Prediksi Ingolstadt VS Erzgebirge, DFB Pokal Putaran Pertama

0
221

Debatbola.com – Pertandingan putaran pertama kompetisi DFB Pokal akan berlangsung pada awal pekan nanti. Salah satu pertandingan menarik antara Ingolstadt menghadapi Erzgebirge dilangsungkan pada Senin (9/8) mendatang dengan jadwal kick off pukul 23.30 WIB. Bertanding di Audi Sportpark, pertandingan ini sepertinya akan berpeluang dimenangkan tuan rumah.

Saat ini, penampilan Ingolstadt dinilai belum mencukupi untuk bisa bersaing di DFB Pokal. Mereka juga tak banyak menunjukkan performa yang menarik selama musim lalu. Bersaing di Bundesliga 2, mereka masih belum juga memperlihatkan penampilan terbaik. Namun, masih cukup bisa diunggulkan apabila bertanding di partai kandang.

Sementara peluang bagi Erzgebirge yang terlihat selama musim lalu masih belum juga menguntungkan. Mereka memang berhasil memperlihatkan performa bagus di tiga laga terakhir, namun masih memiliki kekurangan. Terutama di lini tengah memang merupakan sektor penting bagi skuad yang satu ini dan tampaknya belum juga ada perbaikan.

Statistik Tim yang Berlaga

Sepanjang musim lalu, Ingolstadt tak banyak menunjukkan peluang bagi sebuah kemenangan. Terlihat ada beberapa kesempatan yang kemungkinan dimanfaatkan oleh tuan rumah. Ingolstadt juga tak banyak berbenah di sepanjang musim lalu, sehingga memungkinkan bagi mereka meraih kemenangan dengan skor tinggi akan mustahil.

Selama lima pertandingan terakhir, mereka meraih hanya satu kemenangan dan satu laga imbang yang menjadi catatan terbaik. Sempat meraih kemenangan menghadapi Eichstatt, sebelumnya mereka harus tumbang terlebih dulu di pertandingan melawan Osnabruck. Ingolstadt hanya bermain imbang kontra Greuther Furth yang kemudian kembali kalah di ajang pramusim sebanyak dua pertandingan.

Dari catatan versi bursa situs judi bola online, Erzgebirge menunjukan hasil buruk tanpa kemenangan di lima pertandingan. Mereka hanya mampu bermain dengan Osnabruck pada Mei silam yang berhasil meraih tiga angka. Empat laga lainnya harus berakhir dengan kekalahan dari Wolfsburg, Magdeburg, Nurnberg, dan St Paul. Masih terlalu dini jika berbicara tentang kemenangan tim tamu di laga ini.

Kondisi Para Pemain

Pemain yang akan diturunkan dalam pertandingan kali ini diprediksi menggunakan formasi 4-4-2. Formasi ini memang menjadi andalan sang pelatih selama menghadapi partai kandang. Dengan formasi ini, sang pelatih akan menurunkan nama Buntic di posisi kiper. Selanjutnya, pemain belakang Heinloth, Neuberger, Keller dan Franke menjadi andalan untuk lini pertahanan.

Sementara di posisi tengah, ada nama Rohl, Stendera, Linsmayer dan Bilbija untuk pertandingan kali ini. Sektor depan diproyeksikan dengan performa andalan dari Kutschke dan Eckert di pertandingan kali ini. Performa kedua pemain tersebut cukup menunjukkan catatan yang bagus di dua pertandingan terakhir meskipun masih belum maksimal.

Dari kubu tim tamu, Erzgebirge diyakini akan menggunakan skema permainan 3-4-1-2 pada pertandingan kali ini. Mereka memainkan formasi ini dengan tetap mengandalkan Zolinski, Sijaric, serta Nazarov pada posisi terbaik di sektor depan. Empat pemain andalan yakni Strault, Fandrich dan Messegu akan menemani Barylla di lini tengah.

Tiga bek dipasang sang pelatih di lini pertahanan, antara lain Carlson, Gonther, dan Bussmann di pertandingan ini. Sementara untuk posisi kiper tetap dimaksimalkan oleh Mannel di bawah mistar gawang.

Dari skema permainan yang ditunjukkan oleh kedua tim, sepertinya kemenangan sulit diraih oleh tim tamu. Sampai saat ini mereka belum bisa menunjukkan kualitas permainan di sektor penting dengan baik. Beberapa kali justru kekalahan yang menjadi catatan dari tim ini, sehingga memungkinkan laga kali ini dimenangkan oleh Ingolstadt untuk putaran pertama.

Prediksi Skor Ingolstadt VS Erzgebirge : 2 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here