Prediksi Hull City vs Wigan Athletic

Debatbola.com – Kedua tim yang dalam situasi berbeda akan bertanding, Hull City menginginkan poin penuh untuk menjaga asa nya masuk ke babak play off sementara Wigan memerlukan poin untuk bisa melebarkan jaraknya dari zona degradasi. Laga kali ini di prediksi berjalan sangat sengit karena kedua tim memiliki target sama yakni sebuah kemenangan. Pada kesempatan kali ini tentu saja Hull lebih memiliki peluang untuk menang, pasalnya bermain di kandang sendiri.

Hull City masih memiliki harapan besar untuk promosi musim depan, setidaknya melalui jalur play off dan menemani 2 tim teratas yang memiliki tiket otomatis. Kini poin penuh tentunya terus diburu terlebih di laga krusial pada pekan ini saat menjamu Wigan. Menghadapi Wigan merupakan peluang besar untuk mengunci kemenangan, apalagi dengan bermain dikandang sendiri Hull City pastinya di dukung publik tuan rumah sehingga membuat permainan dari Hull City bisa lebih baik.

Lain ceritanya dengan keadaan yang kini tengah dialami oleh Wigan Athletic karena tengah mengalami masa sulit di divisi championship. Performa Wigan Athletic sendiri kini terus mengalami pasang surut. Hal tersebutlah yang membuat tim besutan dari Paul Cook berada di papan bawah, bahkan terancam masuk dalam zona degradasi bila di laga kali ini gagal melebarkan poin. Keadaan sulit ini tentu saja memacu Wigan Athletic untuk bermain habis – habisan meskipun bertanding di partai tandang.

Hull City VS Wigan Athletic

Hull Punya Kans Lebih Besar untuk Menang

Dua kali kemenangan beruntun dari Hull City, menegaskan bahwa keadaan tim tengah dalam kondisi yang baik. Hal ini tentu sangat positif, terlebih Hull City memiliki peluang masuk zona play off untuk promosi musim depan. Asa tersebut bisa terwujud asalkan bisa meraih hasil maksimal di setiap pertandingan sisa di divisi championship. Kini berhadapan dengan Wigan peluang untuk meraih poin penuh sangat terbuka lebar, apalagi bermain di kandang membuat Hull City lebih diunggulkan.

Pada putaran sebelumnya Hull City haus menelan kekalahan dari Wigan dengan skor 2-1, kekalahan tersebut harus dijadikan bahan evaluasi oleh tim. Karena peluang besar hanya saat ini bisa diraih oleh Hull City dalam mengejar perolehan poin dari beberapa tim yang ada di zona lay off promosi musim depan. Hull City sendiri kini terpaut 5 poin saja dari Bristol di posisi 6, hal tersebut mengindikasikan bahwa peluang masih sangat terbuka di pekan ini.

Bila beberapa tim di papan atas seperti Bristol mengalami kekalahan harapan bagi Hull City bisa sangat terbuka. Untuk menjaga asa itu, maka tidak ada cara lain selain dengan mengamankan laga kali ini saat menjamu Wigan. Sekarang tinggal menunggu keputusan dari Nigel Adkins dalam menyusun line up yang tepat untuk meredam perlawanan dari Wigan.

Hull City VS Wigan Athletic

Wigan Siaga Satu

Paul Cook sangat paham bahwa Wigan Athletic kini tengah dalam keadaan siaga satu, pasalnya hanya terpaut 2 poin saja dari Rotherham di zona degradasi. Menyikapi hal tersebut situs judi bola resmi di klub Wigan Athletic mau tidak mau harus bisa mengamankan poin di sisa laga terakhir nya. Apabila hal tersebut mampu direalisasikan tentu saja Wigan Athletic bisa bernafas lebih panjang pada kompetisi divisi championship.

Keadaan di ujung tanduk tersebut, membuat langkah penentuan line up menjadi sangat krusial, di sanalah peran dari sosok pelatih Paul Cook di pertaruhkan. Apalagi kini lawan yang harus dihadapi adalah lawan tangguh dan tentu tidak akan membiarkan lawannya mencuri poin di markasnya. Keadaan darurat saat ini, bisa mempengaruhi struktur klasemen di setiap pekan nya, pasalnya selisih dari setiap tim sangat tipis.

Setidaknya Paul Cook bisa mengambil referensi pada laga di putaran pertama dimana anak asuhannya mampu bermain apik dan mengunci kemenangan dengan skor 2-1. Hal positif tersebut tentu saja bisa di terapkan di laga kali ini kala menghadapi Hull di markasnya yakni di KCOM stadium. Meskipun berat, namun hanya kemenangan saja yang wajib didapatkan oleh Wigan supaya bisa bertahan dan merencanakan target baru di musim selanjutnya pada ajang kompetisi divisi Championship.

Prediksi Skor Bola Dini Hari Ini Antara Hull City vs Wigan Athletic Adalah 2 – 1.

Baca Juga : Prediksi Skor Birmingham vs Sheffield United 11 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Hull City vs Wigan Athletic :

(Hull City) : Marshall; Luchaj, De Wijs, Kane, Burke, Pugh, Henriksen, Irvine, Grosicki, Campbell, Bowen.
Manager : Nigel Adkins.

(Wigan Athletic) : Walton; Fox, Dunkley, Robinson, Kipre, James, Sam Morsy, Powell, Byrne, Windass, Garner.
Manager : Paul Cook.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Hull City vs Wigan Athletic
19/09/18 CHA Wigan Athletic 2-1 Hull City
08/01/11 FAC Hull City 2-3 Wigan Athletic
03/05/10 PRL Wigan Athletic 2-2 Hull City
02/01/10 FAC Wigan Athletic 4-1 Hull City
03/10/09 PRL Hull City 2-1 Wigan Athletic
  • 5 Laga Terakhir Hull City
06/04/19 CHA Hull City 3-1 Reading
30/03/19 CHA Ipswich Town 0-2 Hull City
16/03/19 CHA Hull City 2-2 Queens Park
14/03/19 CHA Norwich City 3-2 Hull City
09/03/19 CHA Nottingham Forest 3-0 Hull City
  • 5 Laga Terakhir Wigan Athletic
06/04/19 CHA Bristol City 2-2 Wigan Athletic
30/03/19 CHA Wigan Athletic 0-0 Brentford
16/03/19 CHA Wigan Athletic 5-2 Bolton Wanderers
13/03/19 CHA Blackburn 3-0 Wigan Athletic
09/03/19 CHA Reading 3-2 Wigan Athletic

Salam, DebatBola.

Liga Champions : Prediksi Skor Ajax vs Juventus 11 April 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here