Prediksi Huddersfield vs Arsenal 9 Februari 2019
Prediksi Huddersfield vs Arsenal 9 Februari 2019

DebatBola.com – Prediksi Huddersfield vs Arsenal dalam lanjutan pertandingan pekan ke-26 Liga Inggris 2018/2019 pada hari Sabtu (9/2/2019) pukul 22.00 WIB di John Smith’s Stadium.

Arsenal akan menghadapi tim juru kunci Huddersfield Town pada matchweek ke-26 Liga Inggris di John Smith’s Stadium. Menempati posisi enam besar dengan 47 poin tepat di bawah Manchester United, tiga poin keunggulan jelas akan membawa The Gunners melaju ke tempat Europa.

Dua babak pertemuan terakhir kedua tim musim lalu, Arsenal sukses mengalahkan Huddersfield dengan skor indentik 1-0 tandang dan kandang. Di kandang Huddersfield, Pierre-Emerick Aubameyang berhasil menjadi penyelamat kemenangan dan pertemuan terakhir di Emirates satu gol tunggal Pierre-Emerick Aubameyang Torreira menjadi pembeda.

Kubu tuan rumah masih tetap tanpa kemenangan dari 13 pertandingan terakhir mereka di semua ajang kompetisi. Akhir pekan lalu, tim asuhan Jan Siewert kalah 5-0 di kandang Chelsea tanpa balas. Laurent Depoitre dan Kolega tak berdaya dipermalukan di Stamford Bridge tanpa perlawanan.

Dalam tiga laga terakhir, Huddersfield sama sekali tidak memasukan angka ke gawang lawannya. Mereka telah kebobolan 46 gol dari 25 pertandingan dan hanya memenangkan dua pertandingan di Liga Inggris 2018/2019. Menjamu Arsenal, jelas akan kembali menjadi mimpi buruk mereka akhir pekan ini.

Sementara itu, Arsenal juga datang setelah kekalahan tandang 3-1 kontra Manchester City. Satu gol pemain belakangan Arsenal, Laurent Koscielny ditepis hat-trick Sergio Aguero dari Manchester City. Enam laga tandang terakhirnya, tim asuhan Unai Emery selalu kalah. Sehingga, mereka wajib mematahkan rekor buruk tersebut menghadapi tim bawah dasar klasemen musim ini.

Head to Head Huddersfield vs Arsenal

  • Arsenal telah menjadi kekuatan dominan pertemuan head to head melawan Huddersfield.
  • The Gunners tanpa kebobolan dalam tiga pertemuan terakhir melawan Huddersfield.
  • Empat dari lima laga terakhir, melihat tidak lebih dari 1 gol yang di cetak kedua tim.
  • Satu-satunya kemenangan Arsenal mengalahkan The Terriers dengan skor 5-0 di Emirates pada tahun 2017.
  • Huddersfield tanpa kemenangan dalam 6 pertandingan kompetitif terakhir melawan Arsenal, setelah mengamankan satu-satunya kemenangan 2-1 pada bulan Januari 1971.

Huddersfield (4-3-3): Lossl; Smith, Schindler, Kongolo, Lowe; Mooy, Billing, Bacuna; Diakhaby, Mounie, Kachunga. Pelatih: Jan Siewert.

Arsenal (4-2-3-1): Leno; Lichtsteiner, Mustafi, Koscielny, Kolasinac; Torreira, Guendouzi; Suarez, Ozil, Aubameyang; Lacazette. Pelatih: Unai Emery.

BACA JUGA: Prediksi Borussia Dortmund vs Hoffenheim 9 Februari 2019

Prediksi Huddersfield vs Arsenal

Jelang pertandingan malam nanti, Huddersfield benar-benar telah menjadi tim terburuk dan terlemah musim ini. Bahkan, pasukan The Terriers gagal mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris musim ini.

Sedangkan Arsenal terlihat buruk bermain di luar kandang, tapi pasukan The Gunners tetap menjadi favorit kemenangan akhir pekan ini. Pasalnya, Arsenal selalu mengamankan kemenangan tanpa kebobolan dalam tiga pertemuan sebelumnya melawan huddersfield di liga.

Prediksi Skor: Huddersfield 1-2 Arsenal


Bagaimana pendapat kalian tentang prediksi Huddersfield vs Arsenal berikut ini? Baca juga prediksi sepakbola menarik lainnya disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here