Prediksi Huesca vs Sevilla : Menguasai Awal dan Akhir Laga Jadi Kunci Kemenangan

0
136
Prediksi Huesca vs Sevilla 29 November 2020

Debatbola.comHuesca akan menghadapi Sevilla pada pekan ke-11 LaLiga Spanyol 2020/21, Minggu (29/11/20), di Estadio El Alcoraz. Tim tamu diprediksi bisa meneruskan tren positifnya; terutama jika tampil apik sejak start hingga memasuki penghujung laga.

  • Rajanya Imbang

Sebagai tim promosi, performa Huesca terbilang cukup unik. Mereka meraih tujuh hasil imbang dalam sepuluh laga sejauh ini (D7, L3); sekaligus menjadi peraih hasil imbang terbanyak di LaLiga sejauh ini. Sayangnya, meski bisa banyak memaksakan poin, mereka masih berada di posisi ke-19 klasemen sementara LaLiga.

Hasil imbang itu didapat ketika menghadapi tim kuat seperti Atletico Madrid (0-0), Villarreal (1-1) dan Valencia (1-1). Dalam tiga pekan terakhir pun, mereka masih saja kembali meraih hasil imbang atas Osasuna dan Eibar, masing-masing dengan skor 1-1.

Satu poin mereka kebanyakan tercipta setelah kebobolan terlebih dulu. Mereka kemudian mencoba bangkit di babak kedua dan akhirnya sanggup melesakkan gol penyeimbang kedudukan.

Dalam laga nanti, peluang Huesca untuk meraih poin sebenarnya sangat tipis. Mereka boleh saja kebobolan terlebih dahulu seperti banyak laga yang sudah terjadi musim ini. Namun, Sevilla sangat produktif di babak kedua dan punya pertahanan yang paling sulit untuk ditembus; sehingga gol penyeimbang belum tentu cukup.

Menariknya, dalam pertemuan terakhir kedua tim di El Alcoraz, Huesca secara mengejutkan meraih kemenangan dengan skor 2-1. Hasil tersebut tentu bisa menjadi motivasi tinggi bagi Huesca untuk memgejar kemenangan perdananya musim ini.

Prediksi Huesca vs Sevilla 29 November 2020

  • Mulai Bangkit

Sevilla akhirnya merasakan angin segar setelah meraih dua kemenangan beruntun di ajang LaLiga (vs Osasuna, 1-0; vs Celta Vigo, 4-2). Meski sempat dipersulit oleh masing-masing lawan, mereka menemukan jalan di babak kedua untuk memastikan kemenangannya.

Padahal, sebelum itu, tim asuhan Julen Lopetegui takluk tiga kali beruntun di LaLIga (vs Granada, 0-1; vs Eibar, 0-1; vs Athletic Bilbao, 1-2). Tiga kekalahan tersebut memperlihatkan level konsentrasi Sevilla yang cenderung melemah pada akhir masing-masing babak.

Selain ada penurunan di level konsentrasi lini belakang, produktivitas Sevilla pun sempat menurun. Sepanjang akhir Oktober kemarin, Lucas Ocampos dkk. gagal menjebol gawang lawan dalam tiga pertandingan beruntun. 

Beruntung, di ajang Liga Champions, Sevilla masih bisa menampilkan performa terbaik. Mereka belum terkalahkan dalam empat laga awal dan telah memastikal lolos ke fase knock-out bersama Chelsea dengan 10 poin. Ini dipastikan setelah mereka meraih kemenangan di kandang Krasnodar (2-1) tengah pekan lalu. 

  • Incar Gol Pembuka dan Jaga Kedisiplinan

Mempertimbangkan beberapa kekalahan terakhir, Sevilla sepertinya perlu start dengan baik demi mengantisipasi kendurnya pertahanan jelang akhir laga. Jika ditarik dari musim lalu, mayoritas kemenangan mereka memang tercipta berkat keunggulan sejak menit-menit awal.

Kendurnya barisan pertahanan ini bukan hanya berarti level fokus yang turun, tetapi juga ketidakdisiplinan. Kekalahan dari Granada beberapa pekan lalu didapat usai mereka bermain dengan sepuluh orang. Setelah Joan Jordan menerima kartu merah, Sevilla terguncang dan akhirnya tak mampu meredam serangan lawan.

Saat melawan Krasnodar di matchday ketiga Liga Champions, Sevilla sebenarnya menerima kartu merah. Jesus Navas diusir oleh wasit pada akhir babak pertama, bahkan saat tertinggal 1-2. Beruntung, mereka bisa berbalik unggul (3-2) berkat determinasi tinggi dan keunggulan jam terbang di kancah Eropa.

Tetap saja, menang dengan sepuluh pemain itu tak bisa selalu diharapkan. Pasalnya, Sevilla akan melawan Huesca di El Alcoraz; dimana mereka sebelumnya kalah di sana. Jika Sevilla kembali bermain dengan sepuluh orang di tengah laga, tim lawan bisa mengambil keuntungan besar.

Prediksi Huesca vs Sevilla 29 November 2020

  • Teruskan Tren Kemenangan

Dengan kebangkitan yang sejauh ini diperlihatkan, Sevilla diprediksi judi online bisa meneruskan tren kemenangannya dengan mengalahkan Huesca di partai ini. Sevilla diyakini akan sangat berbahaya, terutama pada awal dan akhir laga; yang mana menjadi periode gol tim tamu akhir-akhir ini. 

Baca Juga : Prediksi Atalanta vs Hellas Verona 29 November 2020

Perkiraan Susunan Pemain Huesca vs Sevilla :

(Huesca) : Andrés Fernández; Pedro López, D. Siovas, Pablo Ínsua, Javier Galán, Borja García, David Ferreiro, Pedro Mosquera, Mikel Rico, Sandro Ramírez, Rafa Mir.

Manager : Míchel.

(Sevilla) : T. Vaclík; Navas, Diego Carlos, J. Koundé, I. Rakitić, Fernando, L. Ocampos, M. Acuña, Óliver Torres, Joan Jordán, Y. En-Nesyri.

Manager : Lopetegui.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Huesca vs Sevilla
03/03/19LALHuesca2-1Sevilla
29/10/18LALSevilla2-1Huesca
  • 5 Laga Terakhir Huesca
21/11/20LALOsasuna1-1Huesca
07/11/20LALHuesca1-1Eibar
31/10/20LALReal Madrid4-1Huesca
26/10/20LALReal Sociedad4-1Huesca
18/10/20LALHuesca2-2Real Valladolid
  • 5 Laga Terakhir Sevilla
25/11/20UCLKrasnodar1-2Sevilla
22/11/20LALSevilla4-2Celta Vigo
08/11/20LALSevilla1-0Osasuna
05/11/20UCLSevilla3-2Krasnodar
31/10/20LALAthletic Club2-1Sevilla

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here