Prediksi Independiente Medellín vs Boca Juniors : Tiga Poin Tim Tamu Akan Mudah?

0
170
Prediksi Independiente Medellín vs Boca Juniors 25 September 2020

Debatbola.comIndependiente Medellín akan menghadapi Boca Juniors dalam laga keempat grup H Copa Libertadores 2020, Jumat (25/9/20), di Estadio Atanasio Girardot. Tim tamu difavoritkan pulang dengan poin penuh berkat semua keunggulan yang mereka miliki atas Medellín.

  • Juru Kunci Tantang Pemuncak Klasemen

Independiente Medellín masih menempati dasar klasemen usai selalu kalah dalam tiga laga awal (vs Libertad Asuncion, 1-2; vs Boca Juniors, 0-3; vs Caracas, 2-3). Buruknya pertahanan menjadi masalah serius yang belum kunjung bisa diatasi.

Sedangkan, Boca Juniors merangsek naik ke puncak klasemen usai mengalahkan Libertad Asuncion dalam laga terakhir (2-1). Boca sendiri kini mengumpulkan tujuh poin. Selain kemenangan atas Medellín, mereka meraih satu hasil imbang di laga pembuka ketika berhadapan dengan Caracas (1-1).

Kiprah Boca menduduki puncak klasemen sendiri terbilang wajar. Tim asal Argentina ini selalu bisa melaju jauh di beberapa edisi terakhir Copa Libertadores. Dua musim yang lalu (2018), mereka bahkan menembus final Copa Libertadores meski kalah di tangan sang rival, River Plate, dalam partai final yang amat panas. 

Berbicara materi pemain pun, Boca jauh lebih unggul. Boca memiliki Carlos Tevez, Enzo Perez, dan Eduardo Salvio yang lama malang melintang di kompetisi Eropa. Sebaliknya, Medellín bahkan tidak punya satu pun pemain yang pernah mencicipi laga internasional.

Prediksi Independiente Medellín vs Boca Juniors 25 September 2020

  • Hancur di Liga Kolombia

Performa Independiente Medellín di Liga Apertura Kolombia sedang lumayan hancur. Juara Copa Colombia 2019 ini terperosok di urutan ke-13 klasemen sementara usai cuma mampu meraih tiga kemenangan dari sembilan pertandingan.

Dalam lima laga terakhir, Medellín bahkan hanya meraih satu kemenangan (vs Millionarios, 1-0). Mereka tak pernah mencetak lebih dari satu gol tiap laga; serta hampir selalu kalah ketika kebobolan dua atau lebih.

Masalah produktivitas ini jelas tak akan bagus. Pasalnya, untuk bisa bangkit, mereka jelas membutuhkan kemenangan se-segera mungkin. Terlebih, lawan yang akan dihadapi tim asuhan Aldo Bobadilla nanti memiliki kelas yang sangat tinggi.

Javier Reina kemungkinan bakal menjadi tumpuan permainan Independiente Medellín di laga nanti. Gelandang berusia 31 tahun ini mencetak dua gol dalam tiga penampilan terakhirnya, termasuk saat kalah 2-3 dari Caracas di laga ketiga grup H Copa Libertadores.

  • Masih di Puncak Performa

Boca Juniors juga sedang berada dalam puncak performanya. Dalam 12 laga kompetitif terakhir, mereka sama sekali tak terkalahkan (W10, D2). Kemenangan atas Godoy Cruz (4-1) di laga terakhir Liga Profesional Argentina membuat mereka saat ini bercokol di puncak klasemen dan menggeser River Plate.

Kunci performa memukau Boca belakangan ini adalah pertahanan solid. Mereka mencetak delapan clean sheets dalam 12 laga terakhirnya. Tak mengherankan jika saat ini Boca punya catatan pertahanan terbaik di Argentina; dengan baru kebobolan delapan gol.

Satu clean sheet itu juga termasuk kemenangan 3-0 atas Independiente Medellin di partai kedua grup H Copa Libertadores 2020. Saat itu, bermain di kandang sendiri, Boca Juniors tampil dominan dengan 13 shots dan 52% ball possession.

Hanya saja menurut judi online, pertahanan apik Boca akan sangat diuji. Salah satu bek andalan mereka, Junior Alonso, belum lama ini hengkang ke Atletico Mineiro. Oleh karenanya, Carlos Izquierdoz harus beradaptasi kembali dengan partner barunya; yang mana belum tentu berjalan mulus di masa-masa awal.

  • Unggul (Hampir) Segalanya

Meski bertandang ke markas Independiente Medellín, Boca Juniors lebih difavoritkan untuk meraih kemenangan. Mereka memiliki segalanya untuk bisa menang; dari variasi serangan, kekuatan pertahanan, hingga skill individu mumpuni. Tiga poin di laga ini bakal meloloskan Boca ke babak selanjutnya, terutama jika Caracas (posisi tiga) menelan kekalahan.

Baca Juga : Prediksi Delfin vs Santos 25 September 2020

Perkiraan Susunan Pemain Independiente Medellín vs Boca Juniors :

(Independiente Medellín) : A. Mosquera; J. Murillo, B. Carabalí, J. Parra, A. Cadavid, J. Giraldo, J. Reina, L. Mena, L. Angulo, M. Cortés, B. Garcés.

Manager : A. Bobadilla.

(Boca Juniors) : E. Andrada; E. Más, C. Zambrano, F. Fabra, C. Izquierdoz, G. Fernández, N. Capaldo, I. Marcone, A. Alvariño, R. Ábila, M. Zárate.

Manager : M. Russo.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Independiente Medellín vs Boca Juniors
11/03/20COLBoca Juniors3-0Independiente Medellín
27/03/03COLIndependiente Medellín1-0Boca Juniors
21/02/03COLBoca Juniors2-0Independiente Medellín
  • 5 Laga Terakhir Independiente Medellín
20/09/20PRAAlianza Petrolera1-0Independiente Medellín
17/09/20COLIndependiente Medellín2-3Caracas
11/03/20COLBoca Juniors3-0Independiente Medellín
08/03/20PRAIndependiente Medellín1-0Millonarios
04/03/20COLIndependiente Medellín1-2Libertad
  • 5 Laga Terakhir Boca Juniors
18/09/20COLLibertad0-2Boca Juniors
15/03/20CDLGodoy Cruz1-4Boca Juniors
11/03/20COLBoca Juniors3-0Independiente Medellín
08/03/20SUPBoca Juniors1-0Gimnasia La Plata
04/03/20COLCaracas1-1Boca Juniors

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here