Prediksi Inter Milan vs Atalanta 07 April 2019

Debatbola.com – Laga paling panas di pekan ini tersaji kala Inter Milan menjamu Atalanta di Giuseppe Meazza Milan. Meskipun harapan untuk menjadi juara sangat kecil karena terpaut 25 poin dari Juventus, namun ambisi Inter untuk menang dilaga ini sangatlah besar. Pasalnya laga yang dimainkan di markas sendiri pastinya menuntut Inter untuk memberikan sesuatu spesial bagi pendukung fanatik Il Nerazzuri. Menjamu tim kuat di musim ini seperti halnya Atalanta tentu saja menjadi motivasi tersendiri bagi Inter, terlebih dengan menang pastinya tiket zona Liga champions lebih aman.

Inter sukses berpesta di markas Genoa pada pertandingan sebelumnya, hal positif tersebut memacu anak asuh dari Luciano Spalleti untuk selalu tampil spartan dari laga ke laga. Meskipun, Inter sudah cukup aman di posisinya sekarang, namun peluang dalam perebutan gelar juara masih mungkin bisa dilakukan, hal ini didasari hitung hitungan poin secara matematis. Walau bagaimana pun Juventus yang berada di puncak akan sangat sulit dikejar, apalagi dengan hanya menyisakan 8 laga lagi.

Menjalani laga tanpa kekalahan di 5 partai terakhir nya, membuat Atalanta menjadi unggulan baru di situs agen sbobet terpercaya pada kancah Seria A italia di musim ini. Pasalnya Atalanta kini berada di posisi 4 hanya terpaut 1 poi saja dari Milan di posisi 5. Hal tersebut mengindikasikan bahwa Atalanta berpeluang besar bisa mengikuti salah satu kompetisi ter elite di Eropa bila mampu tampil konsisten di beberapa laga terakhir. kali ini Atalanta akan menghadapi Inter di pekan ke 31, tentu saja motivasi bagi pemain Atalanta sangat tinggi untuk bisa mengalahkan Inter.

Inter Milan VS Atalanta

Spalleti Waspadai Atalanta

Meskipun Inter memiliki reputasi yang sangat baik bila dibandingkan dengan Atalanta, akan tetapi Inter harus mewaspadai kekuatan Atalanta di musim ini. Pasalnya, Atalanta mampu menjadi tim papan atas dalam waktu yang instan, bila hal ini tidak dicermati, bisa jadi Inter malah di permalukan di kandangnya sendiri. Berhasil mengalahkan Genoa di pekan sebelumnya dengan skor telak, bukan jaminan bagi anak suh Luciano Spaletti untuk melakukan hal sama pada Atalanta.

Luciano Spalleti harus berfikir ekstra keras dalam mengatur sebuah ritme serangan, pasalnya bermain dikandang sendiri sangat tidak cocok bila bermain delay. Apalagi berhadapan dengan tim yang agresif tentu saja nantinya malah menjadi sasaran empuk bagi lawan. Meskipun inter berada di posisi ke tiga dan Atalanta di posisi 5, bukan artian Atalanta bisa dikalahkan dengan mudah. Karena di putaran pertama Inter di permalukan dengan skor 4-1 oleh Atalanta.

Hal tersebut tentu saja harus dijadikan bahan referensi bagi tim, pasalnya Atalanta merupakan salah satu tim paling mematikan dari lini penyerangan nya. Untuk itu diperlukan kesigapan ekstra dari barisan pertahan nya seperti dari Miranda, Stefan de Vrij dan juga Vrsaljko. Bila diantara salah satu hilang fokus, bukan tidak mungkin bisa mempengaruhi kesolidan di lini pertahanan yang dibangun.

Duvan

Duvan Zapata Adalah Aset Berharga

Bagi Atalanta kehadiran dari Duvan Zapata merupakan keberuntungan tiada tara, pasalnya pemain ini sukses menyumbangkan 19 gol bagi tim. Hal tersebutlah yang mendorong Atalanta mampu berada di atas dan kini memiliki potensi besar untuk bisa mengikuti salah satu ajang bergengsi di daratan Eropa musim depan.

Duvan Zapata mampu memperlihatkan kapasitasnya sebagai salah satu predator mematikan di Serie A, bahkan potensi untuk menambah pundi –pundi golnya bisa saja dilakukan di laga kali ini. Terlepas dari sosok pemain Kolombia tersebut, ada beberapa pemain lain yang memiliki andil besar dalam kesuksesan Atalanta menjadi tim tangguh di Serie A.

Josip Ilicik dan Alesandro Gomez adalah sederet aktor penting dalam kesuksesan Atalanta menembus papan atas Serie A. Bahkan sang pelatih Gian Piero Gasperini mampu menciptakan sebuah skema apik kala menghadapi tim – tim papan atas di liga italia. Pada 5 laga sebelumnya Atalanta mampu mencatatkan torehan sempurna dengan belum mengalami kekalahan, tentu saja ini menjadi bukti bahwa anak asuhan dari Gian Piero Gasperini memiliki konsistensi dan selalu fokus dalam bermain.

Prediksi Skor Bola Liga Italia Antara Inter Milan vs Atalanta Adalah 3 – 2.

Baca Juga : Prediksi Skor Lazio vs Sassuolo 07 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Inter Milan vs Atalanta :

(Inter Milan) : Handanovic; D’Ambrosio, Skriniar, Miranda, Asamoah; Perisic, Brozovic, Gagliardini; Keita, Icardi, Nainggolan.
Manager : Luciano Spalletti.

(Atalanta) : Gollini; Masiello, Palomino, Castagne, Hateboer, Mancini, Gomez, De Roon, Freuler, Pasalic, Zapata.
Manager : Gian Piero Gasperini.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Inter Milan vs Atalanta
11/11/18 SEA Atalanta 4-1 Inter Milan
15/04/18 SEA Atalanta 0-0 Inter Milan
20/11/17 SEA Inter Milan 2-0 Atalanta
12/03/17 SEA Inter Milan 7-1 Atalanta
23/10/16 SEA Atalanta 2-1 Inter Milan
  • 5 Laga Terakhir Inter Milan
04/04/19 SEA Genoa 0-4 Inter Milan
01/04/19 SEA Inter Milan 0-1 Lazio
18/03/19 SEA Milan 2-3 Inter Milan
15/03/19 UEL Inter Milan 0-1 Frankfurt
10/03/19 SEA Inter Milan 2-0 SPAL
  • 5 Laga Terakhir Atalanta
05/04/19 SEA Atalanta 4-1 Bologna
31/03/19 SEA Parma 1-3 Atalanta
17/03/19 SEA Atalanta 1-1 Chievo
10/03/19 SEA Sampdoria 1-2 Atalanta
04/03/19 SEA Atalanta 3-1 Fiorentina

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here