Prediksi Indonesia vs UAE: Memiliki Kesempatan Terbaik

0
106
Prediksi Indonesia vs UAE 11 Juni 2021

Debatbola.com  –  Timnas Indonesia akan menjamu timnas UAE pada laga kualifikasi Grup G Piala Dunia zona Asia 2022, Jumat (11/6/21) di Zabeel Stadium. Tentunya harapan besar menanti timnas UAE. Persaingan semakin ketat jelang agenda kualifikasi yang akan memasuki babak akhir.

  • Masih Cukup Kuat

Bagi timnas United Arab Emirates tentu saja babak grup kualifikasi ini tidak merepotkan mereka. Meskipun tetap masih terdapat beberapa kendala.

Timnas United Arab Emirates masih dinyatakan cukup kuat bagi sekelas timnas Garuda. Apalagi bila berbicara tentang fisik pemain dan juga kredibilitasnya.

Mungkin saja timnas Garuda akan memanfaatkan peluang bermain di kandang. Tetapi mereka pun harus ingat akan kekalahannya saat hadapi timnas Vietnam.

Keterpurukan timnas Indonesia ini tentu akan menjadi santapan yang baik bagi timnas United Arab Emirates. Apalagi sebelumnya tim United Arab Emirates ini sudah pernah mengalahkan timnas Indonesia 5-0.

Sepak terjang timnas United Arab Emirates ini cukup lumayan baik dengan 12 poin yang sudah mereka koleksi. 12 poin tersebut mereka dapatkan kala menghadapi timnas Malaysia 2-1, timnas Indonesia 5-0, menghadapi ulang timnas Malaysia 4-0 dan pertandingan terakhir saat hadapi timnas Thailand 3-1.

Kemenangan mereka cukup superior namun tim United Arab Emirates pernah kalah saat menghadapi leg kedua melawan timnas Thailand 2-1 dan timnas Vietnam 1-0. Sehingga kini United Arab Emirates hanya bertengger di posisi ke 2.

Prediksi Indonesia vs UE 11 Juni 2021
Sumber : https://www.the-afc.com/img/image/upload/t_l2/v1622745139/jau84t
  • Memaksimalkan Peluang dan Kesempatan

Tentunya menghadapi timnas Garuda tidak akan menjadi persoalan penting. Namun perlu diketahui tim United Arab Emirates harus mampu bermain rapih apalagi dalam menghindari cedera para pemainnya.

Kita perlu ketahui bahwa setelah menghadapi timnas Indonesia mereka akan berangkat untuk melawan timnas Vietnam. Dan pertandingan mereka tersebut hanya berselang 4 hari saja.

Tentu saja selain fisik yang harus disiapkan, tim United Arab Emirates harus mempersiapkan segala kemungkinan terburuk. Seperti contohnya kehilangan pemain inti karena cedera.

Sehingga mungkin jalan untuk melakukan regulasi lebih cepat adalah hal yang logis dilakukan oleh tim sekelas United Arab Emirates ini. Dalam pertandingan kali ini tentunya mereka memiliki modal yang cukup baik.

Terlebih saat melakukan pertandingan yang cukup menawan saat hadapi timnas Thailand 3-1. Bisa dikatakan bahwa timnas Thailand ini cukup baik dari segi kelincahan atau agility.

Namun untungnya tim United Arab Emirates dapat mengatasi hal tersebut. Laga tersebut berakhir dengan kemenangan 3-1 dengan upaya tim United Arab Emirates yang mampu menciptakan di awal-awal laga.

Mungkin saja strategi tersebut masih bisa diterapkan kembali oleh pelatih Bert van Marwijk kala hadapi timnas Indonesia.

  • Masih Banyak Pembenahan

Kekurangan sumberdaya pemain yang mumpuni adalah salah satu kekurangan yang dimiliki oleh timnas Indonesia. Memang saat hadapi timnas UAE di babak-babak awal tampaknya tim Indonesia terkendala oleh masalah cuaca.

Kali ini mereka akan menghadapi timnas UAE dengan kondisi terbaik. Namun seperti kejadian kala hadapi timnas Vietnam, sepertinya timnas Indonesia masih butuh banyak pembenahan.

Apalagi dari segi pertahanan yang memang kadang selalu membuat blunder yang tidak perlu. Beberapa progres yang tengah mereka lakukan tampaknya belum cukup baik. Sehingga kemungkinan besar laga kali ini akan menjadi laga yang sulit bagi tim Indonesia.

Prediksi Indonesia vs UE 11 Juni 2021
Sumber : https://www.the-afc.com/img/image/upload/t_l7/v1622745610/mk46lh
  • Bermain Aman

Bagi timnas UAE ujian terbesarnya adalah saat setelah hadapi timnas Indonesia ini. Sehingga mungkin saja Bert Van Marwijk tidak akan terlalu memainkan full pemain intinya. Laga kali ini diprediksi judi bola online akan dimenangkan oleh timnas UAE.

Baca Juga : Prediksi Jepang vs Serbia 11 Juni 2021

Perkiraan Susunan Pemain Indonesia vs UAE :

(Indonesia) : N. Argawinata; A. Bahar, A. Satria, R. Ridho, P. Arhan, E. Dimas, W. Sulaeman, E. Vikri, S. Abimanyu, K. Agung, K. Yudo.

Manager : Shin Tae-Yong.

(UAE) : Ali Khaseif; Waleed Abbas, Mahmoud Khamis, Shahin Abdulrahman, Bandar Al Ahbabi, Fábio de Lima, Ali Salmeen, Khalfan Mubarak, Khalil Ibrahim, Abdullah Ramadan, Ali Mabkhout.

Manager : B. van Marwijk.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Indonesia vs UAE
10/10/19WQAUAE5-0Indonesia
  • 5 Laga Terakhir Indonesia
07/06/21WQAVietnam4-0Indonesia
03/06/21WQAThailand2-2Indonesia
29/05/21FRIIndonesia1-3Oman
25/05/21FRIIndonesia2-3Afghanistan
19/11/19WQAMalaysia2-0Indonesia
  • 5 Laga Terakhir UAE
07/06/21WQAUAE3-1Thailand
03/06/21WQAUAE4-0Malaysia
24/05/21FRIJordan1-5UAE
29/03/21FRIUAE6-0India
12/01/21FRIUAE0-0Iraq

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here