Prediksi Huddersfield vs Wolverhampton 27 Februari 2019

0
838
Prediksi Huddersfield vs Wolverhampton 27 Februari 2019
Prediksi Huddersfield vs Wolverhampton 27 Februari 2019

DebatBola.com – Prediksi Huddersfield vs Wolverhampton Liga Inggris 2018-2019. Huddersfield akan menjamu Wolverhampton pada pekan ke-28 Liga Inggris di The John Smith’s Stadium, Rabu (27/2) dini hari WIB.

Tuan rumah Huddersfield masih tanpa kemenangan dalam perjalana mereka di Liga Premier musim ini. Serangan yang sangat tumpul pada barisan depan, membuat mereka selalu kalah tanpa bisa mencetak gol. Setelah menuai hasil imbang 0-0 atas Cardiff City, mereka dikalahkan Manchester City 0-3, Everton 0-1 dan Chelsea 5-0.

Namun di pertandingan gameweek 26 pekan lalu, Cardiff kembali menelan kekalahan 1-2 menjamu Arsenal dan lagi-lagi tanpa mencetak gol dalam laga terakhir menyambangi Newcastle dengan skor 2-0. Satu-satunya gol yang tercipta untuk Huddersfield musim ini, kala menjamu Arsenal dan selebihnya berakhir tanpa melihat gol.

Sempat tertinggal dua angka dari pemain Arsenal di babak pertama, namun satu gol tunggal Karlan Ahearne-Grant di menit akhir laga belum mampu menyamankan kedudukan. Kendati, pemain berkebangsaan Inggris itu diharapkan mampu tampil maksimal oleh pelatih Jan Siewert jelang melawan Wolverhampton.

BACA JUGA: Prediksi Bola Jitu Cardiff City vs Everton 27 Februari 2019

Pertandingan antara Huddersfield vs Wolverhampton tengah pekan ini, melihat perbedaan yang sangat bertolak belakang. Steve Mounie dan kawan-kawan tentunya akan kembali mendapatkan ujian berat setelah tanpa kemenangan semenjak hasil imbang terakhir melawan Cardiff. Lima beruntun kekalahan, menjadi hasil negatif Hudersfield sekaligus tetap menjadi tim juru kunci dengan 11 poin musim ini.

Sementara itu, Wolverhampton datang dengan performa yang luar biasa belakangan ini. Pasukan berjuluk Wolves tanpa kekalahan dalam lima laga terakhir di semua ajang kompetisi terakhirnya. Dua kunjungan terakhirnya di liga selalu meraih hasil positif ketika melawan Everton menang skor 1-3 dan yang terakhir bermain imbang 1-1 kontra Bournemouth.

Dalam pertandingan terakhirnya di kandang Bournemouth, Wolves berhasil menyamakan kedudukan berkat satu gol Penalti Raul Jimenez, setelah sebelumnya tertinggal satu angka di menit awal. Penyerang asal Mesiko itu, jelas menjadi ujung tombak tajam Wolverhampton di liga. Dia telah menjadi top scorer dengan mencetak 10 gol dan menyumbang 5 assist musim ini.

Pada pertemuan petama musim ini, Huddersfield sukses mengalahkan Wolverhampton skor 0-2 tanpa balas di Molineux Stadium. Dua gol lewat Aaron Mooy dengan satu assist Eric Durm berhasil merebut tiga poin dengan nyaman. Mampukah Huddersfield mengulangi performa impresif mereka seperti laga pertemuan sebelumnya melawan Wolves dalam bentuk spektakuler pada Rabu malam?

Head to head Huddersfield vs Wolverhampton

  • Huddersfield memiliki 26 kemenangan berbanding 24 kemenangan untuk Wolverhampton dari 57 pertemuan di semua kompetisi.
  • Lima dari empat pertemuan terakhir kedua tim, Huddersfield selalu memenangkan pertandingan dengan mencetak minimal satu gol.
  • Kemenangan terakhir Wolves terjadi pada tahun 2015 silam, ketika angka 3-0 menjadi skor akhir kedua tim.
  • Lima laga terakhir kedua tim, tidak melihat gol yang tercipta di ujung kedua sisi.

Huddersfield (4-3-3): Lossl; Smith, Schindler, Kongolo, Lowe; Mooy, Billing, Bacuna; Diakhaby, Mounie, Kachunga. Pelatih: Jan Siewert.

Wolverhampton (3-4-2-1): Patricio; Boly, Coady, Bennett; Jonny, Moutinho, Saiss, Doherty; Jota, Traore; Jimenez. Pelatih: Nuno Espirito Santo.

Prediksi Huddersfield vs Wolverhampton

Dalam lima laga terakhirnya di Liga Premier, Huddersfield hanya mencetak satu-satunya gol ke gawang Arsenal. Sebelihnya mereka tanpa bisa mencetak gol ke gawang lawannya. Huddersfield telah menelan lima kekalahan beruntun di liga musim ini. Tiga laga kandang terakhirnya selalu kalah, termasuk tanpa bisa mencetak gol pada dua laga sebelum kekalahan menjamu Arsenal.

Sementara Wolverhampton selalu bisa mencetak minimal satu gol dalam tiga laga terakhirnya di liga. Mereka tanpa kekalahan dalam delapan laga terakhir di semua kompetisi. Tiga laga tandang terakhirnya selalu menjadi hasil positif di liga mau pun di Piala FA Cup. Wolverhampton yang sedang percaya diri bisa menjadi lawan berbahaya dan diprediksi dapat menghapus kekalahan mereka melawan Huddersfield.

Prediksi Skor: Huddersfield 0-2 Wolverhampton


Bagaimana pendapat kalian tentang prediksi Huddersfield vs Wolverhampton berikut ini? Baca juga prediksi sepakbola menarik lainnya disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here