Prediksi Inggris vs Denmark : Tambahan Poin The Three Lions

0
Prediksi Inggris vs Denmark 15 Oktober 2020

Debatbola.comInggris akan menjamu Denmark dalam laga keempat grup 2 League A UEFA Nations League 2020/21, Kamis (15/9/20), di Wembley Stadium. Dengan tampil di kandang sendiri, Inggris dipercaya bisa mengakhiri laga ini dengan tambahan poin.

  • Perlu Tingkatkan Efektivitas

Inggris masih menempati peringkat kedua grup 2 League A usai memperoleh empat poin dari dua laga pembuka (vs Islandia, 1-0; vs Denmark, 0-0). Tim asuhan Gareth Southgate kembali menunjukkan bahwa pertahanan solid sangat krusial untuk meraih hasil positif.

Di samping itu, The Three Lions terlihat nyaman menguasai bola. Paling mencolok, mereka mencatatkan 74% ball possession dengan 700/776 umpan sukses saat menghadapi Islandia. Catatan itu membuat Jordan Pickford sebagai penjaga gawang tak banyak menghadapi tembakan lawan.

Namun, efektivitas penyelesaian akhir tim asuhan Gareth Southgate masih jauh dari harapan. Saat melawan Islandia, mereka cuma membuat empat shots on target dari 11 percobaan (36%). Sedangkan dalam lawatan ke markas Denmark, presentase shot on goal The Three Lions semakin buruk (20%).

Satu-satunya tembakan yang berbuah gol, yang diciptakan Raheem Sterling, cuma berasal dari titik putih. Di sini, ketajaman Harry Kane cukup dipertanyakan karena sebelumnya, dalam enam laga terakhir ajang kualifikasi Euro 2020, ia menciptakan 10 gol. 

  • Potensi Trio Grealish, Ings, dan Calvert-Lewin

Masalah finishing dan penciptaan peluang yang dialami Inggris sepertinya sudah mendapat jawaban. Ini terlihat dalam laga uji coba yang digelar beberapa hari lalu, dimana The Three Lions mengalahkan Wales dengan skor 3-0.

Berbeda dengan sebelumnya (3-5-2), Southgate bereksperimen dengan skema 4-3-3; yakni dengan trio Jack Grealish, Dominic Calvert-Lewin, dan Danny Ings. Ketiganya membawa angin segar berkat karakternya masing-masing. Grealish selalu berani menginisiasi serangan, sedangkan dua sisanya punya kemampuan finishing berbahaya.

Benar saja, Calvert-Lewin dan Ings masing-masing menyumbang satu gol; sedangkan Jack grealish menciptakan satu assist. Alternatif ini sepertinya layak dicoba jika performa duet sebelumnya, Harry Kane dan Raheem Sterling, belum kunjung membaik.

Jack Grealish, Dominic Calvert-Lewin, dan Danny Ings sendiri juga membawa manfaat untuk Inggris karena sedang tampil apik di klub masing-masing. Grealish dan Calvert-Lewin membawa Everton dan Aston Villa memuncaki klasemen Premier League, sedangkan Ings masih tajam usai musim lalu menjadi top skorer.

  • Kualitas Serangan Masih Buruk

Denmark harus rela menempati peringkat ketiga usai meraih kemenangan di dua laga awal UNL 2020/21 (vs Belgia, 0-2; vs Inggris, 0-0). Meski selalu mampu mengimbangi ball possession lawan, kualitas serangan mereka sangat buruk. Akhirnya, mereka ‘dipukul’ oleh efektivitas penyelesaian akhir lawan; khususnya kala bersua Belgia.

Penyelesaian akhir dan pengambilan keputusan masih menjadi kelemahan terbesar Denmark. Dalam beberapa kesempatan, lini depan mereka sebenarnya mampu memberikan pressing kepada kiper lawan. Namun, karena kurang responsif, peluang Denmark menguap dan gagal berbuah gol.

Terlepas dari hal di atas casino online melihat, Denmark setidaknya baru saja ketambahan kepercayaan diri usai menang di laga uji coba terakhir melawan Kepulauan Faroe (4-0). Meski tak sepadan dengan lawan-lawan di League A, Christian Eriksen dkk. mendapatkan ‘pemanasan’ yang bagus di pertandingan itu.

  • Rekor Kandang Fantastis Three Lions

Inggris diunggulkan untuk mengakhiri pertandingan ini sebagai pemenang. The Three Lions punya rekor fantastis di kandang; dimana selalu menang dalam delapan laga terakhirnya. Hanya saja, kemenangan Inggris nanti sepertinya tidak akan telak karena Denmark punya pertahanan yang begitu solid.

Baca Juga : Prediksi Islandia vs Belgia 15 Oktober 2020

Perkiraan Susunan Pemain Inggris vs Denmark :

(Inggris) : D. Henderson; T. Alexander-Arnold, C. Coady, R. James, H. Maguire, H. Barnes, J. Grealish, A. Maitland-Niles, K. Phillips, T. Abraham, D. Ings.

Manager : G. Southgate.

(Denmark) : J. Hansen; A. Christensen, M. Jørgensen, K. Pedersen, J. Vestergaard, P. Billing, T. Delaney, M. Jensen, P. Sisto, M. Braithwaite, K. Dolberg.

Manager : K. Hjulmand.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Inggris vs Denmark
09/09/20 UNL Denmark 0-0 Inggris
06/03/14 FRI Inggris 1-0 Denmark
10/02/11 FRI Denmark 1-2 Inggris
18/08/05 FRI Denmark 4-1 Inggris
16/11/03 FRI Inggris 2-3 Denmark
  • 5 Laga Terakhir Inggris
11/10/20 UNL Inggris 2-1 Belgium
09/10/20 FRI Inggris 3-0 Wales
09/09/20 UNL Denmark 0-0 Inggris
05/09/20 UNL Iceland 0-1 Inggris
18/11/19 ECQ Kosovo 0-4 Inggris
  • 5 Laga Terakhir Denmark
12/10/20 UNL Iceland 0-3 Denmark
07/10/20 FRI Denmark 4-0 Faroe Islands
09/09/20 UNL Denmark 0-0 England
06/09/20 UNL Denmark 0-2 Belgium
19/11/19 ECQ Republic of Ireland 1-1 Denmark

Salam, Debatbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version