Prediksi Inggris VS Andorra, Babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa

0
126

Debatbola.com – Dari babak kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar, Inggris akan menjamu Andorra pada laga kelima Grup I zona Eropa yang akan berlangsung pada hari Minggu (5/9/2021) mulai pukul 23:00 WIB di Stadion Wembley.

Inggris Mendapatkan Jalan Mudah

Menjadi tuan rumah di laga kelima Grup I akhir pekan nanti, Timnas Inggris wajib mengantongi poin sempurna. Tim besutan Gareth Southgate ini dipastikan akan dengan mudah memetik kemenangan sempurna dari lawan mereka, Timnas Andorra.

Dilihat dari materi pemain dan juga pengalaman di level Internasional, skua Tiga Singa memang berada di atas tim tamu. Namun materi pemain muda yang lebih banyak dipakai sang pelatih, membuat skuad Timnas Inggris harus lebih berhati-hati menghadapi segala kemungkinan yang akan disajikan lawan.

Dari empat laga yang sudah berlalu di Grup I, Timnas Inggris berhasil meraih poin sempurna dengan mengantongi empat kemenangan beruntun. Dengan koleksi total 12 poin, Timnas Inggris kali ini sukses menjadi yang pertama di Grup I dan menjadi tim yang paling dijagokan untuk keluar sebagai juara grup dan lolos ke Piala Dunia tahun depan yang akan dilangsungkan di Qatar.

Andorra Butuh Usaha Ekstra

Menjadi tim tamu di laga Minggu malam nanti, Timnas Andorra butuh sebuah keajaiban untuk bisa mendapatkan kemenangan. Tekanan yang kini mereka hadapi terbilang cukup tinggi, sebab peluang yang dimiliki untuk bisa lolos ke Piala Dunia semakin menipis. Meski demikian kemenangan 2:0 atas Timnas San Marino pada (3/9) kemarin membuat asa untuk lolos fase grup ini kembali bersinar.

Dari empat laga yang sudah berlalu, Timnas Andorra mengantongi tiga poin dan kini berada di peringkat kelima. Total masih ada lima laga berikutnya yang bisa dimanfaatkan untuk mengejar ketertinggalan poin dari kontestan lainnya. Kerja keras sangat dibutuhkan untuk bisa mencuri poin dari Timnas Inggris di laga kali ini.

Lini serang yang kini dimiliki Timnas Andorra masih terlihat tumpul dan belum bisa menggelontorkan pundi-pundi golnya. Hanya ada empat gol yang mampu tercipta dari lima laga terbaru. Bahkan gawang Timnas Andorra tercatat kebobolan sebanyak 11 kali dalam lima laga terbaru. Ini artinya lini bertahan mereka juga perlu adanya perbaikan untuk lebih solid lagi.

Data Statistik Head-to-Head Antara Inggris VS Andorra

Dari kubu tim tuan rumah, Timnas Inggris memiliki catatan hanya satu kali tumbang di tangan lawan dari lima laga terbarunya. Sedangkan untuk empat laga lainnya skuad Tiga Singa mampu menyapu bersih dengan kemenangan manis. Dari kelima laga terbaru ini, Timnas Inggris berhasil mengoleksi 13 gol. Sedangkan gawang mereka tercatat hanya kebobolan dua kali dari lima laga terbaru ini.

Timnas Andorra yang kali ini berperan sebagai tim tamu datang dengan membawa rekor menang imbang masing-masing satu kali dari lima laga terbarunya. Sedangkan tiga laga lainnya, mereka tercatat mengalami tiga kekalahan beruntun. Dari kelima laga tersebut, tercatat ada empat gol yang mampu dihasilkan skuad Timnas Andorra. Sayangnya gawang Timnas Andorra harus kebobolan sebanyak 11 kali.

Dilihat dari empat pertemuan sebelumnya antara kedua kesebelasan, bursa situs judi slot terbaik menyebutkan bahwa Timnas Inggris memang lebih mendominasi kemenangan. Sebab, mereka selalu berhasil menumbangkan Timnas Andorra dalam empat pertemuan tersebut baik di laga tandang maupun di kandang sendiri.

Ini artinya Timnas Andorra memang belum pernah sekalipun menang atas Timnas Inggris. Sehingga benar jika mereka butuh keajaiban untuk bisa mengantongi kemenangan dari skuad Tiga Singa. Diprediksi laga antara Timnas Inggris VS Timnas Andorra akan berakhir dengan skor 4 : 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here