Prediksi Inggris Vs Hungaria, The Three Lions Berambisi Pertahankan Trend Positif

0
134

Debatbola.com – Inggris akan menghadapi laga kualifikasi Piala Dunia zona Eropa di Grup I, mereka akan melawan Hungaria di Wembley Stadium. Pertandingan akan diselenggarakan pada hari Rabu 13 Oktober 2021 jam 01:45 WIB dini hari nanti, dimana keduanya akan saling berjibaku untuk memenangkan laga ini.

Statistik Pertandingan Inggris Vs Hungaria

Pada laga ke-8 fase grup I zona Eropa, Timnas Inggris yang merupakan salah satu tim unggulan akan tetap mewaspadai permainan dari Hungaria. Inggris yang akan didukung penuh para pendukungnya, dipastikan akan menurunkan squad terkuatnya dengan membawa misi amankan tiket babak selanjutnya.

Inggris di 7 laga sebelumnya di grup I, belum pernah terkalahkan dengan catatan 6 kali kemenangan dan 1 hasil imbang. Dengan catatan tersebut Inggris menempati peringkat pertama klasemen grup I dengan mengoleksi 19 poin, dan mereka berambisi pertahankan trend positif.

Sedangkan Hungaria yang merupakan salah satu kuda hitam di grup I zona Eropa kali ini, akan membawa ambisi hentikan laju tuan rumah. Hungaria yang terbang ke kota Wembley sebagai tim tamu, dipastikan membawa squad kekuatan penuh untuk dapat menghadapi permainan dari Inggris.

Hungaria pada 7 pertandingan sebelumnya di grup I, telah mengantongi hasil 3 kemenangan laga, 1 hasil seri dan 3 kekalahan. Data tersebut belum cukup bagi Hungaria untuk hadapi tuan rumah, apalagi mereka kini hanya berada di peringkat ke-4 dengan 10 poin.

Inggris Diunggulkan Dapat Raih Angka Penuh

Pelatih Gareth Southgate sebagai juru taktik Inggris, akan menggunakan skema serta strategi ampuh untuk tim agar dapat mengamankan angka penuh. Coach Southgate kemungkinan merubah susunan pemain yang akan diturunkan, sebab dirinya ingin menjaga kebugaran pemainnya menghadapi jadwal laga yang padat.

Bos Gareth Southgate akan tetap mengandalkan skema pakemnya 4 – 3 – 3, dan ban Kapten kemungkinan akan dipercayakan bek tengah John Stones. Southgate akan menempatkan Grealish, Ollie Watkins serta Saka di depan, sedangkan posisi tengah dihuni oleh Mount, James Ward-Prowse dan Foden.

Hungaria Berambisi Hentikan Laju Inggris

Pelatih Marco Rossi yang menangani Timnas Hongaria, akan merangkai taktik serta strategi yang sangat apik agar tim bisa mengatasi permainan dari Inggris. Marco Rossi dipastikan akan menurunkan kesebelas pemain andalan, dan dirinya akan memberi perintah kepada mereka untuk hentikan laju tuan rumah.

Pelatih Marco Rossi akan mengusung format 3 – 4 – 2 – 1, dan posisi Kapten Tim tetap dipercayakan kepada kiper Peter Gulacsi. Marco Rossi akan menempatkan Daniel Salloi di depan dan dibelakangnya akan dibantu Szoboszlai serta Sallai yang ditugaskan membuka pertahanan lawan.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Wembley Stadium akan menjadi tempat berlangsungnya laga grup I babak Kualifikasi zona Eropa, antara Timnas peringkat pertama kontra Timnas peringkat ke-4 klasemen sementara grup I. Dalam laga Rabu dini hari nanti, tuan rumah yang didukung penuh supporternya akan mendapatkan perlawanan alot dari tim tamu.

Sebelum pertandingan dimulai, Bos Gareth Southgate akan memberikan ultimatum kepada para pemain yang akan diturunkan untuk tidak memandang enteng permainan dari Hongaria. Timnas besutan Southgate ini, akan menyusun serangannya dari bawah dan akan mencoba mengolah bola di areanya untuk mendominasi tempo pertandingan.

Sedangkan pihak lawan, Bos Marco Rossi memberikan mandat kepada tim yang akan berlaga untuk tampil berani hadapi permainan dari Inggris. Timnas arahan Marco Rossi ini, kemungkinan akan tampil dengan pola pertahanan blok tinggi dan akan mencoba menekan permainan dari Inggris.

Saat babak pertama hingga turun minum, pertandingan antara kedua tim ini tampaknya akan bergulir dengan tempo cepat. Dimana Inggris sepertinya akan mendominasi lapangan tengah. Di paruh kedua Inggris terus tampil menekan pertahanan lawan, sedangkan Hungaria mencoba menahan gempuran tuan rumah dengan andalkan serangan balik.

Prediksi Skor Inggris Vs Hungaria 13 Oktober 2021

Hasil skor akhir di laga grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022 di zona Eropa, bursa casino online memperkirakan timnas Inggris akan menang tipis skor 1 – 0 atas Hungaria di Wembley Stadium. Pertemuan penuh gengsi antara kedua tim untuk menangkan laga ini, akan sangat disayangkan bila sampai terlewatkan oleh para penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here