Prediksi Inggris vs Iran, Jadwal Bola Piala Dunia 21 November 2022

0
30
Prediksi Inggris vs Iran 21 November 2022

Debatbola.com – Pertandingan Piala Dunia 2022 antara Inggris menghadapi Iran yang akan berlangsung di Stadion Internasional Khalifa pada hari Senin 21 November 2022. Kick off akan dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Gareth Southgate pelatih timnas Inggris memilih 26 pemain terbaiknya untuk dibawa ke Qatar. Menghadapi lawan pertamanya Iran pada senin malam nanti, persiapan timnas Inggris cukup matang. Dibalik padatnya jadwal laga para pemain diclub masing-masing, Southgate memilih pemain dengan kebugaran yang bagus. Statistik timnas Inggris cukup positif, walaupun sempat dikalahkan oleh Italia dengan skor 1 : 0 pada 24/11 lalu. Sementara menghadapi timnas Jerman, Inggris berhasil menahan dengan kedua tim sama-sama mencatal tiga gol. Kemungkinan Gareth Southgate akan memakai formasi 3-4-2-1 menhadapi timnas Iran pada senin malam nanti.

Carlos Queiróz pelatih timnas Iran juga dipastikan akan membawa 26 pemain terbaiknya pada turnamen empat tahunan ini. sempat diisukan keluar dari Piala Dunia karena adanya pelanggaran HAM ternyata Iran masih bisa mengikuti turnamen antar negara dunia ini. kedua tim belum pernah bertemu diajang sebelumnya. Sementara Iran harus tunduk atas Tunisia dua gol tanpa balas 16/11 lalu dipertandingan persahabatan kemarin. Sebelumnya pada laga menghadapi Nicaragua, Iran berhasil menang dengan satu gol saja dilaga persahabatan tersebut. Kemungkinan pelatih Iran Carlos Queiróz akan menerapkan formasi 4-1-3-2 pada laga menghadapi Inggris senin malam nanti.

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) INGGRIS VS IRAN

KEDUA TIM BELUM PERNAH BERTEMU

UPDATE BERITA TIM INGGRIS

Gareth Southgate memastikan akan membawa Harry Kane pada Piala Dunia Qatar kali ini. Ia mempercayakan kepada Kane untuk menjadi captain tim The Three Lion pada turnamen ini. kemungkinan Southgate akan menggunakan formasi 3-4-2-1 pada laga kontra Iran nanti.

Posisi depan timnas Inggris akan diisi oleh Harry Kane, dibantu oleh Raheem Sterling dan Phill Foden sebagai playmaker. Sementara empat pemain yang ditempatkan ditengah antara lain adalah Luke Shaw, Declain Ricem, Jude Bellingham dan Bukayo Saka. Tiga bek yang akan dibawa Pelatih asal Inggris antara lain adalah John Stones, Eric Dier dan Hary Maguir. Posisi penjaga gawang ada Nick Pope dan Aaron Ramsdale.

PERTANDINGAN TERAKHIR INGGRIS

27 Sep 22 – Inggris 3 : 3 Jerman – UEFA Nations League
24 Sep 22 – Italia 1 : 0 Inggris – UEFA Nations League
15 Jun 22 – Inggris 0 : 4 Hungaria – UEFA Nations League
12 Jun 22 – Inggris 0 : 0 Italia – UEFA Nations League
08 Jun 22 – Jerman 1 : 1 Inggris – UEFA Nations League

UPDATE BERITA TIM IRAN

Carlos Queiróz pelatih timnas Iran akan memainkan sebelas pemain terbaiknya menghadapi Inggris senin nanti. Kemungkinan pelatih Iran tersebut akan menerapkan formasi 4-1-3-2. M Torabi dan A Barzegar akan dimainkan dilini depan sebagai penyerang utama Tim Iran kali ini. sementara tiga pemain yang akan menjadi penopang lini depan antara lain adalah V Amiri, O Noorafkan dan R Rezaeian.

Satu pemain yang akan dimainkan sebagai gelandang bertahan adalah R Cheshmi. Empat bek yang dipercaya oleh Carlos Queiróz antara lain adalah Kanaanizadegan, M Sarlak, M Pouraliganji dan A Jalali. Diposisi penjaga gawang akan diisi oleh A Beiranvand.

PERTANDINGAN TERAKHIR IRAN

16 Nov 22 – Tunisia 2 : 0 Iran – International Friendly Games
10 Nov 22 – Iran 1 : 0 Nicaragua – International Friendly Games
27 Sep 22 – Senegal 1 : 1 Iran – International Friendly Games
23 Sep 22 – Iran 1 : 0 Uruguay – International Friendly Games
13 Jun 22 – Iran 1 : 2 Aljazair – International Friendly Games

PREDIKSI SKOR INGGRIS VS IRAN

Pertemuan perdana bagi Inggris dan Iran pada laga internasionalnya. Sementara kesiapan timnas Inggris cukup matang, meski didera banyak sekali laga pada club masing-masing. Sedangkan Iran masih dengan skuat yang sama. Beberapa pemain muda juga ditampilkan diskuat masing-masing.

Inggris lebih diunggulkan pada laga ini dilihat dari statistik slot online gacor, kemungkinan dominasi serangan akan dipimpin oleh timnas Inggris, sementara Iran belum terlihat performa terbaiknya. Prediksi pertandingan ini akan dimenangkan oleh Inggris dengan skor 2 : 1 atas Iran akhir laga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here