Prediksi Inter Milan vs Bologna 4 Februari 2019
Prediksi Inter Milan vs Bologna 4 Februari 2019

DebatBola.com – Prediksi Inter Milan vs Bologna 4 Februari 2019, pertandingan lanjutan pekan ke-22 Liga Italia ini berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza (Milano), pada hari Senin (4/2) pukul 00:00 WIB dini hari.

Tanpa kemenangan dan tanpa gol dalam dua pertarungan liga terakhirnya, Inter menjamu Bologna akhir pekan ini dengan putus asa untuk kembali ke jalurnya musim ini. Kekalahan 1-0 pekan lalu di Torino telah membuat pelatih Luciano Spalleti dengan beberapa pencarian orang yang harus dilakukan, melalui laporan keluar dari klub bahwa setidaknya delapan dari skuat saat ini akan ditransfer musim panas ini.

Sinisa Mihajlovic membawa tim asuhannya Bologna ke San Siro untuk pertandingan pertamanya yang bertanggung jawab sejak menggantikan Filippo Inzaghi awal pekan ini. Rossoblu tanpa kemenangan di 14 pertarungan liga terakhirnya dan penghinaan 4-0 di kandang oleh Frosinone membuat Inzaghi kehilangan pekerjaannya. Pertemuan terakhir antara kedua tim dimenangkan oleh Inter Milan 3-0 di kandang Bologna.

Inter Milan

Prediksi Inter Milan vs Bologna 4 Februari 2019

Sudah hampir enam tahun sejak Inter kalah di I Rossoblu dan pada saat itu Nerazzuri telah memenangkan empat dari sembilan pertemuan mereka. Spalletti terlalu sadar bahwa tidak ada ruang untuk kesalahan dengan rival sekotanya Milan. Mereka hanya lima poin di tempat keempat dan bersama Roma satu poin lebih jauh ke belakang di urutan kelima. Gol striker dan kapten Mauro Icardi mengering dengan pemai berusia 25 tahun tersebut tidak mencetak gol di liga sejak 15 Desember.

Matteo Politano absen dari pertarungan akhir pekan ini karena ia memulai skorsing dua pertarungan, tetapi Keita Balde mungkin cukup fit untuk kembali ke bangku cadangan setelah cedera. Masih harus dilihat apakah Ivan Perisic masih berada di klub pada akhir pekan, melalui kesepakatan pertukaran nan diusulkan bersama Arsenal nan mencakup Mesut Ozil masih belum dikonfirmasi. Nerazzurri telah gagal mencetak lebih dari satu gol di pertandingan sejak awal Desember.

Bologna

Prediksi Inter Milan vs Bologna 4 Februari 2019

Mihajlovic mengambil ahli klub Bologna menggantikan Inzaghi bersama timnya menempati tempat degradasi terakhir di Serie A. Sebuah tim nan telah lupa bagaimana cara agar menang. Mantan pendukung Inter bakal sangat ingin pulang dari Milan dengan setidaknya satu poin. Dia segera mengalami sakit kepala karena pilihan duo defensif Filip Helander dan Federico Mattiello keduanya keluar karena skorsing. Penggemar Rossoblu akan berharap bos baru ini bisa mendapatkan yang terbaik dari pencetak gol terbanyak Federico Santander nan memiliki lima gol periode ini, namun hanya mencetak satu di sembilan laga terakhirnya.

Pemain Sayap Italia Riccardo Orsolini adalah bakat nan tidak diragukan, tetapi dia tampaknya akan bergabung kembali bersama klub utama Juventus di akhir musim. I Rossoblu tidak beruntung kalah dalam perjalanan tandang terakhirnya ke Napoli, Mihajlovic bakal membangun semangat tim akhir pekan ini.

Informasi Pertandingan: Prediksi Inter Milan vs Bologna

Head to head Inter Milan vs Bologna
01/09/18 SEA Bologna 0-3 Inter Milan
11/02/18 SEA Inter Milan 2-1 Bologna
20/09/17 SEA Bologna 1-1 Inter Milan
19/02/17 SEA Bologna 0-1 Inter Milan
18/01/17 COI Inter Milan 3-2 Bologna
Lima Laga Terakhir Inter Milan
01/02/19 COI Inter Milan 1-1 Lazio
28/01/19 SEA Torino 1-0 Inter Milan
20/01/19 SEA Inter Milan 0-0 Sassuolo
14/01/19 COI Inter Milan 6-2 Benevento
29/12/18 SEA Empoli 0-1 Inter Milan
Lima Laga Terakhir Bologna
27/01/19 SEA Bologna 0-4 Frosinone
20/01/19 SEA SPAL 1-1 Bologna
13/01/19 COI Bologna 0-2 Juventus
30/12/18 SEA Napoli 3-2 Bologna
26/12/18 SEA Bologna 0-2 Lazio

BACA JUGA: Prediksi Skor Jitu Roma vs Milan 4 Februari 2019

Prediksi Susunan Pemain

Inter Milan (4-3-3): S. Handanovic – João Miranda – S. de Vrij – D. D’Ambrosio – M. Škriniar – Dalbert Henrique – M. Vecino – M. Brozovic – João Mário – M. Icardi – Lautaro Martínez

Pelatih: Luciano Spalletti.

Bologna (4-3-3): L. Skorupski – Danilo – F. Helander – M. Dijks – A. Calabresi – A. Poli – R. Soriano – E. Pulgar – R. Palacio – N. Sansone – R. Orsolini

Pelatih: Sinisa Mihajlovic.

Prediksi Skor Inter Milan vs Bologna: 3-0

Bagaimana pendapat kalian tentang prediksi Roma vs Milan berikut ini? Baca juga prediksi sepakbola menarik lainnya disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here