Prediksi Inggris vs Kosovo

Debatbola.com – Laga panas di Grup A pada babak kualifikasi Piala Eropa 2020, mempertemukan Inggris dengan pesaing terdekatnya Kosovo. Laga sendiri bakalan di helat di St Mary’s Stadium, Southampton Inggris.

Sebagai pemimpin Grup A di babak kualifikasi dan bermain di depan publiknya sendiri, tentu saja pada laga kali ini Inggris sangat diunggulkan oleh beberapa situs judi slot terbaik untuk menang. Namun tetap saja Inggris harus mewaspadai perlawanan dari Kosovo, mengingat Kosovo sendiri belum merasakan kekalahan di babak kualifikasi.

Inggris Sangat Dominan Di Grup A

Tergabung di Grup A bersama dengan Kosovo, Montenegro, Republik Ceko dan Bulgaria, Inggris sejauh ini masih menjadi rajanya dan belum ternodai kekalahan. Bahkan kemenangan yang selalu diraih diakhiri dengan skor besar, terlebih lagi ada banyak catatan lain yang menunjukkan keperkasaan Inggris di Grup A.

Prediksi Inggris vs Kosovo 11 September 2019

Menjadi Tim Paling Produktif
Total Inggris telah mampu mencetak 15 gol di sepanjang gelaran kualifikasi Piala Eropa 2020. Hal ini terbilang sangat luar biasa karena inggris mampu mengumpulkan gol tersebut dengan hanya baru menjalani 3 laga.

Pencapaian tersebut menjadi yang paling produktif di grup A, karena sang pesaing terdekat saja seperti Kosovo dan Republik Ceko baru mengemas 6 dan 7 gol.

Hanya Kebobolan 1 Kali
Paling tajam di garis depan, Inggris juga hanya pernah kebobolan satu gol saja saat menghadapi Montenegro. Tentu ini menjadi modal yang sangat penting bagi Inggris, mengingat barisan pemain bertahan The Three Lions terbilang masih berusia muda.

Prediksi Inggris vs Kosovo 11 September 2019

Kosovo Bermain Sangat Disiplin

Salah satu hal yang membuat Kosovo sejauh ini mampu menempati posisi 2 di Grup A adalah dengan bermain disiplin. Bahkan setiap kemenangan yang diraih oleh Kosovo, diperoleh dengan skor tipis. Ini artinya saat Kosovo mampu unggul, tingkat fokus dan konsentrasi permainan selalu terjaga.

Mengingat di babak kualifikasi Piala Eropa 2020 belum berhadapan dengan Inggris, tentunya Kosovo bakalan jauh lebih disiplin. Situasi ini jelas bisa membuat Inggris bakalan kesulitan dalam menembus pertahanan Kosovo.

Prediksi Inggris vs Kosovo 11 September 2019

Vedat Muriqi Jadi Harapan Kosovo

Meskipun Rasicha masih diterpa cedera, namun Kosovo setidaknya masih memiliki penyerang berbahaya lain seperti Vedat Muriqi. Kapasitasnya sebagai juru gedor cukup menjanjikan, pasalnya di laga terakhir saat hadapi Republik Ceko, Muriqi mampu menyumbang satu gol.

Tambahan gol tersebut membuat kini torehan gol dari Muriqi menyamai perolehan gol dari Rasicha dengan baru mengemas 2 gol di babak kualifikasi Grup A.

Prediksi Inggris vs Kosovo 11 September 2019

Harry Kane Dalam Kondisi On Fire

Berbicara masalah ketajaman dari ara pemain depan, dalam hal ini Inggris memiliki banyak opsi di garis depan. Bahkan sang penyerang andalannya Harry Kane telah mampu menunjukkan performa terbaiknya pada saat Inggris menghadapi Bulgaria.

Pada laga tersbut Harry Kane memborong tiga gol dari 4 gol yang berhasil dicatatkan Inggris saat tumbangkan Bulgaria. Hal ini menjadi sinyal kuat jika ketajaman pemain Inggris sangat jauh lebih unggul dari Kosovo. Bila dikaitkan dengan hal ini, Inggris besar kemungkinan bisa menang besar 2-0 di laga nanti.

Baca Juga : Prediksi Lithuania Vs Portugal 11 September 2019

Perkiraan Susunan Pemain Inggris vs Kosovo :

(Inggris) : Pickford; Rose, Trippier, Maguire, Keane, Henderson, Barkley, Rice, Kane, Sterling, Rashford.
Manager : Gareth Southgate.

(Kosovo) : Muric; Aliti, Rrahmani, Hadërgjonaj, Vojvoda, Voca, Rashani, Halimi, Celina, Muriqi, Zhegrova.
Manager : Bernard Challandes.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Inggris vs Kosovo

Belum pernah bertemu

  • 5 Laga Terakhir Inggris
07/09/19 ECQ Inggris 4-0 Bulgaria
09/06/19 UNL Swiss 0-0P Inggris
07/06/19 UNL Belanda E3-1 Inggris
26/03/19 ECQ Montenegro 1-5 Inggris
23/03/19 ECQ Inggris 5-0 Republik Ceko
  • 5 Laga Terakhir Kosovo
07/09/19 ECQ Kosovo 2-1 Republik Ceko
11/06/19 ECQ Bulgaria 2-3 Kosovo
08/06/19 ECQ Montenegro 1-1 Kosovo
26/03/19 ECQ Kosovo 1-1 Bulgaria
22/03/19 FRI Kosovo 2-2 Denmark

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here