Prediksi Hungaria VS San Marino: Matchday ke-9 Grup I di Kualifikasi Piala Dunia 2022

0
57

Debatbola.com – Timnas Hungaria akan menjamu Timnas San Marino dalam matchday ke-9 dari Grup I di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa pada hari Sabtu (13/11) mulai pukul 02:45 WIB dini hari nanti di Stadion Puskas Arena.

Hungaria Kejar Peluang Lolos Piala Dunia

Dengan masih menyisakan dua laga di Kualifikasi Piala Dunia Grup I, Timnas Hungaria masih memiliki peluang untuk lolos ke ajang Piala Dunia tahun depan. Hanya saja, kali ini peluang yang ada tidak lebih besar dari lubang jarum.

Dari pekan terbaru, tim asuhan Marco Rossi ini masih menempati peringkat keempat di Grup I dengan koleksi 11 poin terkumpul. Dengan jumlah poin tersebut mereka kini terpaut sembilan poin dari Timnas Inggris di puncak klasemen. Untuk bisa lolos fase grup ini, Timnas Hungaria bisa saja mengincar peringkat kedua yang kini hanya berjarak enam poin.

Namun syarat untuk lolos sangat berat karena Timnas Hungaria harus memenangi dua laga beruntun. Kemudian antara Polandia dan juga Albania harus mendapatkan kekalahan di salah satu laga tersisa. Satu faktor lagi yang bisa membawa Timnas Hungaria lolos adalah keberuntungan.

Sumber Foto: Dreamstime

San Marino Perbaiki Permainan

Datang sebagai tim tamu di laga kali ini, Timnas San Marino kali ini sudah ikhlas untuk kembali absen dari Piala Dunia tahun 2022. Mereka harus kembali mempersiapkan diri untuk menyambut Piala Dunia edisi selanjutnya.

Hal itu dikarenakan Timnas San Marino masih terperosok di dasar klasemen Grup I dengan belum mengantongi poin satupun. Alhasil dengan dua laga tersisa Timnas San Marino sudah tidak bisa lagi mengejar ketertinggalan. Menyambut laga kontra Timnas Hungaria mendatang, Timnas San Marino hanya tinggal menampilkan permainan terbaik mereka untuk bisa menghambat laju tuan rumah.

Timnas San Marino juga harus mengejar kemenangan perdana mereka agar kualifikasi Piala Dunia kali ini tidak menjadi penghuni dasar klasemen. Satu hal yang pasti, mereka harus bangkit agar tidak kembali menjadi lumbung poin lainnya dan mengakhiri kekalahan beruntun.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Hungaria VS San Marino

Melihat perjalanan dari Timnas Hungaria di lima laga terakhir mereka sebelumnya, Tim ini tercatat mengalami tiga kali kekalahan atas lawan. Satu laga lainnya sempat diakhiri dengan kemenangan manis. Namun satu laga terakhir tim ini gagal tampil maksimal dan hanya bermain imbang. Setelah melewati kelima laga ini, Timnas Hungaria hanya bisa menghasilkan tiga gol dan sudah kebobolan sebanyak delapan kali.

Di sisi lain Timnas San Marino dari lima laga terbaru mereka belum ada satupun kemenangan yang berhasil diukir. Tim ini selalu menjadi bulan-bulanan tim lainnya dan akhirnya mengantongi lima kekalahan beruntun. Setelah melalui lima laga terbaru ini, bursa situs judi slot terbaik mencatatkan Timnas San Marino bahkan hanya mampu menghasilkan satu gol dan sudah kebobolan sebanyak 22 kali.

Sumber Foto: Dreamstime

Prediksi Skor Hungaria VS San Marino 13 November 2021

Melihat rekor pertemuan sebelumnya, Timnas Hungaria selalu berhasil menumbangkan Timnas San Marino dalam lima pertemuan terbaru. Hal ini mengindikasikan jika kualitas bermain dan kesiapan berkompetisi yang dimiliki Timnas Hungaria memang lebih baik daripada Timnas San Marino.

Dengan melihat reputasi di atas, Timnas San Marino harus berjuang lebih keras untuk bisa mematahkan tren yang sudah tercipta. Meskipun sudah tidak mengejar tiket lolos ke Piala Dunia, Timnas San Marino harus bisa menghentikan rekor kekalahan beruntun di laga ini.

Atau setidaknya memaksa Timnas Hungaria untuk berbagi satu poin sama dengan mengakhiri laga dengan skor imbang. Dari semua statistik pertandingan yang ada, duel antara Timnas Hungaria kontra Timnas San Marino diprediksi akan berujung dengan skor akhir 3:0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here