Prediksi Inter Milan vs Benfica 4 Oktober 2023

0
195
Prediksi Inter Milan vs Benfica 4 Oktober 2023

Debatbola.com – Pertandingan UEFA Champions League yang mempertemukan Inter Milan melawan Benfica yang akan berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza pada hari Rabu, 4 Oktober 2023 serta kick off pelaksanaan pertandingan akan dimulai pada pukul 02:00 WIB.

Pada pertandingan sebelumnya Inter Milan berhasil menang melawan Salernitana dengan skor 0 : 4 dikompetisi Serie A. Pemain Inter Milan menguasai 64% bola dengan 16 total kesempatan, dimana hanya 6 kesempatan yang tepat sasaran, 4 kesempatan masih melebar, dan 6 kesempatannya lagi masih menghantam pemain Salernitana. Dari hasil tersebut  tercipta 4 gol.
Sementara pemain Salernitana menguasai 36% bola dengan 12 total kesempatan, 3 kesempatan yang tepat sasaran, 4 kesempatan masih melebar, dan 5 kesempatan yang menghantam pemain Inter Milan. Dari hasil tersebut tidak tercipta gol sama sekali. Laga ini akan menjadi suntikan semangat bagi pemain Inter Milan dalam menghadapi Benfica pada Rabu 4 Oktober 2023 dengan harapan meraih kemenangan.
Pada pertandingan sebelumnya Benfica berhasil menang melawan Porto dengan skor 1 : 0 dikompetisi Liga Portugal. Pemain Benfica menguasai 64% bola dengan 16 total kesempatan, dimana 3 kesempatan yang tepat sasaran, 8 kesempatan masih melebar, dan 5 kesempatannya lagi masih menghantam pemain Porto. Dari hasil tersebut tercipta 1 gol.
Sementara itu prediksi skor malam ini memperhatikan, pemain Porto menguasai 36% bola dengan 7 total kesempatan, dimana 2 kesempatan yang tepat sasaran, 3 kesempatan masih melebar, dan 2 kesempatannya lagi masih menghantam pemain Benfica. Dari hasil tersebut tidak ada gol yang tercipta. Laga ini akan menjadi suntikan semangat bagi pemain Benfica dalam menghadapi Inter Milan pada Rabu 4 Oktober 2023 dengan harapan meraih kemenangan.
HEAD TO HEAD (H2H) INTER MILAN VS BENFICA
20 April 2023 – Inter Milan 3 – 3 Benfica – UEFA Champions League
12 April 2023 – Benfica 0 – 2 Inter Milan – UEFA Champions League
25 Maret 2004 – Inter Milan 4 – 3 Benfica – UEFA Europa League
11 Maret 2004 – Benfica 0 – 0 Inter Milan – UEFA Europa League
UPDATE BERITA TERBARU TIM INTER MILAN
Klub Inter Milan siap menggelar karpet merah untuk menyambut kunjungan klub raksasa Benfica dalam pertarungan seru UEFA Champions League dini hari nanti, Rabu 4 Oktober 2023. Simone Inzaghi sang arsitek Inter Milan akan mempersembahkan strategi cemerlang 3-5-2 sebagai kunci rahasia dalam pertandingan yang akan datang.
Yann Sommer akan menjaga gawang dengan kokohnya, sementara lini pertahanan Inter Milan akan dikuasai oleh punggawa tangguh enjamin Pavard, Stefan de Vrij, Francesco Acerbi. Di lini tengah sebagai gelandang ada Denzel Dumfries, (c) Nicolò  Barella, Hakan  Çalhanoğlu, Davy Klaassen, Carlos Augusto menjaga keseimbangan, sementara serangan Inter Milan akan dipimpin oleh Marcus Thuram, Alexis Sánchez sebagai ujung tombak yang mematikan.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM INTER MILAN
01 Oktober 2023 – Salernitana 0 – 4 Inter Milan – Serie A
28 September 2023 – Inter Milan 1 – 2 Sassuolo – Serie A
24 September 2023 – Empoli 0 – 1 Inter Milan – Serie A
21 September 2023 – Real Sociedad 1 – 1 Inter Milan – UEFA Champions League
16 September 2023 – Inter Milan 5 – 1 Inter Milan – Serie A
UPDATE BERITA TERBARU TIM BENFICA
Klub Benfica siap bertamu ke markas klub raksasa Inter Milan dalam pertarungan seru UEFA Champions League dini hari nanti, Rabu 4 Oktober 2023. Roger Schmidt sang arsitek Benfica akan mempersembahkan strategi cemerlang 4-2-3-1 sebagai kunci rahasia dalam pertandingan yang akan datang.
Anatoliy Trubin akan menjaga gawang dengan kokohnya, sementara lini pertahanan Benfica akan dikuasai oleh punggawa tangguh Alexander Bah, António Silva, (c) Nicolás Otamendi, Fredrik Aursnes. Di lini tengah sebagai gelandang bertahan ada João Neves, Orkun Kökçü siap menjaga keseimbangan, sementara serangan Benfica akan dipimpin oleh Ángel Di María, Rafa Silva, David Neres, beserta Petar Musa sebagai ujung tombak yang mematikan.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM BENFICA
30 September 2023 – Benfica 1 – 0 Porto – Liga Portugal
25 September 2023 – Potimonense 1 – 3 Benfica – Liga Portugal
21 September 2023 – Benfica 0 – 2 RB Salzburg – UEFA Champions League
17 September 2023 – Vizela 1 – 2 Benfica – Liga Portugal
03 September 2023 – Benfica 4 – 0 Vitoria – Liga Portugal
PREDIKSI SKOR INTER MILAN VS BENFICA
Pertandingan UEFA Champions League yang dinanti antara Inter Milan dan Benfica akan digelar di Stadio Giuseppe Meazza pada hari Rabu, tanggal 4 Oktober 2023. Pertandingan Liga Champions ini akan menjadi kesempatan berharga bagi Inter Milan untuk meraih 3 poin. Momen ini diharapkan akan berlangsung dengan semangat tinggi dan dihadiri oleh banyak penggemar sepak bola.
Laga ini diprediksikan oleh prediksi bola malam hari ini akan berjalan seru dan menarik. Dengan statistik dan performa yang apik dari tim tuan rumah, Inter Milanmemiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini dan diprediksi akan memenangkan laga dengan skor 3 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here