Prediksi Hull City VS Derby County, Tuan Rumah Pegang Kendali

0
289

Debatbola.com – Pertandingan partai ketiga di laga Championship akan berlangsung pada tengah pekan ini. Hull City akan menyambut tim Derby County di laga yang berlangsung Kamis (19/8) dini hari mendatang jam 01.45 WIB. Peluang untuk kemenangan tuan rumah masih sangat besar mengingat penampilan mereka cukup bagus mengawali kompetisi. Keduanya akan bertanding di KC Stadium, markas Hull City.

Pada pertandingan kali ini, Hull City yang bertindak sebagai tuan rumah masih lebih diunggulkan. Mereka sudah berhasil mengemas tiga poin dari dua partai yang berlangsung sebelumnya. Berada di posisi ke 12 klasemen sementara Divisi Championship Inggris, membuat tuan rumah unggul sekitar enam peringkat dibandingkan tim tamu yang akan mereka jumpai.

Derby County menunjukkan peluang tipis untuk bisa mencuri poin di KC Stadium. Mereka baru mendapatkan satu angka dari laga sebelumnya yang memaksa berada di posisi 18 klasemen sementara. Dengan catatan ini, tentunya Derby County harus memaksimalkan penampilan mereka jika ingin menang dari tuan rumah.

Statistik Kedua Tim

Kondisi kedua tim saat ini tidak sepadan. Tuan rumah dinilai mampu memegang kendali di pertandingan tengah pekan nanti dengan mental mereka yang sudah disiapkan. Meski baru menuai satu kemenangan dari dua partai yang berlangsung sebelumnya, Hull City dirasa lebih matang untuk laga kandang pekan ini. Lima pertandingan terakhir mereka menghasilkan dua kali kemenangan di kompetisi berbeda.

Sebelumnya, mereka sempat kalah dari Sunderland dan memenangkan laga menghadapi Preston North End. Di ajang Piala Liga, Hull City tampil memuaskan meski gagal menaklukkan Wigan dari adu penalti. Ajang pramusim sempat membuat Hull City tumbang dari Queen Park Rangers dengan skor memalukan 0-3. Sementara kemenangan lainnya diperoleh ketika bertemu dengan Scunthorpe.

Dari catatan yang disuguhkan oleh Derby County, sepanjang lima pertandingan terakhir, mereka hanya mengemas kemenangan sebanyak tiga kali. Sempat berhadapan dengan Real Betis, mereka berhasil unggul satu gol saja. Kemenangan berikutnya diraih ketika bertemu dengan Notts County di partai tandang. Satu kemenangan lagi didapatkan saat menghadapi Salford City di partai Piala Liga.

Derby County sempat bermain imbang ketika bertemu dengan Huddersfield di ajang pramusim. Sementara mereka juga takluk dari Peterborough di ajang Championship pekan lalu. Hasil ini menunjukkan skuad tim tamu belum cukup unggul dibandingkan tuan rumah yang bisa menampilkan aksi terbaiknya.

Kondisi Tim yang Berlaga

Memperhatikan kondisi kedua tim, para pemain yang akan ditampilkan sudah cukup memuaskan selama ini. Formasi yang akan disusun pelatih tuan rumah tampaknya tidak jauh dari skema sebelumnya. Di partai kandang ini, Hull City akan menunjukkan skema permainan 4-2-3-1 dengan memainkan nama Maggennis di lini serang mereka.

Penampilan Longman, Moncur dan Lewis Potter akan mengisi sektor depan dari tim tersebut. Di lini tengah, coba dimaksimalkan oleh Smallwood, Docherty untuk pertandingan nanti. Barisan pertahanan tuan rumah diisi oleh penampilan Coyle, Jones, Greaves, dan Elder pada pertandingan tersebut.

Dari sisi tim tamu, aksi pemain dengan formasi yang sama akan ditampilkan oleh sang pelatih. Saat ini, mereka masih mempercayakan penampilan Kazim-Richards di lini serang, dibantu dengan aksi Morrison, Lawrence dan Ebosele. Shinnie dan Bird mengisi sektor tengah. Lini belakang tim tamu diwarnai aksi menarik dari Forstyh dkk.

Dari statistik versi situs judi slot terbaik yang menjelaskan kedua tim di atas, sepertinya masih unggul penampilan dari Hull City di partai kali ini. Mereka memiliki kekuatan di lini tengah yang membuat peluang lebih banyak untuk bisa menghasilkan gol.

Prediksi Skor Hull City VS Derby County: 2 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here