Prediksi Independiente vs Palmeiras, Jadwal Bola CONMEBOL Libertadores 04 Mei 2022

0
36

Debatbola.com – Independiente akan menjamu Palmeiras pada laga putaran keempat dari Grup A lanjutan dari kompetisi Piala Libertadores 2021/2022, di hari Rabu (4/5/2022) mulai pukul 07:30 mendatang WIB, di Stadion Olimpico Patria.

Independiente Pertahankan Momentum

Menjadi tuan rumah di laga mendatang, Independiente dituntut untuk bisa kembali tampil konsisten. Dari laga terbaru, tim ini terlihat berhasil memetik kemenangan dari kompetisi Liga Bolivia musim ini. Kemenangan tersebut akhirnya mampu mengakhiri tren puasa kemenangan yang sudah mereka tempuh selama delapan laga terakhir di semua kompetisi. Termasuk nol kemenangan dari kompetisi Piala Libertadores musim ini.

Dari tiga laga yang sudah berlalu di Grup A, Independiente baru mengoleksi satu poin saja dan menghuni dasar klasemen alis peringkat keempat. Mereka sudah dua kali menderita kekalahan dan baru bertahan satu kali dengan bermain imbang. Kesempatan untuk bisa lolos ke fase berikutnya masih terbuka jika Independiente bisa memanfaatkan dua laga tersisa. Mereka masih tertinggal tiga poin dari peringkat dua besar. Untuk itu di laga mendatang, tim ini wajib memetik kemenangan.

Palmeiras Kunci Titel Juara Grup

Datang sebagai tim tamu di laga mendatang, Palmeiras dipastikan akan tampil dengan penuh percaya diri. Pada kompetisi Piala Libertadores edisi musim ini, Palmeiras menyambutnya dengan cukup gemilang. Tim ini berhasil mengukir tiga kemenangan beruntun di kualifikasi Grup A. Alhasil tim dari Liga Brasil ini mampu menghuni peringkat pertama dengan koleksi sembilan poin sempurna.

Jika posisi ini mampu bertahan dalam dua laga ke depan, maka Palmeiras dipastikan akan menjadi juara grup. Sebab pesaing terdekat saat ini, Deportivo Tachira memiliki selisih sebanyak lima poin. Dalam hal ini posisi Palmeiras sudah berada di atas angin. Meski demikian, mereka harus tetap bermain maksimal dan menjaga konsistensi untuk terus mengukir kemenangan.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Melihat tren laga yang sudah dilalui Independiente hasilnya terlihat tidak terlalu buruk. Dari kampanye lima laga terakhir lintas kompetisi musim ini, Tim ini sempat mengalami dua kekalahan sekaligus dari lawan. Akan tetapi untuk tiga laga lainnya, mereka mampu mengukir masing-masing dua hasil imbang secara beruntun dan satu kali mengukir kemenangan. Dari kelima laga terakhir ini, Independiente ternyata mampu menghasilkan tujuh gol namun juga sudah sembilan kali kali kebobolan dari lawannya.

Di sisi lain, Palmeiras menyambut duel kontra Independiente mendatang dengan membawa tren yang jauh lebih baik. Dari lima laga terbaru lintas kompetisi, tim dari Liga Brasil ini belum pernah terkalahkan dan hanya memiliki dua laga imbang sebagai catatan terburuk. Selebihnya dalam tiga laga beruntun, mereka mampu mengukir kemenangan sebanyak tiga kali. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, Palmeiras tercatat mampu mengukir sebanyak sembilan gol dan hanya tiga kali kebobolan dari lawan.

Prediksi Hasil Pertandingan

Jika melihat kembali dari pertemuan antara Independiente kontra Palmeiras sebelumnya, di atas kertas kualitas bermain dari Palmeiras berada di atas Independiente. Sebab dari pertemuan pertama di Grup A bulan kemarin, Palmeiras berhasil menggasak Independiente dengan skor telak 8:1. Hasil ini cukup membuktikan jika Palmeiras memiliki peluang lebih besar untuk kembali menang.

Selain itu, dari kampanye lima laga terbaru, Palmeiras juga belum terbendung sekali pun. Mereka mampu mengukir tiga kemenangan beruntun. Hal tersebut menjadi modal utama mereka untuk kembali memetik tiga poin penuh dari Independiente selaku tuan rumah di laga mendatang. Diprediksi laga antara Independiente melawan Palmeiras akan selesai dengan skor akhir 0:3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here