Prediksi Ibiza vs Barcelona 23 Januari 2020

0
678
Prediksi Ibiza vs Barcelona 23 Januari 2020

Debatbola.comLaga berat harus dijalani Ibiza di ajang Copa Del Rey, mengingat lawan yang harus dihadapi adalah tim kuat Barcelona. Kedua kubu sendiri berasal dari divisi yang berbeda, dimana hal ini sendiri menjadi perbandingan kualitas di antara Ibiza dan Barcelona.

Ibiza yang merupakan kontestan Copa Del Rey dari divisi Segunda B, tentunya berada pada level permainan yang jauh berbeda. Pasalnya divisi Segunda B sendiri merupakan kasta ketiga di liga Spanyol, hal ini jelas menunjukkan jika Barcelona akan tampil lebih dominan pada pertemuan nanti.

Prediksi Ibiza vs Barcelona 23 Januari 2020 1

  • Performa Ibiza Cukup Stabil

Terlepas dari perbedaan kas, setidaknya Ibiza menunjukkan penampilan yang cukup baik di Segunda B. Terlebih saat ini Ibiza berada di posisi 3 besar di kompetisi tersbut, hal ini juga ditunjang dengan performa yang cuku stabil, dimana pada 5 laga terakhirnya belum tersentuh oleh kekalahan.

Bekal positif tersbut tentunya bisa memberikan percaya diri yang tinggi, terlebih lagi dengan menghadapi Barcelona, maka motivasi dari skuat Ibiza bisa lebih tinggi. Kondisi inilah yang setidaknya bisa membuat Ibiza mampu memberikan perlawanan pada Barcelona.

  • Barcelona Berpotensi Mengistirahatkan Pemain Inti

Menghadapi tim  dari kasta bawah, tentunya akan sangat logis jika tim kuat sekelas Barcelona akan mengistirahatkan banyak pemain intinya. Hal tersbut menjadi pilihan yang cuku tepat bagi Barcelona, apalagi keadaan di La liga saat ini begitu sangat ketat.

Barcelona yang saat ini menjadi pemuncak klasemen di La liga tentunya masih berada dalam situasi yang belum aman karena Real Madrid berada pada koleksi poin yang sama. Dengan agenda yang sangat padat, keputusan untuk mengistirahatkan pemain inti d laga nanti sangatlah logis.

Meski begitu, kedalaman pemain dari Barcelona, masih terbilang unggul bisa dibandingkan dengan Ibiza. Bahkan jika ada laga nanti memainkan pemain lapis keduanya, Barcelona besar kemungkinan bakalan lebih mudah menguasai jalannya pertandingan.

Prediksi Ibiza vs Barcelona 23 Januari 2020

  • Kedua Kubu belum Pernah Bertemu

Sejauh ini Ibiza dan juga Barcelona belum pernah menjalani pertemuan sekalipun, baik itu di ajang resmi maupun di ajang non resmi. Pertemuan nanti menjadi sangat spesial bagi Ibiza karena dengan menghadapi Barcelona, setidaknya bisa menambah pengalaman bermain.

Berbekal motivasi yang lebih tinggi, situs judi slot terbaru memperkirakan Ibiza pastinya akan bermain habis – habisan. Namun tetap saja perbedaan kualitas menjadi pembeda di antara kedua kubu. Berkaitan dengan hal ini, Barcelona hanya perlu bermain possesion dan bermain apik untuk bisa petik kemenangan.

  • Barcelona Lebih Layak Memetik Kemenangan

Berdasarkan pada perbedaan kasta dari kedua kubu, maka kemungkinan terbesar yang bakalan terjadi adalah dominasi yang akan dilakukan Barcelona pada laga nanti. Bila dikaitkan juga pada situasi di la liga, tentunya Barcelona akan memainkan seluruh pemainnya utamanya di laga nanti untuk berlaga di Laga penting setelahnya.

Dengan perbedaan yang sangat mencolok dari pengalaman dan juga reputasi, Barcelona sangat layak memetik kemenangan di laga nanti dengan kisaran skor di antara 1-0 ataupun juga 3-0.

Perkiraan Susunan Ibiza vs Barcelona :

(Ibiza) : Germán Parreño; Kike López, Fran Grimà, Gonzalo de la Fuente, Miguel Núñez, David Morillas, Rubén González, Javi Lara, Javi Pérez, Pep Caballé, Ángel Rodado.

Manager : Pablo Alfaro.

(Barcelona) : Neto; Piqué, Jordi Alba, Sergi Roberto, Umtiti, Vidal, Busquets, de Jong, Messi, Suárez, Griezmann.

Manager : Quique Setién.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Ibiza vs Barcelona

Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

  • 5 Laga Terakhir Ibiza
19/01/20SEBRayo Majadahonda0-1Ibiza
16/01/20SEBIbiza1-0Las Palmas II
11/01/20CDRIbiza1-1Albacete
09/01/20CDRPontevedra0-2Ibiza
05/01/20SEBIbiza2-2Langreo
  • 5 Laga Terakhir Barcelona
20/01/20LALBarcelona1-0Granada
10/01/20SUCBarcelona2-3Atletico Madrid
05/01/20LALEspanyol2-2Barcelona
21/12/19LALBarcelona4-1Alaves
19/12/19LALBarcelona0-0Real Madrid

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here