Prediksi Inter Milan vs AC Milan : Rossoneri Jauh Lebih Komplit

0
451
Prediksi Inter Milan vs AC Milan 17 Oktober 2020

Debatbola.comInter Milan bakal menghadapi AC Milan pada pekan keempat Serie A Italia 2020/21, Sabtu (17/10/20), di Giuseppe Meazza. Inter diperkirakan judi poker online akan sangat kesulitan di laga nanti, bahkan terancam kalah, menyusul absennya sejumlah pemain pilar akibat terjangkit virus Corona.

  • Masih Banyak Celah di Area Pertahanan

Inter Milan turun ke peringkat kelima klasemen sementara usai bermain imbang melawan Lazio (1-1). Sebelumnya, tim asuhan Antonio Conte terlebih dahulu terlibat parade gol ketika menghancurkan Fiorentina (4-3) dan Benevento (5-2) secara bergantian.

Terpenuhinya keinginan Conte untuk mendatangkan pemain keinginannya seperti Arturo Vidal, Achraf Hakimi, hingga Aleksandar Kolarov membuat Inter makin produktif dengan banyaknya variasi serangan; terutama dari sisi sayap. Terbukti, Hakimi telah menciptakan satu gol dan dua assists hanya dalam dua laga pertamanya.

Hanya saja, permainan terbuka Inter sepertinya masih menyisakan banyak celah. Dalam dua laga sebelumnya melawan Benevento, mereka kebobolan dua golnya lewat serangan balik akibat terlalu maju dan asyik menyerang. Beruntung, Inter tak kebobolan empat karena finishing dan decision-making Benevento tak begitu bagus.

Pertahanan ini tentu menjadi pekerjaan rumah bagi Conte, mengingat mereka kini jadi tim sepuluh besar klasemen sementara dengan jumlah kebobolan terbanyak. Terlebih, Inter bakal menghadapi AC Milan yang masih tajam-tajamnya.

  • Ditinggal Banyak Pemain

Kesulitan yang mendera Inter di area pertahanan masih ditambah dengan banyaknya pilar yang akan absen karena terjangkit virus Corona. Mereka adalah Ashley Young, Radja Nainggolan, Roberto Gagliardini, Milan Skriniar, dan Alessandro Bastoni. Sialnya, dua nama yang disebut terakhir punya peran penting di jantung pertahanan.

Absennya sejumlah pemain di atas belum termasuk ketiadaan Stefano Sensi (suspensi kartu merah) dan Matias Vecino (cedera). Menilik situasi di atas, Nerazzurri mungkin masih aman di lini depan, namun sangat keropos di belakang.

Kondisi Nerazzurri di atas sangat berlawanan dengan sang rival, AC Milan. Tim yang disebut terakhir kemungkinan besar bakal kembali diperkuat Zlatan Ibrahimovic yang sempat menepi sepekan akibat virus. Milan sendiri hanya kehilangan satu pemain pilarnya, yakni Ante Rebic, karena cedera ringan.

Bagi Inter, satu hal penting yang perlu dilakukan ialah mencetak gol pembuka. Hal itu terbukti membuat mereka menemukan momentum kemenangannya. Sejak musim lalu, tim asuhan Antonio Conte memenangkan hampir 75% laga ketika unggul terlebih dahulu; salah satunya pada paruh perdana musim lalu ketika bertemu AC Milan.

  • Teruskan Momentum Kemenangan

Jika ditarik dari pasca-jeda pandemi, AC Milan belum terkalahkan di 15 laga terakhir Serie A (W12, D3). Pada awal musim ini, mereka langsung menyabet tiga kemenangan atas Bologna, Crotone, dan Spezia. Dalam dua laga awal, Rossoneri menang 2-0, sedangkan laga terakhir dimenangkan dengan skor 3-0.

Milan menjadi satu-satunya klub Serie A yang belum kebobolan. Meski tak diperkuat sang kapten yakni Alessio Romagnoli, tim asuhan Stefano Pioli tampil solid dengan duet Simon Kjaer dan Matteo Gabbia. Dalam laga nanti, lini belakang Milan tampaknya akan lebih kuat dengan kembalinya Romagnoli.

Produktivitas menjadi alasan Milan tak terkalahkan sejak Juni lalu. Seluruh kemenangan Rossoneri minimal dihiasi dengan mencetak dua gol. Jika gagal menciptakan gol, atau hanya membuat satu saja, Rossoneri punya kecenderungan akan bermain imbang. 

Selain bertumpu kepada Zlatan Ibrahimovic, AC Milan sangat tajam berkat penampilan apik lini tengahnya. Hakan Calhanoglu menjadi yang paling berbahaya dengan enam gol dan sembilan assists dalam 15 laga terakhir. Kedua pemain tersebut berpotensi menjadi kunci kemenangan Milan di laga nanti.

  • Milan Unggul Tipis

Meski kalah secara head-to-head (W76, D67, L82), AC Milan lebih difavoritkan untuk keluar sebagai pemenang di laga nanti. Rossoneri punya momentum yang jauh lebih bagus dari Inter Milan; serta pertahanan mereka tampaknya akan lebih rapat dan konsisten dalam menjaga area penting.

Hanya saja, kemenangan AC Milan di sini tampaknya akan tipis; dan mungkin saja mereka akan kebobolan gol pertamanya. Pasalnya, duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez di lini serang Inter jauh lebih baik kualitasnya ketimbang tiga tim yang mereka hadapi sebelumnya.

Baca Juga : Prediksi Sampdoria vs Lazio 17 Oktober 2020

Perkiraan Susunan Pemain Inter Milan vs AC Milan :

(Inter Milan) : S. Handanovič; A. Hakimi, A. Kolarov, A. Young, M. Škriniar, R. Gagliardini, S. Sensi, A. Vidal, C. Eriksen, A. Sánchez, L. Martínez.

Manager : A. Conte.

(AC Milan) : C. Tătărușanu; D. Calabria, A. Romagnoli, T. Hernández, M. Musacchio, I. Bennacer, S. Tonali, J. Hauge, M. Gabbia, Z. Ibrahimović, Rafael Leão.

Manager : S. Pioli.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Inter Milan vs AC Milan
10/02/20SEAInter Milan4-2AC Milan
22/09/19SEAAC Milan0-2Inter Milan
18/03/19SEAAC Milan2-3Inter Milan
22/10/18SEAInter Milan1-0AC Milan
04/04/18SEAAC Milan0-0Inter Milan
  • 5 Laga Terakhir Inter Milan
04/10/20SEALazio1-1Inter Milan
30/09/20SEABenevento2-5Inter Milan
27/09/20SEAInter Milan4-3Fiorentina
19/09/20CLFInter Milan7-0Pisa
15/09/20CLFInter Milan5-0Lugano
  • 5 Laga Terakhir AC Milan
04/10/20SEAAC Milan3-0Spezia
02/10/20UELRio Ave2-2 PAC Milan
27/09/20SEACrotone0-2AC Milan
25/09/20UELAC Milan3-2Bodø / Glimt
22/09/20SEAAC Milan2-0Bologna

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here