Prediksi Hull City vs Swansea City 15 Februari 2020

Debatbola.comMemasuki pekan ke 33 di ajang Divisi Championship, Hull City akan menjalani laga krusial dengan menghadapi Swansea City di KCOM Stadium. Dengan bermain di hadapan publiknya sendiri kubu Hull City tentu saja sangat diuntungkan pada laga nanti.

Bagi Hull City sendiri laga nanti terbilang sangat penting untuk dimenangkan, mengingat Hull City sendiri saat ini berada di posisi 15 dan perlu banyak poin untuk menghindari zona degradasi. Apalagi dengan hanya  terpaut 10 poin saja, Hull City harus bisa menjaga jaraknya supaya tetap aman.

Begitu juga bagi Swansea City, laga nanti juga teramat penting untuk bisa menjaga jaraknya dari tim di papan bawah. Pasalnya untuk saat ini Swansea City tengah berada di posisi 10 dengan raihan 47 poin, dengan perolehan poin tersbut, tentunya kemenangan demi kemenangan masih wajib didapatkan.

Keadaan ini jelas membuat persaingan di laga nanti terbilang sangat ketat, bahkan bisa dipastikan jika kedua tim bakalan menurunkan seluruh pemain intinya. Karena kedua kubu sudah sangat jelas mengincar poin penuh, tentunya Hull City wajib bermain dengan fokus tinggi supaya tidak kecolongan di kandangnya. 

Prediksi Hull City vs Swansea City 15 Februari 2020

  • Kedua Kubu Berada Pada Performa Kurang Meyakinkan

Keadaan kedua kubu jelang laga nanti tampaknya berada pada situasi sama, bahkan bisa dikatakan jika saat ini Hull City dan Swansea City tengah dalam tren buruk. Kubu Hull City sendiri sudah 5 laga terakhirnya belum bisa mendapatkan kemenangan dan 4 laga diantaranya terjadi di ajang Divisi Championship.

Rentetan buruk ini sangat jelas menggambarkan jika Hull City tengah berada dalam ancaman yang serius, karena dengan menghadapi lawan yang sedikit lebih tangguh, maka potensi kemenangan akan terasa lebih kecil. Berkaitan dengan hal ini, tentunya bukan jaminan jika Hull City bakalan mampu mengamankan laga kandangnya.

Keadaan sulit juga tengah dialami Swansea City, bahkan sudah 4 laga terakhir Swansea City belum mampu mencetak kemenangan. Terlebih lagi Swansea City juga gagal memetik kemenangan di dua laga kandang sebelumnya, dimana hasil ini menandakan jika situasi pada laga nanti akan lebih sulit.

Berdasar pada catatan minus dari kedua kubu tersbut, maka bisa dipastikan bahwa pada laga nanti pertandingan akan berjalan alot. Bahkan kecenderungan skor tipis cenderung terjadi. Terlepas dari hal ini, kedua kubu setidaknya bisa membuat kejutan besar karena dibekali pemain yang cukup tajam di lini depan.

Prediksi Hull City vs Swansea City 15 Februari 2020

  • Hull City Punya Catatan Apik Saat Jamu Swansea City

Berbicara hasil pertemuan yang sudah terjadi, sejauh ini tim yang bermain di kandangnya memiliki potensi yang lebih besar untuk memetik kemenangan. Seperti halnya pada pertemuan terakhir, dimana Swansea mampu mencetak kemenangan di kandangnya.

Begitu juga dengan Hull City yang selalu mampu tampil apik saat menjalani laga kandangnya, dan di 4 pertemuan kandangnya Hull City selalu menang. Berkenaan dengan catatan ini, maka sangat logis jika Hull City bisa memetik kemenangan pada laga nanti dengan skor 1-0 ataupun 2-1.

Baca Juga : Prediksi Borussia Dortmund vs  Frankfurt 15 Februari 2020

Perkiraan Susunan Hull City vs Swansea City :

(Hull City) : Ingram; Tafazolli, Burke, Fleming, McKenzie, Kane, Lopes, Bowler, Batty, Eaves, Potter.

Manager : Grant McCann.

(Swansea City) : Woodman; Bidwell, Cabango, Wilmot, Carroll, Byers, Grimes, Roberts, Ayew, Celina, Surridge.

Manager : Steve Cooper.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Hull City vs Swansea City
03/08/19 CHA Swansea City 2-1 Hull City
27/04/19 CHA Swansea City 2-2 Hull City
23/12/18 CHA Hull City 3-2 Swansea City
11/03/17 CHA Hull City 2-1 Swansea City
07/01/17 CHA Hull City 2-0 Swansea City
  • 5 Laga Terakhir Hull City
12/02/20 CHA Blackburn Rovers 3-0 Hull City
08/02/20 CHA Reading 1-1 Hull City
01/02/20 CHA Hull City 1-5 Brentford
29/01/20 CHA Hull City 1-2 Huddersfield Town
26/01/20 FAC Hull City 1-2 Chelsea
  • 5 Laga Terakhir Swansea City
12/02/20 CHA Swansea City 0-0 Queens Park Rangers
08/02/20 CHA Swansea City 2-3 Derby County
01/02/20 CHA Preston North End 1-1 Swansea City
25/01/20 CHA Stoke City 2-0 Swansea City
18/01/20 CHA Swansea City 2-1 Wigan Athletic

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here