Prediksi Ibiza Islas Pitiusas vs Real Betis, Jadwal Bola Piala Raja Spanyol 5 Januari 2023

0
352
Prediksi Ibiza Islas Pitiusas vs Real Betis 5 Januari 2023

Debatbola.com – Pertandingan Copa Del Rey antara Ibiza Islas Pitiusas menjamu Real Betis yang akan dihelat di Estadio Can Misses pada hari Kamis 5 Januari 2023. Kick off pada laga ini akan dilaksanakan ketika dini hari pukul 22.00 WIB.

Ibiza Islas Pitiusas berhasil mendapatkan hasil kemenangan pada laga terakhir ketika melawan SD Eibar pada Copa Del Rey. Ibiza Islas Pitiusas dapat menguasai pola permainan saat melawan SD Eibar pada pertandingan sebelumnya serta mampu menaklukkan dengan baik di laga itu.

Pada pertandingan yang telah dimainkan oleh Ibiza Islas Pitiusas kontra SD Eibar, mereka menampilkan performa yang maksimal serta membuat mereka melakukan serangan kepada SD Eibar serta mendapatkan skor 1:0 di laga tersebut. Gol tunggal dari Ibiza Islas Pitiusas dicetak pada menit 69′ sehingga berakhir kemenangan untuk Ibiza Islas Pitiusas.

Serangan lebih didominasi oleh SD Eibar dilihat dari statistik prediksi bola hari ini, Ibiza Islas Pitiusas melakukan percobaan sebanyak 7 kali tendangan yang diarahkan ke gawang SD Eibar. Sementara dipihak SD Eibar memperoleh sebanyak 10 tembakan ke gawang Ibiza Islas Pitiusas.

Secara penguasaan bola SD Eibar dengan 58% penguasaan bola sama dengan Ibiza Islas Pitiusas juga mampu menguasai 42%. Laga berikutnya di Copa Del Rey, Ibiza Islas Pitiusas akan menghadapi Real Betis dilaga pertandingan berikutnya. Taktik formasi yang dimainkan oleh pelatih Ibiza Islas Pitiusas pada laga ini ialah 5-3-2.

Pertandingan terakhir di La Liga Spain saat Real Betis kontra Athletic Bilbao, Real Betis mendapatkan hasil imbang dengan skor 0:0. Real Betis hanya mampu mendapatkan 1 poin tambahan.

Pada laga tersebut Real Betis mampu menguasai pertandingan, terlihat dari statistik, Real Betis bisa menguasai sampai dengan 54% di sepanjang laga serta melakukan percobaan tembakan dengan 9 kali tendangan diantaranya terdapat 5 tembakan mengarah ke gawang Athletic Bilbao serta mereka mampu bisa bermain menyerang.

Laga selanjutnya Real Betis akan menghadapi Ibiza Islas Pitiusas pada hari Kamis 5 Januari 2023 pukul 22.00 WIB yang akan bertanding di Estadio Can Misses.

HEAD-TO-HEAD (H2H) IBIZA ISLAS PITIUSAS VS REAL BETIS

KEDUA TIM BELUM PERNAH BERTEMU

UPDATE BERITA TIM IBIZA ISLAS PITIUSAS

Pelatih Ibiza Islas Pitiusas Emmanuel Calleja Renedo kemungkinan akan memakai formasi 5-3-2 dilaga menghadapi Real Betis pada hari Kamis. Striker andalan Ibiza Islas Pitiusas yang akan dimainkan pada laga ini adalah M. Mas dan J. Antonio. Duet penyerang andalan yang akan diturunkan oleh pelatih dalam laga ini diharapkan bisa mendapatkan hasil kemenangan bagi mereka.

J. Barrero Ortas, J. M. Bernal Ortiz dan I, Guzman Garcia akan menjadi gelandang Ibiza Islas Pitiusas pada laga ini. Sementara Kellyan masih akan dibutuhkan dalam menempati posisi penjaga gawang Ibiza Islas Pitiusas. Lima bek yang akan diturunkan adalah A. Espinola Bolivar, J. Villar Valverde, I Murua Caballero, J. Lopez dan E. Adel Vicente.

PERTANDINGAN TERAKHIR IBIZA ISLAS PITIUSAS

22 Dec 2022 – Ibiza Islas Pitiusas 1 – 0 Eibar – Copa Del Rey
18 Dec 2022 – Deportivo Aragon 1 – 0 Ibiza Islas Pitiusas – Segunda Division RFEF
11 Dec 2022 – Ibiza Islas Pitiusas 1 – 1 UE Olot – Segunda Division RFEF
04 Dec 2022 – Lleida Esportiu 2 – 0 Ibiza Islas Pitiusas – Segunda Division RFEF
27 Nov 2022 – Ibiza Islas Pitiusas 1 – 1 Terrassa FC – Segunda Division RFEF

UPDATE BERITA TIM REAL BETIS

Pelatih Real Betis Manuel Pellegrini kemungkinan akan memakai taktik formasi menyerang 4-2-3-1 dilaga menghadapi Ibiza Islas Pitiusas pada hari Kamis malam. Striker yang menjadi andalan Real Betis akan diturunkan pada laga ini adalah Borja Iglesias. Dua penyerang sayap yang diberikan tanggung jawab memberi daya serangan dalam laga ini serta diharapkan menuai hasil maksimal adalah Luiz Henrique, Nabil Fekir serta Sergio Canales.

William Carvalho dan Andres Guardado akan berperan sebagai gelandang Real Betis pada laga kali ini. sementara Rui Silva masih akan didibutuhkan dalam menempati posisi penjaga gawang Real Betis. Empat bek yang akan diturunkan oleh Manuel Pellegrini antara lain adalah Youssouf Sabaly, Luiz Felipe, Felix Marti Garreta dan Alex Moreno.

PERTANDINGAN TERAKHIR REAL BETIS

30 Dec 2022 – Real Betis 0 – 0 Athletic Bilbao – La Liga
23 Dec 2022 – Real Betis 0 – 3 Atalanta – Club Friendlies
18 Dec 2022 – Real Betis 1 – 1 Inter Milan – Club Friendlies
11 Dec 2022 – Real Betis 1 – 0 Manchester United – Club Friendlies
20 Nov 2022 – Colo Colo 1 – 0 Real Betis – Club Friendlies

PREDIKSI SKOR IBIZA ISLAS PITIUSAS VS REAL BETIS

Pertandingan perebutan tiket penting antara Ibiza Islas Pitiusas menghadapi Real Betis akan berlangsung di Estadio Can Misses pada hari Kamis dini hari nanti. Masing – masing tim bersiap untuk menampilkan performa terbaik untuk mendapatkan hasil kemenangan. Pada penampilan terakhir yang di pegang oleh Ibiza Islas Pitiusas akan dituntut memberikan hasil yang positif.

Sementara Real Betis merupakan salah satu tim yang berada di posisi 5 klasemen sementara Laliga Spain akan memberikan kejutan dalam laga kontra Ibiza Islas Pitiusas dengan performa terbaik mereka selama pertandingan musim ini. Megabintang Real Betis yaitu Borja Iglesias diandalkan untuk bisa menjadi pembeda pada pertandingan tersebut. Prediksi bola pada laga ini akan dimenangkan oleh Real Betis dengan skor 2 : 0 diakhir pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here