Prediksi Hungaria VS Andorra, Tuan Rumah Incar Tiket Babak Play-off

0
230

Debatbola.com – Dari laga keenam Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar, Timnas Hongaria akan bertemu dengan Timnas Andorra di Puskas Arena, Budapest pada hari Kamis (9/9/2021) mendatang mulai pukul 01:45 WIB dini hari.

Hongaria Kejar Ketertinggalan

Kekalahan tipis 1:0 di markas Timnas Albania (5/9) kemarin ternyata membuat Timnas Hungaria terjungkal ke peringkat keempat klasemen Grup I. Kali ini Timnas Hongaria hanya mengoleksi tujuh poin dan memberikan peluang untuk Timnas Polandia merebut tiket play-off yang sebelumnya menjadi milik mereka.

Melalui laga kontra Timnas Andorra kali ini, Marco Rossi akan kembali meracik timnya untuk bisa mengejar ketertinggalan poin dari laga sebelumnya. Target utamanya adalah merebut posisi kedua yang kini ditempati Timnas Polandia dengan koleksi 10 poin.

Sedangkan pesaing terdekat saat ini adalah Timnas Albania di peringkat ketiga dengan selisih dua poin. Melihat laga yang tersisa di grup I, peluang yang dimiliki Timnas Hongaria masih terbuka lebar untuk bisa lolos. Kunci utamanya adalah mereka harus bisa menyapu bersih laga tersisa dan tampil sebaik mungkin.

Andorra Berusaha Tampil Maksimal

Menjadi tim tamu di laga kali ini akan menjadi ujian sulit selanjutnya bagi Timnas Andorra. Dari laga terbaru yang berlangsung Minggu (5/9) kemarin, Timnas Andorra gagal bertahan ketika menyambangi markas Timnas Inggris dan dipaksa menyerah dengan skor akhir 4:0.

Hasil ini membuat tim asuhan Koldo ini hanya jalan ditempat tanpa adanya perkembangan. Dimana mereka belum bisa beranjak naik di peringkat ketiga Grup I dengan hanya mengantongi tiga poin saja.

Melihat laga tersisa di Grup I, peluang Timnas Andorra untuk bisa lolos Grup I semakin menipis. Sebab mereka memiliki selisih 12 poin dari pemuncak grup dan hampir tidak mungkin terkejar dari lima laga tersisa.

Peluang menang yang mereka miliki hanyalah ketika bertemu dengan San Marino. Sedangkan peluang menang ketika bertemu kontestan lainnya juga bisa dibilang tipis. Dengan kata lain dari laga tersisa, Timnas Andorra hanya tinggal bermain sebaik mungkin untuk menjadi batu sandungan kontestan lainnya.

Data Statistik Head-to-Head Hungaria VS Andorra

Timnas Hungaria sebagai tuan rumah menyambut laga kali ini dengan bermodalkan dua kali bermain imbang dari lima laga terbaru mereka. Sedangkan tiga laga lainnya Timnas Hongaria masih belum bisa lepas dari zona kekalahan. Melalui lima laga terbaru ini, tim besutan Marco Rossi hanya mampu menghasilkan tiga gol dengan rekor kebobolan sebanyak 11 kali.

Dari kubu tim tamu, Timnas Andorra datang dengan modal lebih baik dibandingkan dengan yang dimiliki tuan rumah. Dimana pelatih Koldo berhasil mengantarkan timnya menang atas lawannya satu kali dari lima laga terbaru. Satu laga lainnya berakhir dengan hasil imbang. Namun dari tiga laga lainnya mereka kembali tumbang di tangan lawan. Dari kelima laga ini Timnas Andorra mampu menelurkan empat gol dan kebobolan sebanyak 12 kali.

Prediksi Skor Hungaria VS Andorra 09 September 2021

Dari lima pertemuan sebelumnya yang melibatkan kedua kesebelasan, bursa judi slot terbaru mencatatkan Timnas Hongaria memiliki rekor kemenangan dan mampu tampil lebih dominan. Mereka mampu menumbangkan Timnas Andorra empat kali baik di kandang maupun tandang.

Sedangkan Timnas Andorra memiliki catatan kemenangan satu kali atas Timnas Hongaria di laga kandang. Jika melihat riwayat pertemuan kedua kesebelasan memang Timnas Hongaria lebih dijagokan untuk memenangi laga ini.

Namun dilihat dari rekor mencetak gol di lima laga terbaru masing-masing kesebelasan, Timnas Andorra memiliki kans untuk menang di laga ini. Meskipun catatan tersebut tidak sepenuhnya menjanjikan. Diprediksi laga kali ini Timnas Hongaria akan meraih kemenangan atas Timnas Andorra dengan skor akhir 2 : 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here