Prediksi Indonesia vs Vietnam 21 Maret 2024

0
33
Prediksi Indonesia vs Vietnam 21 Maret 2024

Debatbola.com – Pertandingan yang dinanti-nantikan dalam AFC World Cup Qualifiers pada tanggal 21 Maret 2024, pukul 20.30 WIB, antara Indonesia dan Vietnam di Stadium Utama Gelora Bung Karno menjanjikan sebuah pertarungan sengit yang akan menjadi sorotan bagi pecinta sepak bola di seluruh dunia.

Kekalahan yang mengejutkan Timnas Indonesia dengan skor 4-0 dari Australia menunjukkan betapa pentingnya efisiensi dalam permainan sepak bola. Meskipun Indonesia mampu mempertahankan kendali sebesar 49% dalam pertandingan ini, dengan mencatatkan 5 tendangan di mana hanya 1 di antaranya tepat sasaran.
Australia mampu memanfaatkan setiap peluang dengan baik. Mengendalikan 51% permainan, dengan 7 tendangan yang dilakukan dan 4 di antaranya menjadi gol, Australia menunjukkan kematangan dalam menyerang. Kekalahan ini mungkin menjadi pukulan bagi semangat Timnas Indonesia, tetapi juga menjadi pelajaran berharga. Mereka harus memanfaatkan pengalaman ini sebagai momentum untuk belajar dan berkembang.
Kekalahan tipis Timnas Vietnam dengan skor 3-2 dari Irak menunjukkan betapa pentingnya kontrol atas permainan dalam sepak bola. Meskipun Vietnam berhasil mencatatkan 4 dari 4 tendangan tepat sasaran dengan memegang kendali hanya sebesar 37% dari pertandingan. Dominasi Irak dengan 63% kontrol permainan serta 22 tendangan, 4 di antaranya tepat sasaran, membuktikan betapa efektifnya mereka dalam mengeksploitasi peluang.
Meskipun hasil ini bisa menjadi pukulan bagi kepercayaan diri Vietnam prediksi bola memperhatikan, namun mereka harus mengambil pelajaran berharga dari kekalahan ini. Dengan refleksi yang tepat dan kerja keras, mereka dapat mengubah kegagalan ini menjadi motivasi untuk tampil lebih baik dan lebih kuat di pertandingan-pertandingan mendatang.
HEAD-TO-HEAD (H2H) INDONESIA VS VIETNAM
19 Jan 2024 – Vietnam 0 : 1 Indonesia – AFC Asian Cup
09 Jan 2023 – Vietnam 0 : 1 Indonesia – AFF Mitsubishi Electric Cup
06 Jan 2023 – Indonesia 0 : 0 Vietnam – AFF Mitsubishi Electric Cup
15 Des 2021 – Indonesia 0 : 0 Vietnam – AFF Mitsubishi Electric Cup
07 Jun 2021 – Vietnam 0 : 1 Indonesia – AFC World Cup Qualifiers
UPDATE BERITA TIMNAS INDONESIA
Shin Tae-yong, pelatih Timnas Indonesia telah menyiapkan strategi cemerlang menjelang pertarungan besar melawan Vietnam. Dengan mengadopsi formasi agresif 3-4-3, Pelatih bertekad memberikan tekanan maksimal kepada lawan. Ernando Ari siap mengawal gawang dengan ketangguhannya yang teruji. Di jantung pertahanan, kehadiran Sandy Walsh, Jordi Amat, dan Elkan Baggott diharapkan mampu menghalau serangan lawan dengan keberanian dan kekuatan fisik mereka.
Sementara itu, lini tengah yang dijaga oleh Asnawi Mangkualam, Ivar Jenner, Justin Hubner, dan Shayne Pattynama akan menjadi poros kreativitas dan distribusi bola bagi serangan Timnas Indonesia. Di lini depan, kehadiran trio serang Yakob Sayuri, Rafael Struick, dan Marselino Ferdinan akan menjadi ancaman serius bagi pertahanan lawan dengan kecepatan, kelincahan, dan ketajaman mereka. Dengan persiapan yang matang dan komposisi tim yang solid, Timnas Indonesia siap memberikan pertarungan sengit dan memperebutkan kemenangan di gelanggang hijau.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIMNAS INDONESIA
28 Jan 2024 – Australia 4 : 0 Indonesia – AFC Asian Cup
24 Jan 2024 – Jepang 3 : 1 Indonesia – AFC Asian Cup
19 Jan 2024 – Vietnam 0 : 1 Indonesia – AFC Asian Cup
15 Jan 2024 – Indonesia 1 : 3 Irak – AFC Asian Cup
09 Jan 2024 – Indonesia 0 : 5 Iran – International Friendly Games
UPDATE BERITA TIMNAS VIETNAM
Philippe Omar Troussier, pelatih timnas Vietnam telah melakukan persiapan matang menjelang pertandingan melawan Indonesia. Dengan mengusung formasi 5-4-1, pelatih telah menyiapkan strategi yang kuat untuk menghadapi tekanan lawan. Di bawah mistar, Filip Nguyen siap mengawal gawang dengan ketangguhannya yang teruji. Sementara itu, lini pertahanan yang dijaga oleh P. X. Mạnh, B. H. V. Anh, T. T. Phan, L. N. Bảo, dan V. M. Trọng diharapkan mampu menahan serangan lawan dengan soliditasnya.
Di lini tengah, kehadiran (c) Đỗ Hùng Dũng bersama Nguyễn Tuấn Anh, Nguyễn Thái Sơn, dan Nguyễn Đình Bắc akan memberikan stabilitas dan kreativitas dalam mengatur serangan serta menjaga keseimbangan tim. Sedangkan Van Khang Khuat sebagai ujung tombak, diharapkan dapat menghasilkan gol yang berharga bagi timnas Vietnam. Dengan komposisi ini, Timnas Vietnam bertekad membawa timnya meraih kemenangan yang penting dalam perjalanan menuju Piala Dunia.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIMNAS VIETNAM
24 Jan 2024 – Irak 3 : 2 Vietnam – AFC Asian Cup
19 Jan 2024 – Vietnam 0 : 1 Indonesia – AFC Asian Cup
14 Jan 2024 – Jepang 4 : 2 Vietnam – AFC Asian Cup
09 Jan 2024 – Kyrgyzstan 2 : 1 Vietnam – International Friendly Games
21 Nov 2023 – Vietnam 0 : 1 Irak – AFC World Cup Qualifiers
PREDIKSI SKOR INDONESIA VS VIETNAM
Pertarungan sengit di pertandingan World Cup Qual. AFC Grup F antara Indonesia dan Vietnam pada tanggal 21 Maret 2024 di Gelora Bung Karno Stadium menjanjikan sebuah pertarungan epik yang tak akan terlupakan. Dua timnas ini tampil dengan performa yang memukau, menampilkan keterampilan serta semangat bertarung yang luar biasa. Dalam atmosfer yang memanas bursa prediksi bola hari ini mengamati, Indonesia diprediksi akan menorehkan kemenangan tipis dengan skor 2 – 1 atas Vietnam. Namun dalam sepak bola, segalanya bisa terjadi hingga menit-menit terakhir pertandingan. Para penggemar dipastikan akan disuguhkan dengan pertarungan yang intens dan dramatis yang mengingatkan kita bahwa sepak bola tidak pernah kehilangan daya tariknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here