Prediksi Huddersfield vs Manchester United

Debatbola.com – Huddersfield dipastikan harus terdegradasi di musim ini karena perolehan poin yang dimiliki sudah tidak bisa lagi mengejar Brighton di posisi aman. Meskipun demikian Huddersfield masih menyisakan 2 laga lagi di EPL , salah satunya adalah dengan menjamu Manchester United. Laga ini bisa dijadikan sebagai ajang perpisahan bagi Huddersfield terhadap lawannya Manchester United, karena di musim depan Huddersfield harus bermain di divisi championship.

Berada di juru kunci Huddersfield kini hanya baru mengoleksi 14 poin, torehan tersebut tentu saja terlampu jauh bila mau mengejar Brighton yang kini memiliki 35 poin. Apalagi dengan hanya tersisa 2 laga lagi, rasanya mustahil bisa keluar dari zona degradasi. Namun bagi Huddersfield setiap laga akhir di EPL bisa sangat berkesan, terlebih di pekan ini berhadapan dengan Manchester United. Situasi ini membuat Huddersfield sangat terlecut untuk meraih kemenangan sebagai salam perpisahan di ajang EPL musim ini.

Berbeda situasi dengan kubu tamu yang dipastikan terdegradasi, Manchester United masih memiliki kans besar untuk memperbaiki posisinya. Manchester United kini berada di posisi 6 dengan 65 poin, perolehan poin yang dimiliki masih memungkinkan mengejar The Blues karena terpaut 3 poin di zona Liga Champions. Tidak ada kata lain lagi bagi Manchester United untuk mendapatkan tiket liga Champions selain dengan menyapu bersih semua laga. Namun hal tersebut sepenuhnya bisa direalisasikan apabila The Blues gagal mendulang poin di sisa laga musim ini.

Huddersfield vs Manchester United

Huddersfield jadi Lumbung Gol di EPL

Menjadi juru kunci di EPL, Huddersfiled terus mengalami masa sulit dan terjebak di dasar klasemen dalam jangka waktu yang lama. Hal ini didasari atas kesulitannya Huddersfield dalam bersaing dengan beberapa tim kontestan EPL di musim ini. Bahkan Huddersfield harus menjadi bulan – bulanan tim lain, karena acap kali bertemu dengan tim besar maka gol besar pun terjadi. Seperti halnya di pertandingan terakhir kala berhadapan dengan Liverpool, dimana Huddersfield hanya bisa pasrah di bantai 5 gol tanpa balas.

Kini ujian kembali datang karena Huddersfield harus menghadapi The Red Devils, dimana di putaran pertama Huddersfield harus merasakan kekalahan dengan skor 3-1. Catatan buruk juga terjadi saat pertemuan di ajang FA Cup dimana The Red Devils mampu meraih kemenangan 0-2. Akan tetapi asa untuk meraih hasil positif setidaknya bisa diupayakan, karena di musim lalu saat berlaga di kandang mampu menundukkan MU dengan skor 2-1. Kini situasi hampir sama dimana Huddersfield bertindak sebagai tim kandang, tentunya hasil di musim lalu bisa dijadikan bahan acuan dalam meraih kemenangan.

Melihat sebuah catatan lain di kubu Huddersfield, rasanya kemenangan di kandang sulit tercapai, pasalnya dari segi produktivitas gol saja setiap pemain depan dari Huddersfield hanya sanggup mencetak 4 dan 3 gol saja. Hal ini berbanding terbalik dengan situasi kubu tamu dimana MU memiliki pemain yang haus gol seperti Paul Pogba dengan 13 gol dan juga Lukaku dengan 12 golnya di musim ini. Perbandingan tersebut jelas mengindikasikan bahwa Huddersfield harus siap menahan gempuran dari anak asuh Ole Gunnar Solkjaer di sisa laga musim ini.

Huddersfield vs Manchester United

Kesempatan Bagi MU Akhiri Paceklik Kemenangan

Hasil buruk di 4 laga terakhir mengisyaratkan bahwa The Red Devils berada dalam paceklik kemenangan. Meskipun ke empat laga sebelumnya berhadapan dengan tim tangguh, namun hal tersebut bukan alasan tepat bagi Manchester United untuk mengelak. Terlebih lagi Manchester United memiliki reputasi yang cukup baik di ajang EPL, namun di musim ini tampaknya aura keganasan dari Manchester United masih juga belum tampak. Bahkan sebaliknya Manchester United malah menjadi sasaran empuk di saat laga Big Match terjadi, seperti halnya pada saat laga derby Manchester terjadi.

Pada laga tersebut kesan angker Old Trafford mendadak hilang karena kubu Manchester city malah lebih leluasa memainkan skemanya. Kini kesempatan untuk mengakhiri rentetan buruk harus dilakukan, terlebih lagi bila sanggup menang kans menuju ke Liga Champions masih sangat terbuka lebar bagi Manchester United.

Prediksi Skor : Huddersfield Town 0 – 2 Manchester United

Baca Juga : Prediksi Arsenal Vs Brighton, Liga Inggris 05 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain Huddersfield vs Manchester United :

(Huddersfield) : Lossl; Durm, Kongolo, Schindler, Smith; Lowe, Bacuna, Stankovic, Mooy, Hadergjonaj; Mounie.
Manager : Jan Siewert.

(Man Utd) : De Gea; Young, Smalling, Lindelof, Shaw; Herrera, Fred, Pogba; Lingard; Lukaku, Rashford.
Manager : Ole Gunnar Solskjaer.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Huddersfield vs Manchester United
26/12/18 PRL Man United 3-1 Huddersfield
18/02/18 FAC Huddersfield 0-2 Man United
03/02/18 PRL Man United 2-0 Huddersfield
21/10/17 PRL Huddersfield 2-1 Man United
11/03/72 PRL Man United 2-0 Huddersfield
  • 5 Laga Terakhir Huddersfield
27/04/19 PRL Liverpool 5-0 Huddersfield
20/04/19 PRL Huddersfield 1-2 Watford
13/04/19 PRL Tottenham 4-0 Huddersfield
06/04/19 PRL Huddersfield 1-4 Leicester City
30/03/19 PRL Crystal Palace 2-0 Huddersfield
  • 5 Laga Terakhir Manchester United
28/04/19 PRL Man United 1-1 Chelsea
25/04/19 PRL Man United 0-2 Man City
21/04/19 PRL Everton 4-0 Man United
17/04/19 UCL Barcelona 3-0 Man United
13/04/19 PRL Man United 2-1 West Ham

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here