Prediksi Huddersfield vs Everton 30 Januari 2019

0
804
Prediksi Huddersfield vs Everton 30 Januari 2019
Prediksi Huddersfield vs Everton 30 Januari 2019

DebatBola.com – Prediksi Huddersfield vs Everton dalam lanjutan putaran ke-24 Liga Inggris pada hari, Rabu (30/1/2019) pukul 02.45 dini hari WIB di The John Smith’s Stadium.

Everton di peringkat 11 klasemen akan menyambangi Huddersfield yang menempati zona degradasi terbawah di Liga Inggris musim ini. Melihat performa tuan rumah yang sangat buruk, ini bisa menjadi kans bagus bagi Everton kembali bangkit dari raihan negatif baru-baru ini.

Dalam prediksi bola Huddersfield vs Everton pekan ke-24 nanti, sebelumnya kedua tim sudah berhadapan dua kali di Liga Inggris musim lalu. Dimana pertemuan pertamanya di The John Smith’s Stadium berakhir kemenangan 0-2 untuk Everton, lewat dua gol Cenk Tosun dari assist Theo Walcott dan Idrissa Gana Gueye dari assist Leighton Baines.

BACA JUGA: Prediksi Wolverhampton vs West Ham 30 Januari 2019

Namun, di pertemuan terakhir kedua tim berakhir dengan hasil imbang 1-1. Sempat unggul lebih dulu dengan satu sontekan gol lewat Phillip Billing di babak pertama. Namun tak berselang lama Everton membalas lewat satu gol tunggal Calvert Lewin umpan dari Lucas Digne berhasil meraih hasil seri.

Huddersfield datang setelah tanpa kemenangan dalam sebelas beruntun pertandingan terakhir di semua ajang kompetisi. The Terrier telah menjadi tim dengan pertahanan terburuk, setelah kebobolan 40 gol dari 23 pertandingan yang sudah mereka lewatkan. Klub asuhan Mark Hudson hanya mampu mencetak 13 gol sejauh ini di Liga Inggris.

Pekan lalu, pasukan The Terrier menelan kekalahan telak 0-3 menjamu Manchester City di kandang sendiri. Tanpa perlawanan yang berarti, dengan mudah juara bertahan premier merebut kemenangan meyakinkan atas Huddersfield. Sehingga jelang pertandingan nanti, mereka benar-benar harus bisa memperbaiki sisi defensif mereka yang buruk.

Everton juga mendapatkan dua raihan negatif jelang perjalanan mereka ke markas Huddersfield. Dua kekalahan tandang 3-2 atas tim Championship Millwall di FA Cup, dan kalah 2-1 kandang Southampton di ajang Liga Inggris jelas memberikan penurunan mental mereka.

Kendati kemudian, tim asuhan Marco Silva tentu akan menuntun kembali tiga poin kemenangan. Penyerang Richarlison tentu akan menjadi pemimpin depan ujung tombak. Pemain berkebangsaan Brazil itu, telah manjadi top scorer di klubnya bersama gelandang Gylfi Sigurdhsson yang masing-masing menorehkan 9 gol.

Head to Head Huddersfield vs Everton

  • Everton mendominasi kemenangan head to head melawan Huddersfield sepanjang sejarah.
  • The Toffees tidak tekalahkan di delapan pertandingan terakhir sebelumnya dengan Huddersfield.
  • Everton memenangkan 4 dari 6 pertandingan terakhir di semua ajang kompetisi melawan The Terrier.
  • Tiga pertemuan terakhir kedua tim di Liga Inggris, terlihat tidak lebih dari 2 gol yang tercipta.

Perkiraan Susunan Pemain

Huddersfield (4-5-1): Lossl; Smith, Schindler, Kongolo, Lowe; Kachunga, Puncheon, Hogg, Bacuna, Mbenza; Diakhaby. Pelatih: Mark Hudson.

Everton (4-2-3-1): Pickford; Coleman, Keane, Zouma, Digne; Gomes, Gueye; Lookman, Sigurdsson, Bernard; Richarlison. Pelatih: Marco Silva.

Prediksi Huddersfield vs Everton

Kubu tuan rumah Huddersfield benar-benar menjadi tim terlemah bersama Fulham dan Cardiff City di zona degradasi musim ini. Mereka tanpa kemenangan di delapan pertandingan sebelumnya di semua ajang, bahkan menelan kekalahan telak 0-3 di kandang tanpa balas melawan Manchester City. The Terrier telah kebobolan 40 gol dalam 23 pertandingan yang mereka lewatkan, serta hanya mampu mencetak 13 gol.

Melawan Everton malam nanti, tentunya bukanlah hal mudah bagi pasukan Mark Hudson. Mereka tanpa kemenangan di delapan pertemuan head to head melawan The Toffees. Meskipun meraih dua kekalahan di liga dan FA Cup, Everton masih memiliki kualitas jauh lebih baik dibandingkan tuan rumah. Sehingga diprediksi peluang besar mungkin akan mereka dapatkan membawa pulang tiga poin. Prediksi Skor Huddersfield vs Everton: 1-2

Bagaimana pendapat kalian tentang prediksi Huddersfield vs Everton berikut ini? Baca juga prediksi sepakbola menarik lainnya disini.

BACA JUGA: Prediksi Skor Valencia vs Getafe 30 Januari 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here