Prediksi Incheon United VS Seongnam, Tuan Rumah Berpeluang Menang

0
64

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Liga Korea 1 pekan ini akan mempertemukan tim papan bawah Seongnam menghadapi Incheon United. Pertemuan kedua tim rencananya digelar di Incheon Football Stadium, Minggu (29/5) esok. Dalam pertandingan kandang ini, Incheon United diyakini masih mampu mengamankan tiga poin di kandang sendiri.

Tampil di depan pendukungnya, Incheon United tentunya harus lebih percaya diri. Mereka punya bekal yang cukup matang ketika harus bertemu dengan tim juru kunci. Incheon United saat ini menempati posisi ke lima dalam klasemen Liga Korea 1 dan meraih 21 poin sepanjang musim ini berlangsung. Total lima kemenangan yang berhasil mereka dapatkan.

Sementara itu, Seongnam sepertinya harus terancam di laga ini. Pekan ke 15 nanti akan menjadi tantangan berat bagi tim yang saat ini berada di posisi 12 alias juru kunci klasemen Liga Korea tersebut. Seongnam hanya mampu menghasilkan sembilan poin dari total empat belas laga yang diikuti. Mereka sempat menang hanya di dua pertandingan saja.

Statistik Incheon United

Incheon United melengkapi musim ini dengan torehan menarik meski hanya berhasil menembus lima besar saja. Tim ini selama lima pertandingan terakhir mendapatkan hasil imbang hingga tiga laga. Sebelumnya, mereka bermain imbang kontra Suwon FC dengan hasil 2-2. Berlanjut pada kekalahan yang dialami dari Jeonbuk di partai kandang 0-1.

Dua laga imbang lainnya berhasil diraih ketika bertemu dengan Ulsan, skor akhir 2-2 kembali menjadi catatan skornya. Menghadapi Daegu dalam pertandingan berikutnya, skor 2-2 adalah hasil akhir pertemuan ini. Akhir pekan kemarin, Incheon United harus mengalah dari Pohang Steelers yang mengalahkan mereka 2-0 dari laga tandang.

Catatan Tim Tamu

Sementara total kemenangan dari Seongnam selama lima pertandingan terakhirnya hanya satu laga saja. Seongnam sempat takluk terlebih dulu dari Pohang dengan skor tipis 1-0. Berlanjut pada kekalahan mereka menghadapi Suwon di skor yang sama. Tak berlangsung lama, pertemuan kedua menghadapi Suwon di laga kandang menghasilkan skor imbang 2-2.

Dua pertandingan terakhirnya, Seongnam sempat berhasil menang menghadapi FC Seoul dengan skor 0-1. Mereka kemudian harus kalah saat kembali bertemu Pohang di ajang Piala FA Korea babak 16 besar dengan skor akhir 2-1.

Skema Tuan Rumah

Formasi yang kemungkinan akan mengisi laga kali ini dari penampilan tuan rumah adalah 3-5-2. Formasi tersebut menuntut lini tengah Incheon United mampu menaklukkan setiap serangan tim tamu. Incheon United akan memainkan J. Lee, Kim Do, K. Lee, Lee Myeong, dan K. Min di sektor penting tersebut.

Selanjutnya, barisan pertahanan dari tuan rumah yang diprediksi akan memainkan Dong-Min Kim, G. Kim, dan Kang Min-Soo. Kiper T. H. Lee tetap di posisi terbaiknya. Sang pelatih memaksimalkan S. Mugosa dan Y. Lee di sektor serangan mereka.

Formasi Tim Tamu

Seongnam mencoba menggunakan formasi 4-4-2 di laga tandang kali ini. Tim tamu memainkan J. Lee dan J. Kang di laga tersebut untuk memaksimalkan serangan. Empat pemain di lini tengah diantaranya S. I. Park, Kim Min, J. Lee, dan B. Goo ada di barisan tengah.

Penampilan J. Choi, J. Kim, W. Kwon, dan H. Jang mengisi lini pertahanan dari tim tersebut, berikut juga snag kiper andalan Kim Young-Kwang.

Dengan strategi yang diberikan kedua tim, sepertinya masih berat bagi tim tamu untuk mampu mengalahkan Incheon United. Di laga ini, Incheon United punya beberapa pemain andal termasuk Mogosa yang sudah jelas dimainkan di pekan nanti.

Prediksi Incheon United VS Seongnam: 2-0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here