Prediksi Huesca vs Eibar : Huesca Masih Yakin Bisa Bertahan Di La Liga

0
1381
Prediksi Huesca vs Eibar

Debatbola.com – Memasuki pekan ke 34 di La liga Huesca masih memiliki asa untuk bisa keluar dari zona degradasi dengan syarat harus bisa menyapu bersih semua laga. Hal ini tentu saja sangat sulit, namun tidak ada pilihan lain untuk bertahan di La liga musim depan selain keluar dari zona degradasi. Begitu juga Eibar, meskipun berada di luar zona degradasi, namun posisinya masih bisa terancam. Hal tersebut dikarenakan beberapa tim di zona degradasi memiliki perolehan poin tipis dengan tim di papan bawah lainnya.

Berada di posisi juru kunci, Huesca kini memiliki 26 poin dan terpaut 7 poin dari Villareal di zona aman. Tersisa 5 laga lagi, membuat asa untuk keluar dari zona degradasi masih sangat terbuka lebar bagi Huesca. Apabila mampu mengunci 5 laga dengan kemenangan, maka perolehan poin bisa sanggup melampaui perolehan 33 poin Villareal di posisi 17. Hal ini bisa dijawab secepatnya dengan meraih kemenangan atas tamunya Eibar di pekan ini. kemenangan bisa membuka jalan bagi Huesca untuk keluar, namun sebaliknya dengan kekalahan maka Huesca semakin sulit untuk bertahan di Laliga.

Bagi Eibar berada di posisi 13 dengan poin 40 belum bisa dikatakan aman untuk bertahan di La Liga. Pasalnya kini terpaut 8 poin dari Real Valladolid di posisi 18 atau lebih tepatnya di zona degradasi. Situasi ini tentu saja membuat Eibar berada dalam kondisi riskan dan harus secepatnya mengunci posisinya di tempat aman. Dengan maksimal poin dari Real Valladolid bila sanggup menyapu bersih laga adalah 47 maka setidaknya Eibar harus bisa melampaui poin tersebut untuk bisa dikatakan aman dari kejaran Real Valladolid.

Huesca vs Eibar

Huesca Lebih diuntungkan dengan Status Kandang

Bermain di kandang sendiri tentulah merupakan sebuah anugerah berharga, karena dengan bermain di kandanglah sejumlah poin bisa lebih banyak didapatkan oleh tim papan bawah. Menjamu Eibar tentu menjadi sebuah keharusan bagi Huesca untuk bisa bertahan di La Liga musim depan. Pasalnya dengan berada di posisi juru kunci, tidak mau tidak harus bisa meraih poin sebanyak mungkin di 5 laga sisa. Meskipun terbilang sangat sulit, namun setidaknya Huesca memiliki kesempatan untuk lolos bila mampu memaksimalkan setiap laga.

Kekalahan di putaran pertama dari Eibar tentu saja bisa dijadikan bahan motivasi untuk bisa membalaskan dendam. Karena hanya dengan motivasi tinggi sebuah permainan bisa meningkat dengan drastis terlebih didukung oleh publik tuan rumah. Pada pertemuan musim lalu, Huesca benar – benar mampu menguasai situasi dengan sempurna, karena Eibar di paksa kalah di dua kali pertemuan baik itu di kandang dan juga di laga tandang. Hal ini sedikit memberikan indikasi bahwa Huesca mampu keluar dari tekanan dan bermain sempurna di andang sendiri.

Bermain imbang 4 kali berturut – turut mengisyaratkan bahwa Huesca berjuang dengan gigih di setiap pertandingannya untuk mendulang poin dan keluar dari zona degradasi. Bahkan di beberapa pekan sebelumnya, Huesca sukses menahan imbang sang pemuncak klasemen Barcelona. Hal tersebut tentu saja bisa menjadi sebuah lecutan semangat bagi Huesca karena mampu menahan imbang tim sekelas Barcelona adalah sebuah pencapaian terbaik, apalagi Huesca berada di posisi juru kunci.

Huesca vs Eibar

Eibar Dalam tren Buruk

Bertandang ke markas Huesca, setidaknya Eibar mendapatkan hasil buruk di 3 laga sebelumnya dan yang terakhir harus mengakui keunggulan Atl Madrid. Situasi ini tentu saja harus segera dibenahi dengan cepat, karena bila terus terjadi sampai akhir musim tentu saja bisa dimanfaatkan oleh Real Valladolid untuk keluar dari zona degradasi. Terlepas dari tren Buruk di beberapa laga sebelumnya, Eibar memiliki sosok penyerang andalan dan sangat berbahaya yakni Charles Barbosa.

Charles Barbosa menjadi satu – satunya pemain paling produktif dari kubu Eibar, pemain asal Brasil tersebut mampu mengoleksi 13 gol di musim ini. Apabila di laga kali ini Charles mampu tampil dengan performa terbaiknya, bisa jadi kubu tuan rumah Huesca dalam masalah besar dan bukan tidak mungkin Eibar mampu mencuri poin di laga tandangnya.

Prediksi Skor Bola Malam Hari Ini Antara Huesca Vs Eibar Adalah 1 – 0.

Baca Juga : Prediksi Skor Real Valladolid Vs Girona 24 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Huesca vs Eibar :

(Huesca) : Santamaria; Javi Galan, Dieguez, Mantovani, Etxeita, Pulido; Juanpi, Christian Rivera, Moi Gomez; Gallego, Avila.
Manager : Francisco Rodriguez.

(Eibar) : Dmitrovic; Cucurella, Ramis, Paulo, Ruben Pena; Orellana, Escalante, Joan Jordan, Pedro Leon; Sergi Enrich, Charles.
Manager : Jose Luis Mendilibar.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Huesca vs Eibar
15/11/18CLFEibar2-0Huesca
19/08/18LALEibar1-2Huesca
05/08/18CLFHuesca2-1Eibar
14/02/09SEDEibar2-0Huesca
13/09/08SEDHuesca2-0Eibar
  • 5 Laga Terakhir Huesca
20/04/19LALRayo Vallecano0-0Huesca
13/04/19LALHuesca0-0Barcelona
07/04/19LALLevante2-2Huesca
04/04/19LALHuesca3-3Celta Vigo
01/04/19LALReal Madrid3-2Huesca
  • 5 Laga Terakhir Eibar
20/04/19LALEibar0-1Atl Madrid
14/04/19LALReal Sociedad1-1Eibar
06/04/19LALReal Madrid2-1Eibar
04/04/19LALEibar2-1Rayo Vallecano
31/03/19LALLevante2-2Eibar

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here