Prediksi Inggris vs Montenegro 15 November 2019

Debatbola.comInggris akan menjalani laga ke 7 nya pada babak kualifikasi Piala Eropa 2020, dengan menghadapi Montenegro di Wembley Stadium. Bagi Inggris, kemenangan di laga ini tentunya bisa membuat Inggris lolos otomatis ke putaran akhir nanti.

Pasalnya Inggris sendiri saat ini tengah berada sebagai pemuncak Grup A dengan raihan 15 poin dan unggul 4 poin dari peringkat ketiga yang ditempati Kosovo. Dengan hanya tersisa 2 laga lagi bagi Inggris, tentunya Inggris hanya memerlukan 3 poin di laga ini supaya dapat tike lolos.

Sementara bagi Montenegro, peluang untuk bisa menapaki Piala Eropa pada tahun depan, dipastikan sudah sirna. Mengingat Montenegro sendiri aru mengoleksi 3 poin saja. Dimana perolehan tersebut, tidak akan sanggup mengejari poin dari posisi dua terbaik di Grup A, karena terpaut 9 poin.

Prediksi Inggris vs Montenegro 15 November 2019

  • Inggris Memiliki Banyak Keunggulan Dari Lawannya

Dari pencapaian yang telah diraih pada beberapa laga sebelumnya, tentunya sangat jelas jika Inggris dan juga Montenegro berada pada level yang berbeda. Apalagi Inggris sendiri memiliki catatan keunggulan lainya, yang bisa berpengaruh besar terhadap hasil yang bisa diraih di laga nanti.

  • Merupakan Tim Paling Produktif

Salah satu keunggulan yang paling mencolok di antara Inggris dan Montenegro di babak kualifikasi Grup A adalah dar masalah produktivitas gol. dalam hal ini Inggir tercatat sebagai tim yang paling produktif karena sudah mampu mencetak 26 gol.

Bahkan Inggris juga menjadi tim yang paling sedikit kemasukan di Grup A, situs judi slot terbaru telah mendapatkan catatan dari 6 laga yang telah dijalani, Inggris aru kemasukan 6 gol saja. Dari catatan ini, setidaknya menjadi gambaran jelas bahwa Inggris memiliki potensi besar untuk menang.

  • Hanya Alami Sekali Kekalahan

Berdasarkan catatan yang telah dijalani selama babak kualifikasi sendiri, Inggris hanya mengalami kekalahan satu kali saja. Hal ini terjadi saat menyambangi markas Republik Ceko, selebihnya Inggris selalu meriah kemenangan.

Berbeda halnya dengan Montenegro, karena dari 7 laga yang telah dijalaninya belum ada satu pun laga yang bisa dimenangkan. Pencapaian ini menjadi bukti jika Inggris sangat dominan.

  • Memiliki Kedalaman Pemain Lebih Mumpuni

Dari segi kedalaman pemain, sudah tidak usah diragukan lagi jika kubu Inggris memiliki kedalaman pemain yang jauh eboh mumpuni. Bahkan jika dilihat dari produktivitas para pemain Inggris selama babak kualifikasi, bisa dikatakan banyak pemain yang berkontribusi besar.

Diantaranya ada Harry Kane yang sudah mencetak 8 gol dan juga Raheem Sterling yang juga telah mencetak 8 gol disertai 5 assist. Sedangkan di kubu Montenegro, tampaknya tidak ada pemain yang mencolok di babak kualifikasi kali ini.

  • Ketajaman Lini Serang Montenegro Terlemah Di Grup A

Belum bisanya Montenegro meriah kemenangan, tentunya disebabkan oleh buruknya lini depan. Bahkan saat ini tercatat jika Montenegro merupakan tim yang paling tumpul, karena baru mampu mencetak 3 gol saja selama 7 laga di babak kualifikasi.

Berdasarkan hal tersbut dan juga sederet keunggulan yang dimiliki Inggris, tentu hasil laga bisa ditebak jika Inggris lebih layak memang di laga ini. Untuk skor nya sendiri, laga nanti berpotensi berakhir dengan skor telak 3-0 ahkan 5-0.

Baca Juga: Prediksi Republik Ceko vs Kosovo 15 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Inggris vs Montenegro :

(Inggris) : Pickford; Trippier, Maguire, Mings, Chilwell, Henderson, Barkley, Winks, Kane, Sterling, Rashford.

Manager : G. Southgate.

(Montenegro) : Petkovic; Bulatovic, Simi, Marusic, Scekic, Kosovic, Vukcevic, Boljevic, Lagator, Mugosa, Jovović.

Manager : F. Hadzibegic.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Inggris vs Montenegro
26/03/19 ECQ Montenegro 1-5 Inggris
12/10/13 WQE Inggris 4-1 Montenegro
27/03/13 WQE Montenegro 1-1 Inggris
08/10/11 ECQ Montenegro 2-2 Inggris
13/10/10 ECQ Inggris 0-0 Montenegro
  • 5 Laga Terakhir Inggris
15/10/19 ECQ Bulgaria 0-6 Inggris
12/10/19 ECQ Czech Republic 2-1 Inggris
11/09/19 ECQ Inggris 5-3 Kosovo
07/09/19 ECQ Inggris 4-0 Bulgaria
09/06/19 UNL Switzerland 0-0P Inggris
  • 5 Laga Terakhir Montenegro
15/10/19 ECQ Kosovo 2-0 Montenegro
12/10/19 ECQ Montenegro 0-0 Bulgaria
11/09/19 ECQ Montenegro 0-3 Czech Republic
06/09/19 FRI Montenegro 2-1 Hungary
11/06/19 ECQ Czech Republic 3-0 Montenegro

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here