Prediksi Inggris vs Italia 18 Oktober 2023

0
115
Prediksi Inggris vs Italia 18 Oktober 2023

Debatbola.com – Laga Kualifikasi Grup C di UEFA European Championship Qualifiers yang akan dilaksanakan Inggris menjamu Italia dalam kompetisi EURO 2024, mereka bertanding pada hari Rabu, tanggal 18 Oktober 2023 pukul 01.45 WIB di Wembley Stadium.

Dalam pertandingan sebelumnya melawan timnas Australia, Timnas Inggris berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0. Pemain-pemain Inggris berhasil mengendalikan sebanyak 67% permainan dan menciptakan 9 peluang, di mana 3 di antaranya merupakan ancaman serius bagi pertahanan lawan, yang akhirnya berbuah 1 gol.

Di sisi lain, timnas Australia hanya menguasai 33% permainan dan menciptakan 14 peluang, di mana 4 di antaranya mengancam pertahanan Inggris, namun mereka tidak mampu mencetak gol. Hasil positif ini seharusnya menjadi dorongan bagi Timnas Inggris untuk meningkatkan performa mereka saat menghadapi timnas Italia dalam pertandingan berikutnya pada tanggal 18 Oktober 2023.

Dalam pertandingan sebelumnya melawan timnas Malta, Timnas Italia berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 4-0. Pemain-pemain Italia berhasil mengendalikan sebanyak 67% permainan dan menciptakan 18 peluang, di mana 4 di antaranya merupakan ancaman serius bagi pertahanan lawan, yang akhirnya berbuah dengan 4 gol.

Di sisi lain prediksi skor mengamati, timnas Malta hanya menguasai 33% permainan dan menciptakan 2 peluang, namun mereka tidak mengancam pertahanan Italia dan juga tidak berhasil mencetak gol. Hasil positif ini diharapkan menjadi motivasi bagi Timnas Italia untuk meningkatkan performa mereka dalam menghadapi timnas Inggris dalam pertandingan berikutnya pada tanggal 18 Oktober 2023.

HEAD TO HEAD (H2H) INGGRIS VS ITALIA

24 Maret 2023 – Italia 1 – 2 Inggris – European Championship Qualification
24 September 2022 – Italia 1 – 0 Inggris – UEFA Nations League
12 Juni 2022 – Inggris 0 – 0 Italia – UEFA Nations League
12 Juli 2021 – Italia 1 – 1 Inggris – European Championship
28 Maret 2018 – Inggris 1 – 1 Italia – International Friendly

UPDATE BERITA TERBARU TIMNAS INGGRIS

Timnas Inggris akan menghadapi Italia dengan bimbingan pelatih Gareth Southgate yang akan memimpin tim menggunakan formasi 4-3-3. Jordan Pickford akan menjadi penjaga gawang utama Timnas Inggris, sedangkan lini pertahanan akan ditempati oleh Kyle Walker, Harry Maguire, Marc Guéhi, dan Ben Chilwell.

Di lini tengah, peran sentral akan dijalankan oleh Jordan Henderson, Declan Rice, dan Jude Bellingham. Di lini serangan, Bukayo Saka, (c) Harry Kane, dan James Maddison akan menjadi elemen utama dalam usaha menembus pertahanan lawan. Pertandingan ini sangat dinantikan karena akan menguji kualitas Timnas Inggris dalam aksi sebenarnya. Saat ini, Timnas Inggris menduduki peringkat pertama dalam Grup C European Championship Qualification.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIMNAS INGGRIS

14 Oktober 2023 – Inggris 1 – 0 Australia – International Friendly
13 September 2023 – Skotlandia 1 – 3 Inggris – International Friendly
09 September 2023 – Ukraina 1 – 1 Inggris – European Championship, Qualification
20 Juni 2023 – Inggris 7 – 0 Makedonia Utara – European Championship, Qualification
17 Juni 2023 – Malta 0 – 4 Inggris – European Championship, Qualification

UPDATE BERITA TERBARU TIMNAS ITALIA

Timnas Italia akan menghadapi Inggris di bawah asuhan pelatih Luciano Spalletti yang akan memimpin tim dengan formasi 4-3-3. Gianluigi Donnarumma akan menjadi penjaga gawang utama Timnas Italia, sementara lini pertahanan akan ditempati oleh Matteo Darmian, Gianluca Mancini, Alessandro Bastoni, dan Federico Dimarco.

Di lini tengah, peran sentral akan dijalankan oleh Nicolò Barella, Manuel Locatelli, dan Giacomo Bonaventura. Di lini serangan, Domenico Berardi, Giacomo Raspadori, dan Moise Kean akan menjadi elemen utama dalam usaha menembus pertahanan lawan. Pertandingan ini sangat diantisipasi karena akan menguji kualitas Timnas Italia dalam aksi sebenarnya. Saat ini, Timnas Italia menduduki peringkat kedua dalam Grup C European Championship Qualification.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIMNAS ITALIA

15 Oktober 2023 – Italia 4 – 0 Malta – European Championship, Qualification
13 September 2023 – Italia 2 – 1 Ukraina – European Championship, Qualification
10 September 2023 – Makedonia Utara 1 – 1 Italia – European Championship, Qualification
18 Juni 2023 – Belanda 2 : 3 Italia – UEFA Nations League
16 Juni 2023 – Spanyol 2 : 1 Italia – UEFA Nations League

PREDIKSI SKOR INGGRIS VS ITALIA

Dalam Grup C, pertandingan putaran ke-8 yang sangat menggoda saat Timnas Inggris bersiap untuk menghadapi Timnas Italia pada Rabu tanggal 18 Oktober 2023. Kedua tim ini sangat membutuhkan tiga poin untuk mempertahankan posisi terbaik mereka. Jika kita merujuk pada sejarah pertemuan mereka prediksi bola jitu menilai, bahwa Timnas Inggris mungkin akan memenangkan pertandingan dengan skor 2 – 1. Pertandingan European Championship Qualification ini akan digelar di Wembley Stadium dan hasil akhirnya akan kita saksikan saat peluit panjang pertandingan mengakhiri laga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here