Prediksi Inggris vs Hongaria, Jadwal Sepakbola Liga Negara UEFA 15 Juni 2022

0
33
Prediksi Inggris vs Hongaria 15 Juni 2022

Debatbola.com Liga Negara UEFA akan melanjutkan pertandingan matchday keempatnya dengan masih memanfaatkan jeda internasional yang masih bergulir. Dipastikan terdapat 27 pertarungan yang akan digelar oleh UEFA dan dimainkan oleh kontestan liga.

Salah satu pertandingan bergulir di grup 3 Liga A akan mempertemukan pertarungan antara Inggris vs Hongaria. Kedua pasukan akan bertemu menggunakan Stadion Molineux, markas Inggris pada Rabu (15/6) pukul 01.45 WIB.

Inggris Masih Dalam Permainan Buruk

Bermain sebagai tuan rumah pada pertandingan ini, Inggris mempunyai kesempatan besar untuk mendulang angka. Dukungan dari mayoritas suporter yang datang memadati Stadion Molineux tentunya bisa mempengaruhi semangat bertanding para pemain.

Terutama dalam tiga pertandingan terdahulu di Liga Negara UEFA, tim berjuluk The Three Lions ini tidak dapat meraih poin penuh. Mereka hanya mampu meraih dua poin dari dua hasil seri atas Italia dan Jerman.

Kemudian di pertandingan pembuka, mereka di luar dugaan harus mengalami kekalahan dari Hongaria dengan hasil akhir 1-0. Pada laga ini, diprediksi oleh situs judi online Inggris dapat memutuskan rekor buruknya dan mengalahkan sang lawan.

Hongaria Semakin Menurun

Hongaria yang bertarung sebagai tim tamu pada laga ini diperkirakan kurang diunggulkan untuk membawa pulang poin penuh. Lantaran pasukan berjuluk Nemzeti Tizenegy ini tidak mendapatkan dukungan seperti yang didapatkannya di laga sebelumnya.

Hongaria memang memetik poin penuh pada pertandingan pembuka melawan Inggris. Akan tetapi dalam dua laga selanjutnya mereka hanya sanggup meraih satu poin saja hasil seri melawan timnas Jerman.

Melawan kembali Inggris, penurunan performa Hongaria diprediksi kuat menjadi ganjalan mereka untuk meraih poin penuh kembali. Perbedaan komposisi pemain antara kedua tim berpotensi membuat Nemzeti Tizenegy pulang dengan tangan kosong.

Prediksi Pemain

Inggris berpotensi turun bertanding menggunakan taktik 4-2-3-1 rumusan Gareth Southgate. Pelatih berusia 51 tahun tersebut kemungkinan memasang satu striker di garis terdepan. Striker tersebut diprediksi adalah Harry Kane.

Berlanjut ke lini tengah terdapat lima orang punggawa tim yang berposisi sebagai gelandang. Raheem Sterling akan berpasangan bersama Jack Grealish untuk memperkuat posisi penyerangan dengan bermain di posisi gelandang sayap.

Dilanjutkan oleh satu slot tempat di belakang sang striker yang akan diisi oleh Mason Mount. Dimana posisi tersebut adalah gelandang serang. Kemudian, dua slot tempat lainnya diberikan kepada duet James Ward-Prowse dan Declan Rice di posisi gelandang tengah.

Lini pertahanan milik Inggris akan menjadi tempat bermain bagi keempat orang beknya. Reece James dan Kieran Trippier ditunjuk mengisi posisi bek sayap. Harry Maguire serta John Stones di posisi bek tengah. Posisi kiper diserahkan kepada Aaron Ramsdale.

Sementara Hongaria akan bertandang memakai skema 3-4-2-1 rancangan Marco Rossi. Pelatih berpaspor Italia tersebut itu bakal menyediakan satu tempat di garis terdepan yang diberikan kepada Ádám Szalai.

Di belakang Ádám Szalai akan berdiri dua orang pemain Hongaria yang berposisi sebagai gelandang serang. Diprediksi kedua posisi tersebut bakalan dimainkan oleh duet Roland Sallai beserta tandemnya, Dominik Szoboszlai.

Zona tengah menjadi tempat bermain bagi keempat orang pemain tim bertipe sebagai gelandang. Attila Fiola dan Zsolt Nagy diandalkan mengisi posisi gelandang sayap. Diteruskan oleh dua gelandang tengah, Adam Nagy dan Callum Styles.

Zona pertahanan milik Hongaria akan diisi oleh tiga bek tengah. Adam Lang, Willi Orban dan Attila Szalai diberikan kepercayaan mengisi posisi bek tengah. Terakhir posisi penjaga gawang diserahkan kepada Péter Gulácsi.

Prediksi Hasil Inggris vs Hongaria

Pertandingan keempat Liga Negara UEFA ini kemungkinan besar akan ditutup Inggris sebagai pemenang. Diprediksi bahwa tim berjuluk The Three Lions tersebut dapat mengalahkan sang tamu, Hongaria dengan kedudukan akhir 2 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here