Prediksi Huddersfield vs Southampton 22 Desember 2018

DebatBola.com – Lanjutan pertandingan Premier League 2018/19 akhir pekan ini, akan mempertemukan Huddersfield vs Southampton yang tengah berada dalam ancaman degradasi. Pertarungan ini akan berlangsung di The John Smith Stadium, Sabtu (22/19) dini hari WIB.

Pertarungan antara duo tim kali ini, sama-sama mengharapkan poin penting dini demi memperpanjang jarak aman mereka di klasemen. Huddersfield maupun Southampton tampil buruk sepanjang perjalanan mereka di liga teratas liga musim ini. Tim manakah yang akan menang nanti malam? Baca terus head to head dan hasil skor berikut.

Prediksi Huddersfield vs Southampton 22 Desember 2018

Tuan rumah Huddersfield datang dalam menderita empat kekalahan beruntun di Premier League. Jatuh ke zona degradasi dengan membukukan 10 poin, nampaknya akan sulit bagi mereka kembali menanjak ke atas. Kekalahan 1-0 yang krusial atas Newcastle United, membuat mereka benar-benar di ambang ancaman besar.

Tim bersutan dari David Wagner musim lalu, masih melihat mereka menampilkan kualitas cukup baik di liga, tetapi tidak untuk kedua kalinya. Penampilan buruk dari The Terriers turun hingga ke posisi 19 klasemen dengan 10 poin dari 17 pertandingan yang sudah mereka mainkan.

Prediksi Huddersfield vs Southampton 22 Desember 2018

Disisi lain, klub tamu Southampton juga mendominasi hasil yang tidak jauh berbeda dengan tuan rumah. Mereka menempati posisi 17 klasemen dengan berselisih 2 poin dari Huddersfield di bawah. The Saints dipastikan akan bermain lepas disini, karena mereka berhasil mengamankan kemenangan besar atas Arsenal pekan lalu.

Kemenangan dengan angka tinggi skor 3-2 di St. Mary Stadium, terlihat jelas statistik gemilang dari manajer anyar mereka Ralph Hassenhuttl sukses memandu timnya. Hasil positif yang tak terduga itu, berhasil mengangkat mereka keluar dari zona degradasi. Oleh karnanya, Mereka akan tampil dengan keyakinan penuh dengan mengulangi permainan apik terakhir.

Dua gol yang berhasil di ciptakan Danny Ings di babak pertama, berhasil di akhiri oleh Charlie Austin menepis dua angka dari Mkhitaryan dan memastikan kemenangan untuk Southampton. The Saints kini hanya berselisih gol dari Burnley di zona degradasi, raihan positif disini akan membantu mereka bangkit dari posisi bawah klasemen.

Head to Head Huddersfield vs Southampton

Masing-masing dari pertarungan Head to head Huddersfield vs Southampton memiliki empat kemenangan yang sama di semua kompetisi sepanjang sejarah.

Namun, The Terriers lebih sukses dalam pertandingan yang dimainkan di Stadion John Smith di mana mereka meraih tiga kemenangan, satu hasil imbang dan satu kekalahan dalam lima pertandingan melawan Southampton.

Dua pertandingan terakhir mereka di Premier League melihat hasil skor imbang di laga kandang dan tandang.

Perkiraan Susunan Pemain

Huddersfield (4-4-2): Lossl; Jorgensen, Lowe, Schindler, Kongolo; Hadergjonaj, Hogg, Pritchard, Billing; Bacuna, Depoitre. Pelatih: David Wagner.

Southampton (3-4-2-1): McCarthy; Yoshida, Vestergaard, Bednarek; Targett, Valery, Oriol Romeu, Armstrong; Redmond, Hojbjerg; Ings. Pelatih: Ralph Hassenhuttl.

Prediksi Huddersfield vs Southampton

Huddersfield tentu datang dengan hati yang hampa setelah melihat empat kekalahan beruntun mereka baru-baru ini di Premier League. Mereka hanya satu poin di atas Fulham di dasar, sementara berselisih dua poin dari Burnley dan Southampton di atas mereka.

The Terriers telah menjadi klub dengan rekor serangan terlemah di liga dengan hanya mencetak 10 gol dari 17 pertandingan yang sudah mereka lewati.

Sementara untuk Southampton akan terlihat jelas permainan keyakinan mereka disini. Kemenangan mengejutkan terakhir atas Arsenal, tentunya akan menjadi motivasi besar mereka. Meski, mereka hanya mencetak tujuh gol dalam satu rangkaian satu kekalahan, satu hasil imbang dan tujuh kekalahan dalam sembilan pertandingan di jalan musim ini.

Prediksi Skor Huddersfield vs Southampton

  • Southampton (Win) atau (Draw)
  • Under 2.5 Gol FT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here