Prediksi Huesca vs Elche: Bersaing Untuk Lolos Zona Degradasi

0
465
Prediksi Huesca vs Elche 10 April 2021

Debatbola.comHuesca akan menjamu Elche pada pekan ke-31 LaLiga Spanyol 2020/21, Sabtu (10/4/21), di El Alcoraz Stadium. Kemenangan sebelumnya akan menjadi modal untuk tim tuan rumah. Meski tipis, tim tuan rumah akan mencoba untuk menang.

  • Butuh Satu Kemenangan Agar Lolos Degradasi

Rafa Mir mampu mencetak dua gol untuk Huesca, saat bertamu ke Valencia Jumat lalu. Huesca mampu mencatat kemenangan 2-0 dan mampu naik dari dasar klasemen.

Tim yang dipimpin oleh Pacheta ini, sekarang akan memasuki pertandingan berikutnya. Tentu saja, bahwa kemenangan lain akan membuat mereka bergerak di atas Elche dan keluar dari tiga terbawah.

Strategi demi strategi tentu dimainkan guna mendongkrak lini tengah yang masih berantakan. Apalagi mengenai stamina pemain, yang terlihat kelelahan bila memasuki pertengahan babak kedua.

Maka peluang yang harus dibuka lebar, yaitu terletak di awal- awal babak pertama. Contohnya, pada pertandingan lalu saat bertamu ke Levante.

Juara bertahan Divisi Segunda ini, sedang berusaha untuk membuat musim yang baik. Untuk pertama kalinya dalam sejarah, mereka wajib diapresiasi saat melawan Levante. Performa mereka dapat dikatakan membaik dan mampu menghindari penurunan.

Andaikan mereka mampu bermain konsisten, maka secara perlahan akan mendapatkan peluang besar. Melawan Huesca adalah modal besar untuk menggapai kemenangan kandang.

Apalagi dua pertandingan kedepan casino online menilai, Huesca memiliki peluang untuk menghadapi tim papan bawah. Sehingga menurut beberapa pengamat LaLiga, kesempatan ini adalah kesempatan emas untuk memperbaiki poin di klasemen sementara.

Prediksi Huesca vs Elche 10 April 2021
Sumber : https://diariouf.com/wp-content/uploads/2021/03/WhatsApp-Image-2021-03-20-at-20.50.16.jpeg
  • Bonus Kemenangan Sebelumnya

Bila dilihat Levante merupakan lawan yang sulit. Namun, Huesca mampu mengatasi mereka dengan baik dibawah 60 menit. Modal tersebut adalah bonus untuk memperbaiki moral kekalahan.

Terlebih pada pekan ini, Huesca akan bermain di kandang. Tentu saja sisi positif dapat diraih, karena diharapkan Huesca mampu bermain maksimal dan rileks.

Rata- rata kemenangan tim ini, ditentukan pada menit- menit awal babak. Oleh karena itu, sangat penting untuk berusaha mencuri gol di menit- menit awal saat melawan Elche nanti.

Rafa Mir dianggap pahlawan saat pertandingan terakhir. Maka strategi yang paling ideal adalah memanfaatkan moral yang baik antara pemain tengah dengan penyerang.

Meskipun begitu, Huesca masih memiliki PR yang besar pada lini belakang atau pertahanan mereka. Terlebih menjaga konsistensi pada menit- menit terakhir.

Jadwal padat dari Huesca, memang menjadi faktor yang utama untuk memperhatikan kebugaran pemain. Sehingga tentu saja strategi untuk meregulasi pemain harus diperhatikan oleh pelatih Pacheta.

  • Mencari Celah Untuk Menang

Sebagai tim tandang, Elche harus bermain lebih strategis. bila dilihat dari statistik pertandingan sebelumnya, Elche kurang mampu menjaga koordinasi pada lini belakang.

Maka hasil dari 2 kekalahan dan 2 imbang adalah dampak dari tidak konsistennya lini belakang mereka. Padahal bila dilihat pada pertandingan sebelumnya, Elche mampu memberikan gol di hampir setiap pertandingan.

Tren positif saat menang melawan Sevilla, belum bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Eiche. Padahal, kemenangan melawan Sevilla seharusnya mampu membuktikan dan menjadi modal yang baik.

Prediksi Huesca vs Elche 10 April 2021
Sumber : https://as01.epimg.net/futbol/imagenes/2020/09/30/primera/
  • Optimisme Tuan Rumah

Dari segi kualitas pemain, antara Elche dan Huesca memiliki tingkat yang tidak berbeda jauh. Kali ini, Huesca sepertinya akan bermain lebih dominan dibandingkan tim tamu.

Terlebih pertandingan ini adalah pertandingan penting agar Huesca mampu keluar dari zona degradasi. Bila Huesca mampu memperbaiki lini tengah, maka kesempatan menang akan cukup terbuka lebar.

Baca Juga : Prediksi Bayern Munchen vs Union Berlin 10 April 2021

Perkiraan Susunan Pemain Huesca vs Elche :

(Huesca) : Andrés Fernández; D. Siovas, Jorge Pulido, Pablo Ínsua, Pablo Maffeo, Javier Galán, David Ferreiro, Pedro Mosquera, Jaime Seoane, Sandro Ramírez, Rafa Mir.

Manager : Pacheta.

(Elche) : Edgar Badia; J. Mojica, Gonzalo Verdú, H. Palacios, Dani Calvo, I. Marcone, Fidel, Raúl Guti, G. Carrillo, Pere Milla, Tete Morente.

Manager : Fran Escribá.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Huesca vs Elche
03/10/20LALElche0-0Huesca
05/01/20SEDElche1-1Huesca
28/10/19SEDHuesca2-0Elche
26/02/17SEDElche1-1Huesca
22/09/16SEDHuesca0-3Elche
  • 5 Laga Terakhir Huesca
03/04/21LALLevante0-2Huesca
21/03/21LALHuesca0-0Osasuna
16/03/21LALBarcelona4-1Huesca
07/03/21LALHuesca3-4Celta Vigo
27/02/21LALEibar1-1Huesca
  • 5 Laga Terakhir Elche
04/04/21LALElche1-1Real Betis
21/03/21LALGetafe1-1Elche
18/03/21LALSevilla2-0Elche
13/03/21LALReal Madrid2-1Elche
06/03/21LALElche2-1Sevilla

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here