Prediksi Inggris vs Austria: Menguji Kelayakan Strategi dan Fokus

0
645
Prediksi Inggris vs Austria 3 Juni 2021

Debatbola.com  –  Timnas Inggris akan hadapi timnas Austria dalam uji coba persahabatan 2020/21, Kamis (3/6/21), di Riverside Stadium. Pertandingan kali ini akan cocok bagi tim nasional Inggris untuk menguji kemampuan mereka. Terlebih tim nasional Austria sempat kuat untuk memimpin fase grup.

  • Berada Terus di Jalur Kemenangan

Sejauh ini tim nasional Inggris sudah cukup baik dalam menjalani beberapa kompetisi berat. Sama dengan yang lainnya mereka memang sedang berjuang untuk menjadi yang terbaik setelah lama menjadi tim yang selalu tidak beruntung.

Saat zaman Wayne Rooney pun tim nasional Inggris masih belum mampu merebut gelar. Padahal kita ketahui bahwa saat itu merupakan era keemasan dari tim nasional Inggris.

Mungkin hal tersebut akan menjadi pekerjaan besar bagi pelatih Gareth Southgate untuk memaksimalkan potensi para pemain muda yang ada. Pekerjaan tersulit mereka mungkin saat menghadapi tim nasional Belgia pada laga UEFA Nations League.

Tampaknya tim nasional Inggris tidak mampu tampil maksimal dan harus kalah 2-0. Dalam pertandingan tersebut tim nasional Belgia mampu mengalahkan tim nasional Inggris secara cepat di babak pertama lewat torehan Youri di menit ke-10 dan Dries di menit ke-24.

Setelah itu laga berjalan monoton dan tim yang dipimpin oleh Harry Kane tersebut tidak mampu berkutik lebih banyak. Dalam pertandingan UEFA Nations League itu, tim nasional Inggris harus belajar untuk lebih waspada dalam serangan balik dan juga wajib terus meningkatkan kreativitas pemainnya.

Prediksi Inggris vs Austria 3 Juni 2021
Sumber : https://akcdn.detik.net.id/community/media/visual/2021/03/29
  • Terus Fokus dan Belajar Dari Kesalahan

Untungnya tim nasional Inggris tampak bekerja cukup baik pada kualifikasi EURO 2020. Meskipun mereka sempat kalah satu kali saat bertamu ke markas tim nasional Republik Ceko, timnas Inggris mampu memenangkan 7 pertandingan penuh.

Dengan torehan tersebut bisa dikatakan bahwa tim nasional Inggris cukup superior. Mereka memimpin grup dengan 15 poin dan meninggalkan selisih 11 poin dari para pesaingnya.

Kini mereka akan satu grup dengan tim yang sama-sama kuat di fase grup EURO 2020. Tim nasional Inggris akan menghadapi timnas Republik Ceko, timnas Kroasia dan timnas Skotlandia.

Tentunya hal ini akan menjadi pekerjaan rumah yang berat menurut judi online. Apalagi mereka sempat kalah melawan Republik Ceko dalam fase kualifikasi.

Apapun yang mereka lakukan adalah memperbaiki kesalahan dan juga meningkatkan mental. Melawan tim nasional Austria akan sangat cocok menguji semua itu.

Apalagi tipikal permainan tim nasional Austria sangat seimbang baik dari kecepatan dan juga pertahanan. Sehingga kesempatan untuk memaksimalkan potensi tim sangat teruji dalam pertandingan nanti.

  • Belajar Dari Lawan

Tim nasional Austria sudah dua kali bertemu melawan tim nasional Inggris. Dalam dua kali pertemuan tersebut tampaknya hanya menghasilkan 1 kali kekalahan dan 1 kali imbang.

Belum pernah menang bukan berarti tim nasional Austria ini lemah. Mereka tampaknya sangat kuat dalam menjalani fase grup UEFA Nations League.

Malah dalam kompetisi tersebut tim nasional Austria mampu melibas habis 4 kemenangan, 1 kali imbang dan 1 kekalahan. Tentu saja mereka memang belum maksimal bila melawan tim besar.

Maka pertandingan uji coba persahabatan melawan tim nasional Inggris adalah waktu yang tepat untuk belajar menguasai jalan pertandingan. Segala kemungkinan tentu akan terjadi bagi kedua tim.

Prediksi Inggris vs Austria 3 Juni 2021
Sumber : https://i2-prod.edinburghlive.co.uk/sport/football/article20273301.ece
  • Pertandingan Pemanasan

Tentunya tim nasional Inggris akan melakukan pemanasan penting untuk menghadapi tim-tim kuat. Begitu pula tim nasional Austria yang terus mencoba memperbaiki kelemahan jelang kekalahan besar saat melawan tim nasional Denmark. Laga ini diprediksi kuat akan dimenangkan oleh tim Inggris.

Baca Juga : Prediksi Jerman vs Denmark 3 Juni 2021

Perkiraan Susunan Pemain Inggris vs Austria :

(Inggris) : N. Pope; K. Walker, H. Maguire, J. Stones, B. Chilwell, M. Mount, K. Phillips, D. Rice, P. Foden, H. Kane, R. Sterling.

Manager : G. Southgate.

(Austria) : A. Schlager; A. Ulmer, A. Dragović, D. Alaba, S. Lainer, G. Trauner, S. Ilsanker, M. Sabitzer, X. Schlager, C. Baumgartner, S. Kalajdzic.

Manager : F. Foda.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Inggris vs Austria
16/11/07FRIAustria0-1Inggris
08/10/05WQEInggris1-0Austria
05/09/04WQEAustria2-2Inggris
16/06/58WOCInggris2-2Austria
06/06/08FRIAustria1-6Inggris
  • 5 Laga Terakhir Inggris
01/04/21WQEInggris2-1Poland
28/03/21WQEAlbania0-2Inggris
26/03/21WQEInggris5-0San Marino
19/11/20UNLInggris4-0Iceland
16/11/20UNLBelgium2-0Inggris
  • 5 Laga Terakhir Austria
01/04/21WQEAustria0-4Denmark
29/03/21WQEAustria3-1Faroe Islands
26/03/21WQEScotland2-2Austria
19/11/20UNLAustria1-1Norway
16/11/20UNLAustria2-1Northern Ireland

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here