercaya mengisi lini tengah antara lain adalah Federico Dimarco, Henrikh Mkhitaryan, Hakan Çalhanoğlu, Nicolò Barella dan Denzel Dumfries. Dua penyerag yang dipercaya sang pelatih adalah Edin Dzeko dan Lautaro Martinez.

PERTANDINGAN TERAKHIR INTER MILAN

07 Nov 22 – Juventus 2 : 0 Inter Milan – Serie A
02 Nov 22 – Bayern Muchen 2 : 0 Inter Milan – Liga Champions
30 Okt 22 – Inter Milan 3 : 0 Sampdoria – Serie A
26 Okt 22 – Inter Milan 4 : 0 Victoria Plzen – Liga Champions
23 Okt 22 – Fiorentina 3 : 4 Inter Milan – Serie A

UPDATE BERITA TIM BOLOGNA

Bologna akan menerapkan formasi 3-4-2-1 dengan Lukasz Skorupski sebagai penjaga gawang dibawah mistar Bologna. Pelatih Bologna Thiago Motta akan mempercayakan posisi beknya kepada tiga pemain pilihannya; Stefan Posch, Adama Soumaoro dan Jhon Lucumi.

Thiago Motta akan menempatkan empat pemain tengahnya antara lain; Michel Aebischer, Gary Medel, Nicolás Dominguez dan Andrea Cambiaso. Sedangkan pada posisi gelandang serang terdapay Lewis Ferguson dan Musa Barrow yang akan menyuplai bola kedepan kepada Marko Arnautovic dilini depan.

PERTANDINGAN TERAKHIR BOLOGNA

06 Nov 22 – Bologna 2 : 1 Torino – Serie A
01 Nov 22 – Monza 1 : 2 Bologna – Serie A
23 Okt 22 – Bologna 2 : 0 Lecce – Serie A
21 Okt 22 – Bologna 1 : 0 Cagliari – Coppa Italia
16 Okt 22 – Napoli 3 : 2 Bologna – Serie A

PREDIKSI SKOR INTER MILAN VS BOLOGNA

Pertemuan kedua tim ini cukup didominasi oleh Inter Milan. Statistik pertemuan kedua tim selama lima pertemuan terakhir menjadi cermin bahwa Inter Milan terlihat lebih diunggulkan. Meskipun beberapa punggawa Inter Milan harus menepi karena cedera, Inter Milan diprediksi slot online akan tampil gemilang dikandangnya sendiri.

Bologna pada pertandingan terakhir berhasil mengalahkan tamunya Torino dengan skor 2 : 1 dan tidak akan membiarkan tuan rumah Inter Milan mendominasi permainan. Prediksi pertandingan ini akan dimenangkan oleh Inter Milan dengan skor tipis 2 : 1 atas tamunya Bologna.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here