Prediksi Huesca vs Leganes

Debatbola.com – Huesca setidaknya harus bisa meraih kemenangan untuk sebuah hadiah bagi publik tuan rumah, terlebih lagi di laga ini menjadi laga terakhir di La liga sekaligus perpisahan karena di musim depan harus berlaga di kasta kedua Divisi Segunda. menghadapi Leganes menjadi tantangan tersendiri bagi kubu dari Huesca untuk memenangkan laga, pasalnya Leganes berada di papan tengah La Liga Musim ini hal tersebut jelas menjadi sebuah perbandingan yang mencolok diantara keduanya. Karena Huesca kini tengah berada di posisi juru kunci dan dipastikan terdegradasi musim ini.

Huesca kini berada di posisi paling dasar di La Liga dan hanya memiliki 30 poin, terpaut 10 poin dari Celta Vigo tentu saja membuat Huesca dipastikan tidak memiliki kesempatan lagi bertahan di La liga musim ini. Huesca tampaknya telat panas saat berjuang di La Liga musim ini, pasalnya di awal musim sudah menghadapi banyak laga berat dan meraih hasil yang sangat minim. Kini Huesca harus sudah bersiap menghadapi Leganes di laga pamungkas nya, bila sanggup menang maka Huesca sukses menebus janjinya untuk menang di laga pamungkas ini yang terbilang sulit dilakukan.

Leganes kini berada dalam situasi yang nyaman karena baik kalah ataupun juga menang, tentu sudah tidak mempengaruhi status dari Leganes di papan klasemen. Leganes kini berada di posisi 13 dengan 45 poin, artinya kondisi tersebut sudah sangat aman dari zona degradasi. Namun Leganes juga tidak bisa mengupayakan untuk bersaing ke Liga europa karena selisih poin dengan Sevilla di posisi 6 terlampau sangat jauh. Untuk itu di laga pamungkas kali ini setidaknya Leganes mampu menujukkan kapasitasnya sebagai tim yang mampu bertahan di La liga dengan mengalahkan Huesca tim yang pasti terdegradasi musim ini.

Huesca vs Leganes

Huesca Belum Bisa Bangkit Dari Kekalahan

Huesca setidaknya telah melewati dua laga dengan kekalahan pada laga sebelumnya Huesca harus kalah dari Real Betis dengan skor 2-1, dan juga mengalami kekalahan sangat telak dengan skor 6-2 pada saat berlaga dengan Valencia di beberapa pekan sebelumnya. Dari catatan buruk tersebut setidaknya Huesca wajib untuk memperbaikinya supaya di divisi Segunda mampu bersaing kembali dan bisa promosi di musim berikutnya. Namun apabila catatan buruk tersebut terus dipertahankan, bukan tidak mungkin jika di musim selanjutnya bakalan lebih sulit berkembang.

Menghadapi Leganes, setidaknya Huesca memiliki catatan yang seimbang dimana dari 5 pertemuan sebelumnya, baik Leganes dan juga Huesca menang sebanyak 2 kali sementara di satu laga nya berakhir dengan hasil imbang. Catatan pertemuan tersebut mengindikasikan bahwa kedua tim bisa saling mengalahkan, dan kini kesempatan besar untuk menang tampaknya ada di kubu dari Huesca karena bermain di depan pendukung sendiri. Sementara itu kans bagi Leganes untuk menang tampaknya bisa juga terjadi meskipun kesempatannya tidak sebesar kubu tuan rumah. Dengan demikian sudah jelas jika Huesca pastinya bisa berupaya maksimal memberikan salam perpisahan dengan hasil positif.

Huesca vs Leganes

Leganes Bisa Curi Kemenangan

Dilaga pamungkas kali ini tampaknya Leganes juga memiliki kesempatan untuk mencuri kemenangan, meskipun secara sejarah pertemuan dengan Huesca kedua tim sejauh ini sama kuat. Begitu juga bila meliat dari catatan pertandingan sebelumnya dimana Leganes juga mengalami hal buruk karena kalah dari Espanyol, meskipun di beberapa laga sebelumnya sukses mengalahkan Sevilla dengan skor 2-0. Catatan pertandingan tersebut setidaknya mampu mendorong Leganes supaya bisa bermain lebih baik lagi di laga selanjutnya.

Keunggulan dari produktivitas gol juga terlihat bahwa kubu Huesca berada sedikit lebih baik karena sosok penyerang andalannya Luis Ezequiel Avila sukses mengemas 10 gol di musim ini. Sementara di kubu Leganes ada nama El Nesyri dengan torehan gol di musim ini, bila dilihat dari total golnya tentu saja kedua pemain memiliki jumlah yang tidak jauh. Hal ini jelas bisa juga menjadi indikasi bila Leganes dan Huesca mampu memberikan teror yang cukup berbahaya dari para penyerangnya, baik itu dari Leganes dan juga dari Huesca.

Baca Juga : Prediksi Lyon Vs Caen, Liga Prancis 19 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain Huesca vs Leganes :

(Huesca) : Santamaria; Mantovani, Stxeita, Pulido; Galan, Gomez, Rivera, Herrera, Miramon; Hernandez, Avila.
Manager : Francisco Rodriguez.

(Leganes) : Cuellar; Tarin, Siovas, Bustinza; Nyom, Perez, Vesga, Silva; Eraso; Braithwaite, Carrillo
Manager : Mauricio Pellegrino.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Huesca vs Leganes
12/01/19 LAL Leganes 1-0 Huesca
22/05/16 SED Leganes 2-3 Huesca
20/12/15 SED Huesca 1-1 Leganes
02/03/14 SEB Leganes 2-0 Huesca
20/10/13 SEB Huesca 1-0 Leganes
  • 5 Laga Terakhir Huesca
12/05/19 LAL Real Betis 2-1 Huesca
06/05/19 LAL Huesca 2-6 Valencia
28/04/19 LAL Villarreal 1-1 Huesca
24/04/19 LAL Huesca 2-0 Eibar
20/04/19 LAL Vallecano 0-0 Huesca
  • 5 Laga Terakhir Leganes
12/05/19 LAL Leganes 0-2 Espanyol
04/05/19 LAL Sevilla 0-3 Leganes
27/04/19 LAL Leganes 0-0 Celta Vigo
25/04/19 LAL Leganes 0-1 Athletic Bilbao
21/04/19 LAL Villarreal 2-1 Leganes

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here