Prediksi Inggris vs Denmark, Pasukan Inggris Bermodalkan Catatan Apik

0

Debatbola.com – Euro 2020 akhirnya sudah masuk partai semifinal dan sebentar lagi empat tim kuat akan bertarung. Pada laga semifinal nanti, ada satu partai yang cukup banyak dinanti semua kalangan yakni Inggris vs Denmark. Laga yang mempertemukan Inggris kontra Denmark ini rencananya akan dihelat pada hari Kamis 8 Juli 2021 live pukul 02.00 WIB di Stadion Wembley. Praktis kurang lebih saat ini masih ada waktu setidaknya dua hari untuk kedua kubu bisa mempersiapkan semuanya.

Menariknya pada laga ini kedua kubu sedang dalam rentetan performa yang cukup apik dan mempunyai rekor tersendiri. Oleh karenanya banyak kalangan yang memperkirakan bahwa partai Inggris melawan Denmark ini tak kalah serunya dengan partai sebelah yang mempertemukan antara Italia dengan Spanyol. Hal tersebut lantaran Inggris dan Denmark dikenal mempunyai strategi dan gaya permainan yang sedikit berbeda dan sulit ditebak.

Inggris Bermodalkan Catatan Apik

Penggila sepakbola Eropa nampaknya sudah mengetahui bahwa Inggris saat ini menjadi tim yang mempunyai catatan sangat apik di Euro 2020. Pasalnya pasukan Inggris saat ini masih menjaga konsistensinya perihal catatan clean sheet di ajang kompetisi elite ini.

Perlu diketahui bahwa pasukan Tiga Singa ini mampu menunjukkan kedigdayaannya dengan belum kebobolan sama sekali. Praktis saat ini Inggris menjadi satu-satunya negara yang masih belum merasakan kebobolan oleh negara lainnya pada kompetisi ini.

Pasukan Inggris kabarnya akan mengandalkan dan menjadikan modal catatan apik ini sebagai bahan motivasi untuk melawan Denmark di partai semifinal. Inggris bertekad mengusung misi khusus yakni berupaya menjaga agar rekor tak kebobolan tersebut bisa bertahan sampai ajang elite ini usai.

Tak hanya mempertahankan catatan tersebut, tentunya Inggris juga akan berupaya memenangkan laga melawan Denmark. Pasalnya itu adalah hal yang paling terpenting agar pasukan Tiga Singa Inggris ini tetap bisa menjaga asa dan ambisinya untuk merengkuh trofi Euro.

Denmark Juga Enggan Mengalah Begitu Saja

Penampilan apik yang selama ini ditunjukkan oleh Denmark nampaknya akan sedikit mengalami hambatan karena tim ini harus bertemu Inggris. Namun peluang Denmark untuk lolos terbilang cukup besar mengingat Denmark adalah tim yang sering sekali membuat kejutan.

Bukan tidak mungkin apabila tim ini nantinya kembali membuktikan taringnya sebagai tim dinamit ketika bertemu Inggris. Dalam hal ini, diperkirakan Denmark akan tampil tak seperti biasanya dan akan memilih untuk sedikit bertahan karena intensitas serangan Inggris sepertinya lebih tinggi.

Selain itu Denmark nampaknya juga akan semakin tertantang untuk menjadi tim yang berhasil menjebol gawang Inggris pertama kalinya. Semangat Denmark sepertinya semakin membara ketika kondisi internal dari Denmark saat ini sedang dalam fase puncak-puncaknya. Maka dari itu, Inggris juga perlu memasang alarm bahaya karena Denmark cukup terkenal dengan efektivitas yang tinggi.

Adu Ketajaman Harry Kane dan Martin Braithwaite

Lini serang dari Inggris dan Denmark terkenal cukup ganas dan cukup identik dengan nama tenar strikernya. Pada kubu Inggris ada sosok Harry Kane, sedangkan Denmark ada striker muda milik Barca yakni Braithwaite. Beberapa orang berpendapat bahwa kemungkinan besar pada laga Inggris vs Denmark nanti akan ada adu keganasan antara Harry Kane dan Martin Braithwaite.

Prediksi Skor Pertandingan

Pada partai Inggris vs Denmark, situs judi online lebih menjagokan Inggris keluar sebagai pemenang karena materi pemain jauh lebih top. Selain itu sejarah juga cukup membuktikan bahwa negara Inggris merupakan tim yang cukup banyak prestasi pada ajang Internasional. Sehingga pada laga panas tersebut diperkirakan pasukan Inggris akan mampu menyudahi perlawanan Denmark dengan skor tipis 2 – 1.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version